Tajir Banget! Ini 5 Barang Mewah yang Pernah Atta Halilintar Pamerkan

3 menit
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Nama Atta Halilintar pasti udah gak asing lagi di kalangan milenial. Salah satu yang paling sering dibicarakan adalah kekayaan Atta Halilintar yang mencengangkan. Sebab, Youtuber sekaligus selebgram nyentrik tersebut udah kaya di usianya yang muda banget.

Atta Halilintar lahir tahun 1994 di Dumai, Riau. Masih muda banget, kan? Jelas bangetlah anggota keluarga Gen Halilintar tersebut bikin banyak netizen melongo.

Asal tahu aja, anak pertama dari sebelas bersaudara tersebut dulu sempat tinggal di kos-kosan berukuran 3×3, lho. Namun, kini dia udah bisa tinggal di rumah seharga Rp 2,5 miliar!

Gak cuma itu aja, Atta pun diprediksi berpenghasilan ratusan juta hingga miliaran rupiah dari Youtube. Plus, dia masih dapat uang dari bayaran endorsement pula.

Gak heran deh kalau Atta bisa punya sederet barang mewah nan mahal! Penasaran kan sama barang-barang yang pernah dia pamerkan? Yuk, simak daftarnya di bawah ini.

1. Sandal jepit Gucci Rp 2,8 juta

Atta Halilintar dan sandal Gucci. (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar dan sandal Gucci. (Instagram/@attahalilintar)

Sandal jepit ini kelihatan simpel banget. Malah karena “cuma” sendal jepit doang harganya ternyata bikin melongo. Sandal jepit yang dia kenakan saat Lebaran beberapa waktu ternyata bermerek Gucci dengan harga Rp 2,8 juta.

2. Tas pinggang Gucci

Atta Halilintar dan tas pinggang mahalnya. (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar dan tas pinggang mahalnya. (Instagram/@attahalilintar)

Tas pinggang atau belt-bag yang dikenakan oleh Atta Halilintar ini harganya Rp 14 juta, lho.

3. Jam tangan Bvlgari Rp 16 juta

Atta Halilintar dan gelangnya. (Instagram/@attahalilintar)

Jam tangan bertali warna hitam ini ternyata dibanderol Rp 16 juta. Merek jam tangan tersebut disinyalir Bvlgari. Gak cuma itu aja, di foto tersebut terlihat Atta mengenakan gelang Cartier seharga Rp 98 juta!

4. Atta Halilintar gunakan kamera mahal

Atta Halilintar dan kamera mahalnya. (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar dan kamera mahalnya. (Instagram/@attahalilintar)

Kamera yang dipegang oleh Atta adalah Lumix GH5 yang dibanderol Rp 24 jutaan. Wow banget ya! Tapi namanya juga Youtuber, pasti harus pakai kamera yang kece badai biar bisa menghasilkan video berkualitas pula.

5. Jam tangan seharga mobil

Atta Halilintar dan jam tangan Bvlgari. (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar dan jam tangan Bvlgari. (Instagram/@attahalilintar)

Gak lengkap ya rasanya bila udah punya penghasilan miliaran tapi gak punya jam tangan mewah. Nah, jam tangan satu ini gak cuma berharga belasan juta tetapi ratusan juta!

Yap! Kekayaan Atta Halilintar yang disinyalir sampai miliaran itu digunakannya buat beli jam tangan seharga mobil. Jam tangan tersebut bermerek Rolex Submariner Date yang dibanderol Rp 266 juta.

6. Mobil mewah harga Rp 3,5 miliar

Atta Halilintar dan mobil mewahnya. (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar dan mobil mewahnya. (Instagram/@attahalilintar)

Yang paling anyar adalah mobil mewah yang dipamerkan oleh Atta sekitar Agustus lalu. Mobil tersebut disinyalir seharga Rp 3,9 miliar!

Mobil tersebut adalah BMW i8. Dengan harga segitu, mobil itu bisa dipakai buat melaju hingga kecepatan 100 km per jam dengan waktu tempuh 4,4 detik aja! Atta kemudian malah memodifikasi lagi mobil tersebut biar tampil sedikit berbeda. Mantap!

Gimana nih menurut kalian, keren gak Atta Halilintar?

Di luar pro dan kontra cara Atta memamerkan harta kekayaannya namun sosok muda ini tetap bisa jadi inspirasi buat sukses. Sebab, dia berhasil meniti karier sebagai Youtuber dari tahun 2014. Kini, dia bisa menarik perhatian hingga 6 juta subscribers di Youtube. (Editor: Ruben Setiawan)

Helda
Helda

Tidak normal tapi spesial. Blogger merangkap content writer yang secara ajaib tersesat di bidang keuangan. Semua tulisan di sini tersedia berkat bantuan kopi tanpa gula.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Philippines Taiwan