Pakai Korset Rp 250 Juta, Ternyata dari Sini Sumber Kekayaan Nunung Srimulat!

3 menit
kekayaan
Kekayaan Nunung Srimulat (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

Nunung Srimulat disebut-sebut sebagai salah satu komedian yang memiliki kekayaan tak sedikit. Karena itu, tak heran jika Nunung kerap memakai barang mewah, salah satunya korset yang harganya mencapai Rp 250 juta.

Nunung sebelum mendekam di balik jeruji besi karena kasus narkoba masih eksis wara-wiri di  layar televisi. Bahkan, dia masih menjadi rekan duet Andre Taulany dan Sule dalam program acara hiburan di stasiun televisi.

Dengan penghasilannya yang tinggi, istri July Jan Sambiran itu sampai disebut-sebut sebagai komedian papan atas Tanah Air yang memiliki hidup mewah.

Apa saja barang mewah yang dimiliki dan dari mana saja harta kekayaan Nunung? Yuk, simak lengkapnya di sini: 

Korset Rp 250 juta

kekayaan
Kekayaan Nunung Srimulat (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

Saking mewahnya, komedian kelahiran Solo, 5 April 1963 itu mengaku memakai korset seharga Rp 250 juta dan punya pakaian dalam senilai Rp 5 juta.

Itu terungkap lewat tayangan “Bukbernya Wow Banget” yang diunggah akun YouTube Trans7 Official, 29 Mei 2019.

Nunung dalam tayangan itu mengaku selalu menggunakan barang-barang berkualitas, mulai dari korset hingga underwear yang harganya selangit.

“Gua pernah denger, Mami tuh selalu pakai barang-barang yang harganya luar biasa. Mi, jujur! Mami punya korset yang harganya seratus juta lebih?,” tanya Denny Cagur.

“Seratus dua lima!,” jawab Nunung yang juga mengaku memiliki dua buah korset tersebut.

Waow… Lu bayangin! bahan buat ngiket perut, seratus dua lima. Masuk nggak ke otak lu tuh?,” kelakar Denny Cagur.

“Mami, apa kehebatan korset itu, sampai beli seharga itu mi?,” lanjut Denny Cagur penasaran.

“Jadi, korset itu kebetulan waktu itu ditawarin, aku tuh nggak tertarik, karena mahal banget gitu. Tapi karena buat kesehatan gue beli deh. Iya, celana dalamnya aja lima juta,” imbuh Nunung.

Pemilik nama Tri Retno Prayudati itu juga menjelaskan, perawatan korset mahalnya itu tidaklah mudah. Dia harus membeli sabun seharga Rp1 juta untuk satu kali mencuci korset. 

Baca juga: Nunung, dari Panggung Srimulat Hingga Si Doel Anak Sekolahan

Koleksi wedges capai Rp 5 jutaan

kekayaan
Kekayaan Nunung Srimulat (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

Selain korset, komedian yang pertama kali mengawali kiprahnya di panggung hiburan Tanah Air bersama grup lawak Srimulat pada tahun 1980-an itu juga mengoleksi wedges.

Mengutip dari tayangan Entertainment News yang tayang di NET TV, beberapa waktu lalu, Nunung memamerkan koleksi barang-barang mewahnya seharga jutaan rupiah.

Nunung tampak menggunakan wedges mewah yang beberapa di antaranya bertabur Swarovski. Harganya bisa mencapai Rp5 jutaan. Wow, banget ya!

Sumber kekayaan yang tak sedikit

kekayaan
Kekayaan Nunung Srimulat (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

Mampu membeli korset berharga fantastis, memakai underwear dan wedges supermahal, Nunung tentunya memiliki kekayaan yang tidak sedikit. Dari mana sumber kekayaannya?

Nunik, adik Nunung mengungkapkan, bahwa kakaknya itu memiliki berbagai aset properti seperti kos di Sumber Solo, dan Villa di Tawangmangu.

Karena itu, tak heran jika pemeran Nyunyun dalam “Si Doel Anak Sekolahan” itu memiliki aset yang mewah dan mahal tersebut. Pasalnya, sebelum dipenjara, Nunung juga laris manis di layar kaca.

Gimana menurut kamu?

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.