Luna Maya “Tenggelam” di Lautan Kado Ultah Mewah dari Crazy Rich Sampai Putri Presiden!

3 menit
luna maya
Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Luna Maya baru saja merayakan ulang tahun bersama jajaran selebriti papan atas Tanah Air mulai dari Ayu Dewi, Maia Estianty, Kartika Putri, hingga Jessica Iskandar, Senin 26 Agustus 2019. Mereka datang mengucapkan selamat dan kado berbagai barang branded

Selain dibanjiri banyak ucapan, Luna juga mendapat kado ulang tahun mewah dari teman-teman dekatnya.

Salah satu hadiah dan ucapan ulang tahun untuk mantan kekasih Reino Barack itu datang dari Crazy Rich Surabaya, Patricia Mayoree.

Hadiah dari dara 17 tahun itu terungkap saat Luna membuat Insta Story semua hadiah yang diterima di hari ulang tahunnya, Selasa 27 Agustus 2019.

Luna menyoroti jejeran buket bunga yang diberikan teman-temannya. Bunga-bunga tersebut berjejer rapi di atas meja dan buffet kediamannya.

luna maya
Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Ada bunga dari putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, Sara Wijayanto, Iwet Ramadhan, dan nama-nama lainnya. Di antara buket bunga tersebut, ada juga buket dari Patricia Mayoree.

Seperti apa pesta ulang tahun dan kado mewah yang diterima Luna Maya? Yuk, simak di sini:

Pesta ultah mewah

luna maya
Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Luna tidak mengira pesta ulang tahunnya kali ini berlangsung meriah. Mantan kekasih Ariel “NOAH” itu hanya bermaksud mengundang sejumlah orang untuk menggelar jamuan makan siang.

Para sahabat mendekorasi area pesta dengan konsep rustic dari dedaunan kering dan mawar merah. Di hari bahagia itu, Luna menjamu para tamu dengan aneka hidangan lezat.

Bintang “Suzanna: Bernafas dalam Kubur” itu juga mempersilakan mencoba produk makeup NAMA Beauty yang baru diluncurkan.

Baca juga: Dekat Kuburan, Begini Penampakan Rumah Rp 6 Miliaran Luna Maya

Kado dari crazy rich Surabaya

luna maya
Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

“Happy Birthday Kak,” begitu bunyi pesan yang dikirimkan Patricia di kartu ucapannya.

Luna Maya pun, dalam Insta Story-nya berterimakasih untuk gadis asal Surabaya tersebut.

Selain buket bunga dari Patricia Mayoree yang mencuri perhatian, ada lagi buket yang juga menjadi pembicaraan di publik.

Hingga saat ini, buket bunga untuk bintang “Rumah Kentang” tersebut masih menjadi misteri. Buket bunga tersebut didominasi bunga mawar.

Hadiah dari sosok misterius

luna maya
Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Selain buket bunga dari Patricia Mayoree yang mencuri perhatian, ada lagi buket yang juga menjadi pembicaraan di publik. 

Hingga saat ini, buket bunga untuk Luna Maya tersebut masih menjadi misteri. Buket bunga tersebut didominasi bunga mawar. Ada mawar merah, pink, dan putih. Di puncak buket bunga, terdapat kartu ucapan.

Ketika dibuka oleh Luna, kartu ucapan tidak tertera ucapan seperti karangan bunga lainnya. Di kartu itu, hanya ada inisial R.

Hm, enggak ada namanya, thank you,” tutup Luna sambil menutup kartu ucapan.

Itulah pesta ulang tahun meriah dengan kado-kado yang tak kalah mewah yang diterima Luna Maya di ulang tahun ke-36. Gimana menurut kamu?

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.