Kartu ATM dan Kartu Kredit Hilang, Begini Cara Hubungi Call Centre BNI

2 menit
Hubungi call centre BNI
Hubungi call centre BNI (Shutterstock)

“Duh, dompet hilang lagi? Mana kartu ATM dan kartu kredit di situ. Gimana ya caranya hubungi call center BNI?” Gak sedikit yang bingung dan mencari tahu cara hubungi call center BNI.

Kalau kamu alami situasi tersebut, buruan deh hubungi call center BNI. Soalnya ini menyangkut isi saldo dalam rekeningmu lho.

Asal tahu aja nih. Kejahatan perbankan kian canggih belakangan ini. Seperti yang terakhir terjadi. Marak aksi kejahatan skimming yang modusnya mencuri data nasabah. Kamu gak mau kan pastinya kalau itu sampai terjadi pada dirimu?

Supaya persoalanmu cepat ditangani Bank BNI, berikut ini adalah nomor call center BNI yang bisa kamu hubungi.

Hubungi BNI Call di nomor 1500 046

Bener banget, kamu bisa hubungi nomor call center BNI. BNI menamakan call center-nya BNI Call.

Layanan BNI Call bisa digunakan kapan aja, dan di mana aja. Pasalnya, call center BNI bisa dihubungi selama 24 jam. Ketika menghubungi nomor tersebut, nantinya kamu diarahkan, apakah pakai fitur Interactive Voice Response (IVR) ataupun ke petugas BNI Call Officer.

Layanan call center BNI ini gak gratis lho. Kamu bakal dikenakan sejumlah biaya saat menghubungi BNI Call.

Buat kamu yang menghubungi lewat telepon rumah, akan dikenakan biaya pulsa lokal. Sementara buat kamu yang menggunakan ponsel, akan dikenakan tarif tergantung provider yang kamu pakai.

Tapi, kalau kamu kebetulan berada di luar negeri, hubungi nomor +62-21-30500046. Tarifnya tergantung penyedia layanan dari negara di mana kamu berada.

Apa aja yang bisa ditanyakan lewat call center BNI?

Selain mengadukan hilangnya kartu ATM atau kartu kredit BNI, kamu juga bisa mencari tahu informasi-informasi seputar layanan BNI lewat BNI Call. Apa aja?

  1. Informasi saldo dan transaksi rekening

Kamu bisa cari tahu informasi saldo lewat ATM. Gak cuma itu aja, kamu juga bisa dapatkan informasi saldo lewat call center BNI lho. Kamu juga bisa mengetahui informasi lima transaksi terakhirmu.

  1. Cari tahu informasi produk

Melalui call center BNI, kamu juga bisa cari tahu informasi produk-produk yang tersedia. Mulai dari kartu kredit BNI Reguler (Silver dan Gold), kartu kredit BNI Signature, Platinum, hingga Style Titanium.

Kamu juga bisa dapatkan informasi pinjaman, penjualan, kurs, informasi fitur, hingga fasilitas kartu kredit BNI.

  1. Dapatkan info tagihan kartu kredit

Pengin tahu udah berapa tagihan kartu kredit? Lewat call center BNI, kamu bisa dapatkan informasinya lho. Kamu juga bisa meminta salinan lembar tagihan lewat faksimili.

Kamu juga bisa lakukan pembayaran tagihan kartu kredit di BNI Call. Malahan, kamu juga bisa bayar tagihan kartu kredit lainnya.

  1. Bayar tagihan bulanan

Kamu juga dapat bayar tagihan bulanan lewat call center BNI. Dari tagihan telepon pascabayar, layanan TV kabel, hingga internet, pembayarannya bisa kamu lakukan.

BNI Call melayani pembayaran tagihan mulai dari tagihan Telkomsel, Indosat, XL/Axis, Tri, Smartfren, Esia, Telkom, Indovision, First Media, hingga Transvision.

Nah, itu tadi cara hubungi BNI Call. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

Boby
Boby

Lama bergelut dengan ensiklopedia. Kini fokus dengan urusan finansial. Di mana pun berada selalu berusaha sajikan karya yang terbaik. Semoga bermanfaat!

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

MoneySmart Singapore MoneySmart Indonesia MoneySmart Hong Kong