Mupeng! 6 Artis Indonesia Ini Menikah dengan Pengusaha Super Tajir

2 menit
Sandra Dewi (instagram @sandradewi88)
Sandra Dewi (instagram @sandradewi88)

Punya suami pengusaha kaya adalah nasib mujur para selebriti Indonesia ini. Meski di dunia hiburan karier mereka masih tampak menjanjikan, setidaknya hidup mereka gak lagi digantungkan pada pekerjaan tersebut.

Ada yang tampak gak “berubah” dan tetap menerima job sebagai artis, ada pula yang memilih fokus mengurus keluarga dengan gaya sosialita. Sah-sah aja sih. Meski kekayaan bukanlah faktor utama para artis ini mau dinikahi, tapi profesi suami yang sedang naik daun pasti berdampak positif juga bagi sang istri. Benar gak?

Jadi, siapakah para artis beruntung ini? Berikut daftarnya.

1. Sandra Dewi

Sandra Dewi dinikahi Harvey Moeis 2016 silam. Harvey dikabarkan berprofesi sebagai pengusaha bisnis batu bara. Gak heran resepsi pernikahan mereka dulu menghabiskan duit hingga Rp 1 miliar. Di Disneyland Jepang pula.

Meski begitu, Harvey mengaku bertemu Sandra saat kondisi ekonominya sedang susah. Namun, Sandra tetap mendampingi dan mendukungnya sampai kondisinya kembali stabil.

Sekarang, Sandra Dewi masih aktif syuting dan roadshow ke luar kota. Ditambah, dia juga sibuk menjalani beberapa bisnis, mulai dari baju, kue, hingga sepatu.

2. Dian Sastrowardoyo

Check out my new unicorn.. #shamelessselfie #causethelightinghereissodamngood

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Dian gak cuma dinikahi seorang pengusaha kaya raya, tapi juga anak dari konglomerat, Adiguna Sutowo. Dia juga cucu dari Ibnu Sutowo, mantan direktur utama Pertamina era presiden Soeharto

Oleh sebab itu, Indraguna Sutowo, suaminya, menjalankan berbagai perusahaan yang dibangun keluarga Sutowo sejak Order Baru berkuasa. Sebagai Direktur Utama PT Mugi Rekso Abadi (MRA Group), tentu aja kekayaannya berlimpah.

Meski begitu, Dian Sastro gak cuma bersantai-santai di rumah. Dia masih terus berkarya dengan main film dan sibuk berbisnis.

3. Ayu Dewi

Batal menikah dengan Zumi Zola yang sekarang berkali-kali kena kasus korupsi, Ayu Dewi justru berjodoh dengan pengusaha kaya. Meski menikah dengan miliarder, gaya Ayu Dewi gak banyak berubah. Dia tetap ceplas-ceplos dan apa adanya.

Regi Datau, suaminya, merupakan lulusan Washington State University yang kini menjadi  managing director di beberapa perusahaan. Dia juga merupakan keponakan Rachmat Gobel, mantan menteri perdagangan.

4. Momo Geisha

Penyanyi Momo Geisha dinikahi Nicola Reza Samudra, seorang pengusaha muda lulusan Raffles Design University Singapura. Usai menyelesaikan kuliahnya, Reza sempat bekerja di perusahaan ayahnya selama dua tahun.

Di bawah bimbingan sang ayah, Reza pun mendirikan perusahaan sendiri bernama CV Eka Putra Samudra yang bergerak di bidang furnitur. Makanya gak heran sewaktu menikah, mereka menunggangi Rolls Royce menuju gereja.

5. Laura Basuki

📸 @michelleothman

A post shared by Laura Basuki (@laurabas) on

Laura Basuki sempat vakum dari dunia hiburan sejak dinikahi Leo Sanjaya. Laura tentu gak perlu takut soal kondisi ekonomi keluarganya meski gak kerja lagi. Wajar aja, suaminya adalah seorang CEO brand jeans ternama, Lea.

Meski udah jadi istri miliarder, Laura Basuki tetap tampil sederhana. Belakangan Laura mulai muncul lagi di layar kaca. Film terbarunya berjudul “Terbang Menembus Langit” (2018) yang dia bintangi bersama Dion Wiyoko. Dia juga menjadi model beberapa brand clothing line.

6. Nia Ramadani

This holiday come to an End 😭

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Membahas artis bersuamikan pengusaha, nama Nia Ramadhani gak mungkin terlewatkan. Bisa dibilang hidup artis muda ini berubah drastis usai dinikahi Anindra Ardiansyah Bakrie alias Ardi Bakrie.

Ardi Bakrie merupakan anak pengusaha ternama sekaligus politikus Indonesia, Aburizal Bakrie. Meski begitu, lulusan Georgetown University ini memulai bisnisnya dari bawah, melalui bisnis media. Ia juga sempat terlibat dengan beberapa perusahaan Bakrie Group.

Pada 2011, Ardi diangkat menjadi Presiden Direktur PT Lativi Mediakarya dan PT VIVA Media Baru. Ia juga menjadi Chief Executive Officer (CEO) tvOne dan VIVA.co.id.

 

Itulah nama-nama artis beruntung yang dinikahi pengusaha kaya. Gak usah ngiri, namanya jodoh di tangan Tuhan. Siapa tahu jodoh kamu juga ternyata pengusaha. Siapa tahu, kan.

Ulfa Sekar
Ulfa Sekar

Pernah menjadi anak IT dan bercita-cita menjadi seorang programmer. Lalu berakhir menjadi seorang penulis dan menikmatinya. Semoga tulisan saya bisa berguna buatmu.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Philippines Taiwan