Dibayar Miliaran, Begini Penampakan Kantor Pengacara Hotma Sitompul

3 menit
Kantor Hotma Sitompul [TEMPO/STR/Dhemas Reviyanto Atmodjo]
Kantor Hotma Sitompul [TEMPO/STR/Dhemas Reviyanto Atmodjo]

Pengacara Hotma Sitompul mendampingi Richard Muljadi, cucu konglomerat yang tengah terlibat kasus narkoba. Selain karena kasus tersebut, Hotma kembali diperbincangkan karena kantornya yang mewah.

Pengacara berdarah Batak ini bisa dibilang salah satu saingan Hotman Paris Hutapea. Pamor mereka sama-sama disegani dalam bidang hukum.

Gak cuma punya pamor dan pengalaman yang mumpuni, kantor Hotma Sitompul cukup mencuri perhatian. Bila Hotman Paris lebih dikenal dengan gaya hidup jetset, Hotma Sitompul menampilkan kemewahan yang sedikit anti-mainstream.

Yap! Dia membangun kantornya dengan desain yang sangat artistik. Terlihat dari depan kantor yang diberi nama Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Mawar Saron.

Penasaran? Yuk, kita jelajahi kantor Hotma yang kece habis! Siapa tahu kamu terinspirasi buat merancang kantor atau rumah kamu dengan gaya kantor Hotma Sitompul.

1. Bangunan bergaya Eropa

 


Kantor bergaya eropa

 

Tampak depan kantor Hotma Sitompul benar-benar bergaya Eropa. Bangunan tersebut didominasi oleh warna abu-abu dengan detail yang klasik banget.

2. Patung-patung klasik

 

Patung klasik

 

Gak cuma dibangun dengan gaya Eropa, detail berupa benda-benda yang ada dalam kantor tersebut pun sangat diperhatikan. Terdapat patung gaya Eropa namun memiliki makna tentang hukum.

Salah satunya adalah patung manusia yang memegang timbangan yang identik banget dengan sesuatu berbau hukum dan keadilan.

3. Jam dinding klasik

 


Jam dinding klasik

 

Furnitur yang ditempatkan dalam kantor tersebut pun gak kalah klasik nan elegan. Gak cuma menempatkan patung, jam dindingnya pun sangat mewah dengan sentuhan Eropa. Makin klop deh kantor Hotma Sitompul tersebut rasa Eropa-nya.

4. Ruang kerja mewah habis

 

Ruang kerja mewah

 

Ruang kerja khusus buat Hotma pun benar-benar mewah habis! Hotma duduk di atas kursi kerja yang terlihat empuk banget. Ruangan tersebut didominasi warna cokelat kayu sehingga bikin terlihat megah banget.

Gak cuma itu aja, perabotan yang digunakan pun tetap bernuansa klasik. Mulai dari lampu, kursi, meja, sampai dengan tirai, semuanya terlihat elegan.

5. Dekorasi ruang meeting gak asal-asalan

 

Dekorasi kantor

 

Dia juga gak asal mendekor ruang meeting kantornya. Tampak lukisan menghias ruangan tersebut agar terlihat gak monoton.

Buat kamu yang sedang ingin bangun kantor, bisa banget nih ditiru. Jadi, gak cuma ruang kerja aja yang diperhatikan, ruang meeting pun mestinya demikian.

6. Desain ruang karyawan cukup religius

 

Kantor kerja religius

 

Ruang buat karyawan LBH ini didesain dengan pernak-pernik religius. Terlihat lukisan dan hiasan dinding berupa salib di ruangan tersebut.

Warna ruangan tersebut tetap didominasi oleh warna cokelat sehingga bikin lebih adem.

7. Ruangan kerja direktur yang gak kalah mewah

 

Kantor kerja mewah 

Ruangan kerja direktur di LBH Mawar Saron pun gak kalah mewah dengan ruangan Hotma sang pemilik. Tampak kursi yang digunakan benar-benar mewah dengan desain ruang yang sesuai pula.

Keren ya kantor Hotma Sitompul ini. Pengacara sekaligus ayah Bams, mantan vokalis band Samsons tersebut emang merupakan salah satu pengacara paling kondang di Indonesia.

Kantor itu juga digunakan sebagai tempat bantuan hukum buat mereka yang miskin dan teraniaya. Wah, mulia sekali ya tujuan kantor ini!

Helda
Helda

Tidak normal tapi spesial. Blogger merangkap content writer yang secara ajaib tersesat di bidang keuangan. Semua tulisan di sini tersedia berkat bantuan kopi tanpa gula.