Wow! Masih 24 Tahun, Kekayaan Artis Ini Mampu Saingi Syahrini

3 menit
Nikita Willy (instagram @nikitawillyofficial94)
Nikita Willy (instagram @nikitawillyofficial94)

Punya julukan ratu sinetron, artis wanita Indonesia ini udah tajir melintir di usia muda. Kabarnya, kekayaannya bahkan mengalahkan princess Syahrini. Padahal Syahrini dikenal sebagai artis dengan kekayaan paling berlimpah. Bisa tebak siapa?

Dilansir dari infoakurat Nikita Willy berada di atas Syahrini dalam urutan kekayaan. Artis wanita Indonesia ini usianya baru aja 24 tahun. Kesuksesannya gak cuma di dunia seni peran, tapi juga dalam berbisnis.

Kini, ia menempati rumah mewah bergaya Eropa yang harganya ditaksir sampai Rp 10 miliar. Ia juga punya beberapa mobil mewah berharga miliaran rupiah. Koleksi sepatu dan tas mewah tentu aja ada puluhan jumlahnya. Dari Louis Vuitton sampai Prada, berjejer manis di lemarinya.

Masih muda gitu, kira-kira dari mana yah sumber kekayaannya sampai bisa saingi Syahrini?

Yuk kita lihat deretan pabrik duitnya Nikita Willy. Siapa tahu bisa terinspirasi oleh semangat dan totalitasnya.

Satu episode dapat puluhan juta

remember when…

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Sejak 2002, saat Nikita Willy masih 8 tahun, ia udah mulai main sinetron. Sampai 2017 lalu, jumlah sinetronnya sudah lebih dari 20 judul. Pantas aja disebut sebagai ratu sinetron yah.

Padahal dulu, saat mengawali karier di dunia seni peran, ia harus mengantre lama untuk casting bersama sejumlah orang. Ia juga gak selalu lolos casting. Beberapa kali pernah ditolak dan diteriaki sutradara karena kemampuan acting-nya yang saat itu masih minim.

Pengalaman tersebut jadi pelajaran berharga untuknya. Ia semakin meningkatkan kemampuannya dari waktu ke waktu.

Kini, buat satu episode aja honor NIkita Willy sampai Rp 75 juta. Keren gak tuh? Dia lantas masuk dalam jajaran artis termahal di Indonesia.

Bayangkan kalau dalam seminggu dia syuting lima episode. Honornya udah cukuplah buat beli  satu Honda City.

Main FTV, film, dan menyanyi

Him : your hair looks pretty! Me : *flipping hair*

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Padahal dengan fokus main sinetron aja, harta Nikita Willy udah cukup berlimpah. Tapi, kesempatan emas gak mungkin dilewatkan. Nikita Willy terus gali potensinya di berbagai bidang. Ia juga produktif main di berbagai judul FTV, film, dan juga menyanyi.

Saat ini aja dia udah main di enam film dengan film terbarunya berjudul Alas Pati yang tayang bulan lalu. Ia juga bermain di sejumlah judul FTV sejak 2016. Jika ditotalkan, judul FTV yang dibintanginya mencapai lebih dari 20 FTV. Ia juga menjadi presenter di sebuah acara televisi, Girls Night Out, 2016 lalu.

Belum cukup, ia juga mencoba menjadi bintang video klip dan membintangi puluhan iklan.

Kabarnya, untuk satu iklan aja, dia bisa dapat honor sebesar Rp 500 juta per tahun.

Totalitasnya di dunia hiburan gak cuma bikin Niki raup rezeki, tapi juga banjir penghargaan.

Ia pernah menyabet penghargaan Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards (2010, 2011,2014), Best Celebrity Mobile Content of Telkomsel (2010), Aktris Wanita Terfavorit Indonesia Kids Choice Awards (2010, 2011, 2012), Indonesian Star Wannabe Award Indonesia Kids Choice Awars 2011, dan Fit & Fabulous Female Celebrity versi Insert Awards pada 2016.

Bisnis properti elit

we are staying warm & cozy inside

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Dunia keartisan emang beri harta berlimpah buat Nikita Willy. Tapi, kalau dihabiskan buat foya-foya doang, cepat atau lambat akan habis juga. Maka, Nikita yang tentu aja pengin langgeng kekayaannya memilih geluti bisnis properti. Sejak awal, dia tabung honor dari dunia hiburan yang ia dapat untuk modal bisnisnya ini.

Jumlah bisnisnya bukan hanya satu atau dua doang, tapi ada banyak. Nih, investasi pertama adalah Winona Residence, perumahan mewah dengan 13 unit rumah. Harga masing-masing rumahnya Rp 1-1,25 miliar. Gokil.

Selanjutnya, Nikita punya tiga apartemen mewah di Jakarta. Unit apartemennya ada di The Lavande Residence, Setiabudi Sky Garden, dan Pasific Place. Rata-rata harganya sekitar Rp 1 miliar. Ia juga punya lima unit Town House dan 93 unit rumah kontrakan.

Bisnis penyewaan mobil mewah

my ride for the day 🚀

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Koleksi mobil mewah Nikita Willy juga ia jadikan ladang uang. Mulai dari Cadillac Escalade ESV, BMW X6 Roadster, Toyota Verllfire, hingga Mercedez Benz E250 Cabriolet. Sebagai informasi, Cadillac Escalade ESV dihargai sekitar Rp 3,4 miliar dan sering jadi tunggangan favorit selebriti Hollywood lho.

Menurutnya, daripada deretan koleksinya itu nganggur di garasi, lebih baik mobil mewahnya jadi pundi-pundi rezeki. Ia pun membuka bisnis sewa mobil mewah yang mayoritas pelanggan menggunakan mobilnya untuk keperluan syuting.

 

Dengan sederet bisnis yang ia punya, tanpa sibuk bermain sinetron pun uang sudah mengalir deras ke kantongnya.

Untuk usia yang terbilang muda, produktivitas Nikita Willy emang patut diacungi jempol. Kemahirannya mengelola sederet bisnis miliknya juga bisa jadi inspirasi anak muda Indonesia. Saat haters sibuk komentar negatif, artis wanita Indonesia ini sibuk melipatgandakan duit dengan usaha dan kerja keras.

Gimana, tertarik ikuti jejaknya di bisnis properti? Atau malah tergoda jadi pemain sinetron?

Ulfa Sekar
Ulfa Sekar

Pernah menjadi anak IT dan bercita-cita menjadi seorang programmer. Lalu berakhir menjadi seorang penulis dan menikmatinya. Semoga tulisan saya bisa berguna buatmu.