Punya Rumah dan Barang Miliaran Rupiah! Ini 5 Ladang Duit Nikita Mirzani

3 menit
Nikita Mirzani (Instagram).

Nikita Mirzani harus kembali berhadapan dengan pihak kepolisian perihal laporan yang dilakukan oleh sang suami, Dipo Latief pada dirinya. Meski bertubi-tubi tertimpa masalah gaya hidup Nikita Mirzani memang mewah banget. Punya rumah dan barang mahal banget dari mana saja sih sumbernya?

Anak konglomerat pemilik salah satu departement store di Indonesia, Dipo Latief  melaporkan Nikita terkait kasus penggelapan barang, salah satunya pakaian dalam.

Artis yang kini memutuskan untuk memutuskan berhijab ini diketahui telah menikah sebanyak tiga kali. Meski begitu, bisa dibilang Nikita masuk ke dalam jejeran artis Indonesia yang hidupnya bergelimang harta.

Terbukti, pemain film “Nenek Gayung” ini tinggal di hunian elite disertai dengan berbagai macam barang mewah yang harganya diprediksi bisa mencapai miliaran rupiah.

Berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 2010, Nikita sudah menjajal berbagai pekerjaan, mulai dari pemain film dan sinetron, presenter acara televisi, bintang iklan hingga bernyanyi.

Jadi, wajar aja kalau wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini bergelimang harta. Nah, buat kamu yang penasaran darimana sumber duit Nikita Mirzani. Langsung simak aja yuk di bawah ini.

1. Pemain film

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Nikita Mirzani mengawali kariernya di dunia seni peran dengan berakting di film “Lihat Boleh, Pegang Jangan” dan beradu akting dengan Dewi Perssik dan Dimas Seto.

Meski bukan menjadi pemeran utama, Nikita melakukannya dengan penuh totalitas. Hal itulah yang membuat ibu dua orang anak ini banjir tawaran bermain film.

Terbukti, hingga kini Nikita sudah membintangi sekitar 15 judul film. Dalam sekali bermain film, Nikita disebut-sebut dapat mengantongi bayaran hingga puluhan juta rupiah.

2. Pemain sinetron

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Gak hanya bermain film, mantan kekasih Kiki The Potters ini juga terjun ke dunia sinetron. Meski terbilang baru, tapi Nikita sudah menjadi pemeran utama di sitkom “Warteg DKI”.

Di tahun 2017, Nikita Mirzani sudah membintangi tiga judul sinetron. Bahkan kabarnya, Niki mendapat honor puluhan juta rupiah per episodenya.

3. Presenter acara televisi

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Bukan cuma di dunia seni peran. Nikita juga mencoba peruntungannya sebagai presenter acara televisi. Salah satunya adalah “Pagi-Pagi Pasti Happy” yang tayang secara langsung dari Senin sampai Jumat di Trans TV.

Artis yang kerap menimbulkan sensasi ini memang dikenal dengan gaya bahasanya yang ceplas-ceplos. Hal itulah yang membuat acara televisi tersebut menjadi lebih seru. Nikita disebut-sebut mendapat bayaran hingga Rp 24 juta per episode tampil di acara tersebut.

4. Bisnis

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Kekayaan yang dimiliki Nikita Mirzani saat ini ternyata gak hanya diperolehnya dari dunia hiburan Tanah Air.

Pasalnya, Niki diketahui memiliki beberapa bisnis yang bikin duitnya jadi gak habis-habis seperti bisnis fashion, busana muslim, buku yang berjudul “The Naked Nikita Mirzani”, boneka Nikita hingga bikini.

Gak cuma itu aja, Nikita juga terjun ke bisnis batu bara di Kalimantan yang berperan sebagai investor. Niki bahkan dikabarkan telah menginvestasikan uangnya hingga Rp 10 miliar.

5. Endorsement

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Seperti yang sudah diketahui kalau endorsement menjadi salah satu ladang duit para selebriti termasuk Nikita Mirzani.

Untuk sekali unggah foto di akun sosial media pribadinya, Nikita bisa mendapatkan bayaran lebih dari Rp 10 juta lho.

Kalau dalam satu bulan, Nikita unggah foto lebih dari 10 kali. Berarti dari endorse Nikita bisa meraup uang hingga ratusan juta rupiah. Wow!

Kerja keras membuahkan hasil manis

Meskipun gagal membina rumah tangga sebanyak tiga kali. Tapi Nikita Mirzani membuktikan kalau ia dapat sukses dan memiliki banyak harta berkat kerja keras yang ia lakukan.

Walaupun kerap menimbulkan sensasi, tapi Nikita membuktikan kalau ia dapat sukses di karier sehingga mampu membesarkan kedua orang anaknya seorang diri.

Jadi, buat kamu yang mengalami kondisi serupa seperti Nikita, kamu bisa menjadikan kisah sukses Nikita sebagai motivasi untuk terus maju dan berkembang. Selalu semangat! (Editor: Mahardian Prawira)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.