Deretan Orang Kaya Raya Hollywood yang Memilih Hidup Sederhana

3 menit

Terbiasa hidup dengan sorotan gemerlap Hollywood, deretan orang kaya raya ini memilih hidup sederhana. Apa iya bagi mereka yang hidup terbiasa mewah dan kaya raya memilih hidup sederhana?

Memiliki banyak uang bagi orang-orang yang tinggal di kawasan elite Hollywood emang udah gak usah diomongin lagi. Mulai dari supermodel, sosialita, artis yang tinggal di Hollywood pasti memiliki kualitas hidup yang bagus banget.

Mulai dari rumahnya yang supermewah, gaya pakaiannya bermerek semua hingga gaya hidupnya juga unik. Namun, juga ada nih orang kaya yang dan datang dari kalangan artis memilih hidup sederhana.

Seperti dikutip dari Dewiku.com, Minggu, (28/4/2019), banyak orang kaya raya di Hollywood memilih buat hidup sederhana. Meskipun honor buat membintangi sebuah iklan maupun film, mereka bakal menerima uang yang cukup fantastis jumlahnya.

Ya, buat usia karier mereka emang bukan sebentar, kebanyakan dari mereka udah melanglang buana di bidangnya masing-masing. Nah, kira-kira siapa aja sih mereka yang udah terbiasa hidup enak dan punya banyak harta tapi memilih hidup sederhana? Yuk, kita intip di bawah ini:

Baca juga: Zaman Panjat Sosial, Ini 5 Cara Bedain Orang Kaya Beneran Sama yang Ngaku-ngaku Kaya

1. Tyra Banks

Kaya Raya
Tyra Banks pilih hidup sederhana meskipun hidup sebagai supermodel, (Instagram/@tyrabanks).

Mantan supermodel era 90-an, Tyra Banks salah satu model yang juga memiliki banyak uang lho. Karier modelnya udah ia lakoni sejak dirinya masih remaja.

Model berkulit gelap ini emang lulusan dari Harvard Business School, udah gitu ia juga merupakan supermodel yang sibuk dengan bisnis kecantikannya. Udah kebayang ya berapa banyak cuan yang ia hasilkan dari pekerjaan sebagai model maupun bisnisnya.

Ternyata sejak kecil Tyra Bank udah terbiasa menabung. Ia sudah diajarkan buat menabung oleh ibunya ternyata.

Baca juga: Microsoft Jadi Perusahaan Paling Mahal, Nilainya Ratusan Kali Dari Go-Jek

2. Leonardo DiCaprio

Kaya raya
Leonardo DiCaprio memilih menyumbangkan penghasilannya buat kegiatan amal, (Instagram/@leonardodicaprio).

Leonardo DiCaprio terbilang salah satu aktor yang sukses membintangi banyak layar perak Hollywood. Meskipun label superstar tengah melekat pada dirinya, Leo yang juga aktivis ini ternyata kerap menyumbangkan sebagian kekayaannya buat organisasi proyek lingkungan di seluruh dunia.

Baca juga: Deretan Orang Terkaya Sejagad Raya Tahun 1998, Ada Presiden Kita Lho!

3. Jennifer Lawrence

Kaya raya
Jennifer Lawrence memilih tinggal di apartemen sederhana miliknya, (Instagram/@jlawthequeen).

Menjadi salah satu aktris Hollywood, Jennifer Lawrence bisa dibilang salah satu bintang yang dibayar begitu mahal buat produksi filmnya. Dengan bayaran tertinggi tentunya ia mampu buat membeli rumah di kawasan Hollywood.

Namun, kenyataannya Jennifer Lawrence lebih memilih buat menempati sebuah apartemen yang merupakan tempat tinggal dirinya sebelum terkenal seperti sekarang ini.

4. Mark Zuckerberg

Kaya raya
Mark Zuckerberg memilih memakai pakaian sederhana dan menjual saham Facebooknya, (Instagram/@zuck).

Mark Zuckerberg emang bukan tergolong selebriti Hollywood. Namun kalau bisa dibilang, Mark juga terbilang sosoka yang begitu dikenal dikalangan orang kaya raya Hollywood.

Mark yang merupakan pendiri Facebook tentunya memiliki banyak uang. Meskipun uangnya banyak, Mark Zuckerberg lebih memilih memakai pakaian sederhana dan menjual saham Facebooknya buat amal.

Nah, itu dia deretan orang kaya raya di Hollywood yang memutuskan buat hidup sederhana. Meskipun memiliki banyak uang, orang-orang kaya tersebut lebih senang buat hidup sederhana. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...