Berharta Rp 1,6 T! Orang Terkaya di Dunia Ternyata Malas Ganti Celana

2 menit
jeff bezos
Jeff Bezos (Instagram/@jeffbezos)

Jeff Bezos masih didapuk menjadi orang terkaya di dunia dengan harta kekayaan mencapai US$3,4 miliar atau sekitar Rp1.669 triliun. Namun, siapa sangka kalau pria terkaya sejagat ini justru malas ganti celana!

Jeff Bezos beberapa kali tertangkap kamera memakai celana yang sama hingga tiga kali berturut-turut. Itu terlihat saat pria 55 tahun tersebut sedang berlibur ke Eropa dengan kekasihnya, Lauren Sanchez. 

Seperti apa penampakan Jeff Bezos memakai celana pendek santai yang dipakainya berulang kali? Yuk, simak pemaparan lengkapnya seperti dikutip dari Page Six

Celana keluaran musim lalu

jeff bezos
Jeff Bezos (Page Six)

Celana yang dipakai bos Amazon ini merupakan keluaran merek pakaian renang Vilebrequin dengan harga US$200. 

Celana putih dengan motif gurita warna ungu itu merupakan pola khusus yang berasal dari musim lalu, dan tidak lagi tersedia di pasaran untuk dibeli.

Mengenai hal tersebut, celana santai yang dipakainya berulangkali itu ada dua kemungkinan. Pertama, bisa saja Bezos punya persediaan banyak celana dengan motif yang sama persis atau memang dia sedang malas ganti.

Baca juga: Senilai Rp 33 T! Jeff Bezos Lepas Saham Amazon buat Proyek Luar Angkasa

Dipakai saat sedang bertemu pebisnis lain

jeff bezos
Jeff Bezos (Instagram/@davidgeffen)

Bezos muncul pertama kali memakai celana ini saat di kapal pesiar milik miliarder David Geffen, Dreamworks.

Di sana, Bezos dan Sanchez sedang bermain-main di lepas pantai Spanyol dengan para pebisnis lain seperti Joshua Kushner, Karlie Kloss dan mantan CEO Goldman Sachs Lloyd Blankfein. 

Seperti yang terlihat dalam sebuah grup foto Instagram yang diambil di atas kapal pesiar, Bezos tamapk memasangkan baju renangnya dengan lengan pendek, kemeja kancing ungu gelap, topi baseball dan kaca mata hitam.

Sekadar diketahui, usai bercerai dengan mantan istrinya, MacKenzie Bezos, pria berkepala plontos ini terus berani mengekspos kemesraannya dengan Lauren. Wanita yang dikabarkan menjadi selingkuhannya yang merupakan mantan presenter televisi.

Kabarnya, mereka telah menjalin hubungan sejak akhir tahun silam. Diduga ia menjadi salah satu penyebab keretakan hubungan antara Bezos dengan MacKenzie.

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.