Mewah dan Canggih! Tag Heuer Rilis Jam Tangan buat Pecinta Golf Seharga Rp 26 Juta

2 menit
Mewah dan Canggih! Tag Heuer Rilis Jam Tangan buat Pecinta Golf Senilai Rp 26 Juta, (Instagram/@tagheuer).

Jam tangan udah menjadi aksesoris penting nih bagi kebanyakan orang. Belum lama ini merek jam tangan asal Swiss, Tag Heuer merilis koleksi terbaru mereka khusus buat pecinta golf.

Tag Heuer bisa dibilang salah satu merek jam tangan mewah yang kerap merilis koleksi-koleksi ciamiknya. Di tahun 2019, Tag Heuer merilis smartwatch yang diberi nama “Tag Heuer Connected Modular 45 Golf Edition“.

Dari namanya aja udah ketahuan ya kan emang khusus bagi orang-orang kaya yang suka banget dengan olahraga golf. Seperti dikutip dari Dewiku.com, Minggu, (24/3/2019), Tag Heuer emang sengaja nih merilis koleksi terbaru mereka dengan teknologi smartwatch.

Udah gitu jam pintar ini sengaja dirilis buat si pecinta golf. Kalau penasaran seperti apa sih modelnya si smartwatch ini?

Buat bodi jamnya aja terbuat dari PVD Titanium sedangkan strapnya menggunakan kulit sintetis putih dengan karet atau strap hitam yang nyaman dan sporty banget. Ya, namanya smartwatch pasti yang udah-udah memiliki desain yang sporty saat digunakan oleh si pemakai.

Baca juga: Saking Kayanya, Bocah Ini Makan Pakai Piring Versace Seharga Rp 38 Juta

Jam tangan Tag Heuer ini dihargai senilai Rp 26 jutaan 

Smartwatch keluaran Tag Heuer ini dibanderol kisaran Rp 26 jutaan, (Instagram/@tagheuer).

Udah gitu nih, jam ini juga dilengkapi dengan RAM 512 MB dan memori internal sebesar 4GB. Buat baterainya aja menggunakan 410 mAh yang memiliki daya tahan hingga 25 jam buat penggunaan normal.

Namanya juga jam tangan pintar pasti dilengkapi dengan GPS dan NFC. Dan jangan khawatir jam ini juga dilengkapi dengan kemampuan tahan air hingga 50 meter.

Tag Heuer juga meluncurkan aplikasi khusus golf nih. Aplikasi ini hebatnya memiliki data lebih dari 39 ribu lapangan golf lengkap dengan jarak, bagian rumput bahkan rintangan. Wah! Keren banget ya buat ukuran merek sebuah jam.

Soal harga, jam tangan Tag Heuer ini dibanderol sekitar US$ 1.850 atau setara dengan Rp 26 jutaan, minat beli gak? Ya, jam ini emang sengaja ditujukan buat para eksekutif dan kelas menengah atas yang doyan main golf.

Nah, itu dia gambaran jam atau smartwatch mewah keluaran Tag Heuer ini diperuntukkan bagi pecinta golf. Meskipun mahal harganya, ya kalau kamu kolektor dan punya uang banyak gak ada salahnya buat memiliki salah satunya. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...