Anak Konglomerat, Ini Fakta Menarik Karen Vendela yang Juga Calon Istri Boy William!

3 menit
karen vendela
Karen Vendela. (Instagram/@karbearv)

Beberapa waktu lalu, aktor, presenter, sekaligus penyanyi, Boy William melamar sang kekasih Karen Vendela dengan memberikan sebuah cincin bertahtakan berlian yang sangat cantik.

Namun, sebelum mengajak sang kekasih beranjak ke jenjang yang lebih serius, artis berusia 27 tahun itu kerap mengunggah foto kemesraannya bersama anak konglomerat itu di akun Instagram pribadinya @boywilliam17.

Tak bisa dipungkiri, banyak masyarakat yang penasaran dengan sosok wanita cantik yang berhasil memikat hati Boy William. Ditambah lagi, sang calon istri bukan berasal dari kalangan selebriti.

Meski bukan seorang public figure, Karen Vendela bukan orang sembarangan lho. Tak hanya berparas cantik dan jebolan kampus di luar negeri, ia juga merupakan anak dari konglomerat Tanah Air, Hartono Hosea.

Penasaran sama sosok calon istri Boy William yang juga anak konglomerat, Karen Vendela? Yuk, langsung simak aja ulasannya di bawah ini seperti yang sudah dirangkum oleh MoneySmart.id.

Baca juga: Boy William dari Ngevlog Bareng Jokowi Hingga Jadi Calon Menantu Konglomerat!

Lulusan Amerika Serikat

karen vendela
Lulusan luar negeri. (Instagram/@karbearv)

Meski terlahir sebagai anak orang kaya raya, tak membuat Karen bermalas-malasan dengan tidak memikirkan pendidikannya.

Pasalnya, wanita berwajah oriental ini memiliki latar belakang pendidikan tinggi dengan telah menyelesaikan pendidikan S2-nya di The Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) di California, Amerika Serikat, pada Juni 2018 lalu.

Bahkan saat wisuda, Boy terlihat hadir mendampingi sang kekasih merayakan kelulusannya.

Baca juga: Megah dan Modern! Begini Penampakan Kediaman Minimalis Boy William

Jago desain

karen vendela
Suka bikin karya seni. (Instagram/@karbearv)

Tak hanya cantik dan kaya raya, Karen ternyata juga punya keahlian dalam bidang melukis dan desain grafis lho.

Ia bahkan memiliki akun Instagram khusus yang bernama @kvartdesign untuk membagikan hasil karya yang telah ia buat. 

Baca juga: Kaya Raya! Ini 5 Sumber yang Bikin Uang Boy William Mengalir Terus

Berpenampilan sederhana

karen vendela
Penampilannya gak neko-neko. (Instagram/@karbearv)

Jika dilihat dari akun Instagramnya, Karen kerap berpenampilan sederhana. Bahkan, tak jarang ia bergaya kasual dengan menggunakan t-shirt hingga sneakers.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, Karen juga tak sungkan untuk naik angkutan umum dan menikmati makanan pinggir jalan.

Hal itulah yang membuat banyak orang mengagumi sosok calon istri Boy William. Salut banget deh!

Pandai bernyanyi dan menari

karen vendela
Suka dance. (Instagram/@karbearv)

Gak cuma pandai di dunia pendidikan, ternyata Karen Vendela juga memiliki bakat di bidang seni lho. Ia dan Boy kerap berduet menyanyikan sebuah lagu yang kemudian diunggah di akun Instagram masing-masing dan YouTube. Tak bisa dipungkiri kalau Karen memiliki suara yang merdu dan enak didengar.

Karen juga tak hanya pandai bernyanyi, tapi juga menari. Bahkan, banyak netizen yang menjuluki Karen dan teman-temannya “Blackpink Indonesia”.

Anak konglomerat Indonesia

karen vendela
Dari keluarga berada. (Instagram/@karbearv)

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Karen Vendela bukanlah orang sembarangan. Gak main-main, wanita cantik ini merupakan anak pertama dari konglomerat Tanah Air, Hartono Hosea.

Hartono Hosea sendiri merupakan Presiden Direktur dari Sun Motor Grup yang membawahi berbagai usaha di bidang hotel, otomotif, mall hingga real estate.

Tak hanya sang ayah, ibunda Karen yakni Margaret Vivi juga merupakan seorang pengusaha di bidang bisnis kecantikan yaitu Jean Yip. Jean Yip ini mengkhususkan layanannya di perawatan rambut, wajah, dan kuku.

Itu dia beberapa fakta menarik Karen Vendela yang tak hanya cantik tapi juga memiliki segudang prestasi yang membanggakan. Keren banget gak sih? (Editor: Ruben Setiawan)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.