Masih Ingat Serial Friends? Ini Jumlah Kekayaan Para Aktor dan Aktrisnya Sekarang

4 menit
Kekayaan artis serial Friends saat ini (Shutterstock)

Masih ingat serial Friends yang populer di tahun 1990-an? Sitkom romance yang penuh lelucon memang digandrungi generasi zaman old, dan pemeran-pemerannya saat ini sudah kaya raya.

Friends bercerita tentang enam orang sahabat, yaitu Rachel, Monica, Phoebe, Joey, Chandler, dan Ross. Episode pertama serial ini ditayangkan pada tahun 1994, dan yang terakhir di tahun 2004.

Buat kamu yang penasaran dengan kabar-kabar terkini para pemeran di serial Friends, gimana kalau kita kepoin aktivitas sekaligus total kekayaan mereka berdasarkan informasi dari situs The Richest. Yuk, simak ulasannya di sini:

1. Cole Sprouse

Serial Friends
Bintang serial Friends Cole Sprouse (Instagram/@colesprouse)

Cole Sprouse muncul di serial Friends dan berperan sebagai Ben. Dia sebenarnya bukan karakter yang cukup berpengaruh di serial ini.

Menariknya, setelah gak muncul lagi di serial ini dia jadi orang sukses berkekayaan US$ 8 juta atau Rp 114 miliar.

Saat ini, Sprouse masih aktif di dunia akting. Dia pun muncul di serial berjudul Riverdale.

Baca juga: Ini 21 Orang Indonesia yang Masuk Daftar Taipan Paling Kaya di Dunia

2. Paul Rudd

Serial Friends
Bintang serial Friends Paul Rudd (Instagram/@marvel.paulrudd)

Dalam serial Friends, Rudd berperan sebagai Mike Hannigan, kekasih yang akhirnya jadi suami Phoebe. Rudd terbilang cukup terkenal sebagai seorang selebriti.

Dia pernah muncul di film Ant-Man, Knocked Up, dan Anchorman. Di film Ant-Man, kabarnya Rudd juga menjadi salah satu tim penulis naskah.

Aktor kocak ini diprediksi mengantongi kekayaan senilai US$ 30 juta atau Rp 429 miliar.

Baca juga: Bintang Avengers: Endgame Terkaya, Termasuk Pemeran Tony Stark Robert Downey Jr?

3. Matt Leblanc

Serial Friends
Bintang serial Friends Matt Leblanc (Instagram/@mleblanc)

Leblanc memerankan Joey, pemuda karismatik sekaligus seorang playboy. Mungkin dia bukanlah yang paling pintar di antara yang lain, tapi soal percintaan, Joey emang jagonya.

Setelah sukses di serial Friends, Leblanc justru aktif di sitkom berjudul Joey yang gak lain merupakan spin off dari Friends.

Tapi, serial ini gak sukses dan cuma berlangsung di dua season, dan akhirnya Leblanc pun sempat hilang dari layar kaca di tahun 2006 hingga 2011.

Dia kembali lagi di tahun 2011 dengan membintangi sitkom Inggris berjudul Episodes. Saat ini pun dia mengantongi kekayaan US$ 60 juta atau Rp 859 miliar.

4. Lisa Kudrow

Serial Friends
Bintang serial Friends Lisa Kudrow (Instagram/@lisakudrow)

Bisa dibilang, serial Friends yang mengangkat nama Lisa Kudrow jadi beken di negaranya. Dia adalah pemeran karakter Phoebe di serial ini.

Kudrow sempat menjadi salah satu aktris televisi dengan bayaran termahal di Negeri Paman Sam.

Selain Friends, dia juga tampil di beberapa film, sebut saja Romy and Michele’s High School Reunion, Hanging Up, Marci X, Dr. Dolittle 2, Analyze This dan sekuelnya Analyze That, Wonderland dan The Opposite of Sex.

Total kekayaan yang dikantonginya mencapai US$ 70 juta atau Rp 1 triliunan.

5. Matthew Perry

Serial Friends
Bintang serial Friends Matt Perry (Instagram/@mattylangfordperry)

Aktor berdarah Kanada ini memerankan karakter Chandler Bing yang cukup akrab dengan Phoebe. Perry juga merupakan salah satu selebriti ternama di Amerika Serikat.

Beberapa film yang dibintanginya usai serial Friends berakhir antara lain Hossier II, Numb, Birds of America, dan 17 Again. Di film 17 Again, dia memerankan karakter yang sama dengan yang diperankan Zac Effron.

Total kekayaan Perry saat ini mencapai US$ 80 juta atau Rp 1,1 triliun.

6. David Schwimmer

Serial Friends
Bintang serial Friends David Schwimmer (Instagram/@_schwim_)

Ross yang diperankan Schwimmer mungkin jadi karakter paling gak disukai penonton. Akan tetapi, itu menunjukkan Schwimmer berhasil memerankan peran Ross dengan totalitas.

Setelah serial ini berakhir, Schwimmer dikabarkan mengisi suara di film animasi Madagascar. Selain itu, dia juga tampil di film American Crime Story dengan memerankan ayah Kim Kardashian, Robert Kardashian.

Dalam serial kisah nyata itu, Robert Kardashian adalah seorang pengacara yang mengawal peristiwa pembunuhan yang didalangi OJ Simpson. Oh ya total kekayaan Schwimmer mencapai Rp 85 juta atau Rp 1,2 triliun.

7. Courtney Cox

Serial Friends
Bintang serial Friends Courtney Cox (Instagram/@courtneycoxofficial)

Kalau yang ini tentu kamu semua familiar dong. Cox memerankan karakter Monica yang paling bertanggung jawab di antara yang lain.

Sampai saat ini, Cox menjadi salah satu aktris serial Friends tersukses. Dia juga masih sering disorot media karena membintangi banyak film Hollywood setelah Friends berakhir.

Meski sudah gak terlalu aktif di perfilman, Cox dan mantan suaminya, David Arquette telah mendirikan rumah produksi bernama Coquette Productions. Total kekayaan Cox saat ini diprediksi mencapai US$ 120 juta atau Rp 1,7 triliun.

8. Jennifer Anniston

Serial Friends
Bintang serial Friends Jennifer Aniston (Instagram/@jenniferaniston_official)

Nah, inilah aktris serial Friends yang paling kaya di antara yang lain. Jennifer Anniston!

Pemeran Rachel Green ini masih masuk ke dalam jajaran selebriti papan atas di Amerika Serikat. Belum lama ini, dia juga tampil di salah satu film Netflix berjudul Dumplin.

Karier Anniston di dunia film memang sangat mulus. Bisa dibilang nanjak terus, karena sampai sekarang pun dia masih dipublikasikan.

Beberapa film top yang dia perankan adalah Life of Crime, Marley & Me, The Bounty Hunter, Bruce Almighty dan lainnya.

Itulah deretan aktris dan aktor di serial Friends yang saat ini sudah tajir melintir. Gak cuma harta yang luar biasa fantastis, rata-rata dari mereka juga tinggal di rumah mewah lho! (Editor: Chaerunnisa)

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.