Cuma Muat 4 Penumpang, Begini Penampakan Jet Pribadi Mewah Maia Estianty

3 menit
Maia Estianty dan Irwan Mussry naik pesawat naik jet pribadi mewah dengan kapasitas hanya untuk 4 penumpang (Instagram/@maiaestiantyreal)

Maia Estianty diajak pelesiran mewah bersama sang suami, Irwan Mussry, ke Italia. Melalui media sosialnya, Maia Estianty yang berpelesir memakai jet pribadi membagikan pengalaman mengunjungi sejumlah destinasi di negeri pizza tersebut.

Maia dan Irwan Mussry juga menghadiri undangan khusus dari Rolex. Dalam undangan tersebut, Maia dan Irwan Mussry berkesempatan menonton secara langsung pertunjukan orkestra.

Vienna Philharmonic Orchestra itu dipimpin dan dikonduktori oleh Placido Domingo.

“Aku dan suamiku @irwanmussry hari ini dalam event Rolex, diajak tour melihat TEATRO ALLA SCALA…Di tempat ini banyak penyanyi seriosa, musisi classic, penari ballet yang terkenal, tampil di tempat ini…,” tulis Maia di caption fotonya bersama suami.

“Aku dan rombongan keliling melihat ruangan2 Royal Family saat mereka menonton orchestra atau pertunjukkan terkenal lainnya. Dibangun pada tahun 1778. Tidak ada penyanyi seriosa terkenal yang tidak pernah bernyanyi disini, semua pernah perform di tempat ini. Dan besok aku akan melihat Vienna Philharmonic Orchestra tampil di sini,” sambungnya.

Setelah menonton pertunjukan orkestra, Maia dan Irwan Mussry pun menyambangi Colosseum, Roma.

Di tempat bersejarah ini, Maia memuji Irwan Mussry sebagai suami terbaik di dunia. Pasalnya, dia belum pernah berkunjung ke Roma dan bisa mewujudkannya berkat sang suami yang merupakan pengusaha jam tangan mewah.

“Why Roma? karena aku belum pernah kesini, dan suamiku mengajak kemari (walopun cuma sehari) karena kota ini adalah salah satu kota yang sejarahnya luar biasa, dan banyak peninggalan kuno yang legendaris,” ungkap Maia di Instagramnya.

“Dalam 4 jam, aku bisa keliling ke 3 tempat, Vatican (St Peter Basilica), Colosseum (inget film Gladiator kan), dan Travi Fountain (lempar koin ke kolam)….Makasih suamiku @irwanmussry…You are the best hubby in the world ..MaasyaaAllah,” sambungnya.

Diajak sang suami keliling Roma, Italia penampakan mewah jet pribadi yang dipakai ibu Al, El, Dul itu pun terekspos.

Seperti apa penampakan jet pribadi milik Maia? Yuk, simak di sini:

Jet pribadi hanya muat untuk empat orang penumpang

Maia Estianty
Maia Estianty naik pesawat naik jet pribadi mewah dengan kapasitas hanya untuk 4 penumpang (Instagram/@maiaestiantyreal)

Sejak menjadi istri pengusaha kaya, Maia kini disibukkan dengan bepergian ke luar negeri bersama sang suami.

Baru saja menikmati liburan di Korea Selatan, beberapa waktu lalu, Maia pun harus terbang lagi ke Italia bersama sang suami. Selama itu, dia memamerkan jet pribadi yang dipakai untuk mengunjungi kota tersebut bersama sang suami.

Sebelum berangkat menuju Roma, Maia Estianty pun berpose di tangga sebelum masuk jet pribadi tersebut. Mantan istri Ahmad Dhani itupun menjelaskan fasilitas mewah yang ada di dalam jet pribadi yang ditumpanginya.

Jet pribadi yang ditumpangi Maia itu hanya bermuatan empat orang. Meski seperti mobil dengan muatan empat orang, pesawat itu bisa terbang. Jet pribadi itupun dilengkapi sebuah toilet.

“Setelah Milan, langsung menuju Roma… Di pesawat ini, hanya ada 4 tempat duduk… Tidak besar, seperti mobil isinya 4 orang, tapi bisa terbang, dan ada WC kecil….Bisa dibayangin ya??” ungkap Maia di caption foto di Instagramnya.

“Dan yang belum pernah kesini, mudah2an erhibur dengan melihat foto2 ini.. ” lanjutnya.

Baca juga: Bukan Cuma Suami Maia Estianty, Para Seleb Ini Juga Punya Jet Pribadi Lho

Jenis pesawat jet pribadi 

Maia estianty
Maia Estianty memakai jenis pesawat jet pribadi phenom 300 (Instagram/@maiaestiantyreal)

Dalam media sosialnya itu, Maia menuliskan jenis pesawat jet yang digunakannya adalah Phenom 100.

Embraer Phenom 100 adalah jet eksekutif padat yang dirancang dengan cerdas, mampu menampung empat penumpang dengan nyaman.

Phenom 100 menempuh perjalanan dengan kenyamanan dari New York ke Miami, dari Sao Paulo ke Buenos Aires, atau dari London ke Ibiza, hingga ke negara lain seperti yang dilakukan Maia.

Fasilitas di jet pribadi

Maia Estianty
Fasilitas di pesawat jet pribadi Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)

Embraer Phenom 100 adalah pesawat jet pribadi yang dilengkapi dengan toilet pribadi belakang dan jendela terlebar di kelasnya.

Dengan tambahan yang cukup baru ke pasar sewa, interior seringkali ramping, dengan sentuhan halus dan ruangan untuk menyimpan jas dan laptop, sekaligus bagasi yang sangat besar.

Jet pribadi yang dipakai pebisnis lain

Maia estianty
Selaian Maia Estianty dan Irwan Mussry, pengusaha Afrika Selatan juga memakai pesawat jet pribadi Phenom 300E (Embraer)

Selain Irwan Mussry dan Maia Estianty, pebisnis lain dari belahan negara lain turut memakai pesawat jet jenis ini. 

Dia adalah John McCormick, pebisnis asal Afrika Selatan. Namun, dia memakai pesawat jet pribadi Phenom 300E buatan Embraer, Brazil, yang merupakan versi upgraded Phenom 300.

Huruf E pada varian ini bermakna Enhanced atau telah mengalami penambahan.

Itulah penampakan pesawat jet pribadi milik Maia Estianty dan Irwan Mussry yang kerap dikenakan mereka dalam perjalanan berpelesir ke luar negeri. Tertarik memilikinya?

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.

Mau lebih cerdas kelola uang?

Dapatkan tips saham, karier, inspirasi bisnis dan konten menarik lainnya!