Makin Kaya! Kaesang Pangarep Targetkan Buka 1.000 Gerai Ternakopi

2 menit
kaesang pangarep
Makin Kaya! Kaesang Pangarep Targetkan Buka 1.000 Gerai Ternakopi, (Instagram/@ternakopi.id).

Sosoknya yang periang dan jenaka, Kaesang Pangarep juga memiliki otak bisnis encer nih. Gimana gak, putra dari Jokowi ini kini merambah bisnis kedai kopi lho. Gak tanggung-tanggung 1.000 gerai bakal ia buka nih. 

Putra bungsu dari Presiden Jokowi ini terbilang salah satu sosok anak muda berjiwa entrepreneur. Gimana gak, sukses dengan Sang Pisang, Kaesang kini mencoba keberuntungan buat bikin bisnis baru. 

Kudapan ringan Sang Pisang kini udah memiliki temannya lho. Ternakopi merupakan salah satu bisnis baru putra dari Jokowi ini. 

Seperti dikutip dari Okezone.com, Senin, (22/7/2019), Kaesang mantab membuak bisnis kedai kopi kekinian. Merasa belum puas dengan bisnis sebelumnya, pria yang kental logat Jawa-nya ini emang sangat diacungi jempol. 

Meskipun anak presiden, Kaesang rasanya gak mau hidup ‘leha-leha’ begitu aja. Berusaha buat mendapatkan uang, ia pun merilis merek minuman kopinya. 

Minuman kopi yang ia luncurkan emang lebih kekinian, ya layaknya bisnis lainnya. Menggunakan kemasan botol yang praktis, Ternakopi ini disajikan dengan teknik cold brew tentunya hadir 10 varian rasa berbeda nih. 

Baca juga: Hartanya Segambreng! Ini 5 Penyanyi Wanita Terkaya di Indonesia

Laris manis dengan Sang Pisang, Kaesang Pangarep buka kedai kopi, Ternakopi

kaesang pangarep
Ternakopi salah satu bisnis baru milik putra bungsu Jokowi, (Instagram/@ternakopi.id).

Meskipun baru diluncurkan produk minuman kopi Ternakopi, ia udah membuka 12 gerai lho. Gak cuma mau berhenti di situ aja, Kaesang Pangarep juga berencana bakal membuka gerai, bahkan mencapai 1.000 lho.

“Mau fokus ke ini-Ternakopi dulu. Mau sampai buka cabang yang ke-1000. Kenapa 1.000? Ya masa 999 gerai nih, enakan juga 1.000 kan,” ujarnya Kaesang seperti dikutip dari Okezone.com.

Segala inovasi ia lakukan dalam menyajikan minuman kopi saat ini. Ya, minuman kopi kekinian saat ini tengah naik daun nih pamornya. 

Pemain lama seperti Tuku, Animo, Kopi Kenangan dan brand lainnya juga berlomba-lomba buat mengambil hati pecinta kopi. Nah, maka dari itu dirinya gak menutup kemungkinan bakal menambah varian rasa minuman kopi miliknya, Ternakopi. 

“Kombinasiin kopi sama apa gitu buat ke depannya, pasti ada. Ya kita pengin lah punya varian minuman kopi yang banyak,” tambahnya. 

“Kalau gabungin Sang Pisang sama Ternakopi? Sang Pisang punya minuman sendiri,” pungkasnya santai. 

Nah, itu dia salah satu unit usaha milik Kaesang Pangarep yang gak lain putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Jadi yang namanya bisnis emang gak mengenal dari kalangan mana aja. Hal seperti ini patut banget kamu contoh lho. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...