Terlahir Kaya, Nagita Slavina Makin Tajir Berkat 5 Sumber Ini

3 menit
Nagita Slavina
Nagita Slavina makin kaya dengan kerajaan bisnisnya (Instagram/@raffinagita1717)

Kabar tentang pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang selalu menarik untuk disimak. Mulai dari karier keduanya yang cemerlang di dunia hiburan, kehidupan sehari-harinya yang bergelimang kemewahan hingga gurita bisnis yang mereka geluti.

Seperti yang diketahui, Raffi dan sang istri, Gigi merupakan pasangan selebriti yang memiliki segudang bisnis, mulai dari fashion, kuliner, properti hingga makeup.

Mengenai Gigi, kamu pasti setuju ibunda Rafathar Malik Ahmad ini sangat menginspirasi.

Meski terlahir dari keluarga kaya alias sudah lahir kaya, tak membuat Gigi hanya ongkang-ongkang kaki di rumah. Gigi bahkan sudah mencari uang sendiri dengan menjadi bintang iklan sejak tahun 2000.

Karier wanita kelahiran Jakarta, 17 Februari 1988 ini terus melambung dengan beragam pekerjaan di dunia keartisan yang dijalaninya. Seperti bermain film, sinetron, FTV, iklan, model, nyanyi dan lainnya.

Gigi juga sudah menjadi co-executive di rumah produksi milik ibundanya, Rieta Amilia, yaitu Frame Ritz yang diketahui telah merilis acara FTV sangat populer selama bertahun-tahun.

Kini bisnis milik wanita bernama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker ini semakin banyak setelah dia menikah dengan Raffi Ahmad yang juga suka berbisnis.

Penasaran, apa saja bisnis milik Nagita Slavina yang membuatnya semakin tajir melintir? Berikut, lima di antaranya seperti dirangkum MoneySmart:

1. Gigieat Cake

Nagita Slavina
Nagita Slavina memiliki bisnis Gigieat Cake (Instagram/@gigieatcake)

Kue kekinian artis yang sempat heboh beberapa tahun lalu, ternyata membuat Gigi tak mau ketinggalan terjun ke bisnis kuliner yang satu ini.

Nagita yang menikah dengan Raffi di tahun 2014 silam itu pun membuka bisnis kue kekinian yang diberi nama Gigieat Cake.

Rasanya yang lezat dan lembut serta lapisan crunchy di bagian tengahnya, membuat Gigieat Cake laris manis di pasaran hingga memiliki banyak toko di berbagai kota seperti Depok, Bekasi, Serpong, Cirebon, Bogor, Karawang, dan Serang.

Baca juga: 10 Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Bikin Mereka Makin Tajir

2. Nagitaslavinamukena

Nagita Slavina
Nagita Slavina memiliki bisnis Nagitaslavinamukena (Instagram/@nagitaslavinamukena)

Tahu fashion muslimah merupakan salah satu usaha yang menjanjikan di Tanah Air, Gigi mencoba peruntungannya dengan berjualan mukena.

Bisnis dengan label Nagitaslavinamukena pun selalu habis terjual alias sold out. Padahal untuk harganya sendiri terbilang cukup mahal, yaitu mulai dari Rp 380 ribu hingga Rp 2,6 juta.

Pasalnya, bukan popularitas semata yang dijual tapi produk tersebut diketahui terbuat dari bahan premium serta memiliki model elegan.

3. Nagitoz

Nagita Slavina
Nagita Slavina memiliki bisnis Nagitoz (Instagram/@nagitoz.snack)

Bisnis makanan ringan juga dilakoni Gigi dengan meluncurkan snack bernama Nagitoz yang terbuat dari bahan dasar talas.

Kamu bisa mencicipi lezatnya produk makanan ringan milik kakak Caca Tengker ini dengan membelinya di toko ritel seperti Alfamart dan Indomart dengan harga sekitar Rp 7000-an per bungkusnya.

4. Gigi by Nagita

Nagita Slavina
Nagita Slavina memiliki bisnis Gigi by Nagita (Instagram/@nagita.id)

Gaya berpakaian Gigi memang selalu menjadi sorotan. Tak hanya mengenakan branded dari ujung kepala hingga kaki, Gigi juga selalu tampil memukau di berbagai kesempatan.

Karena alasan itulah Gigi meluncurkan brand fashion sendiri, yaitu sepatu yang diberi label Gigi by Nagita. Kamu bisa melihat koleksi sepatu jualan Gigi di Instagram @nagita.id.

5. Mango Bomb

Nagita Slavina
Nagita Slavina memiliki bisnis Mango Bomb (Instagram/@mangobomb.id)

Camilan kekinian memang sempat menggemparkan masyarakat sejak beberapa tahun lalu. Salah satunya, minuman Mango Bomb milik Nagita Slavina.

Minuman berbahan mangga ini diketahui sangat disukai banyak orang hingga di awal peluncurannya pada tahun 2017, kamu harus rela dan sabar mengantri demi mencicipi minuman satu ini.

Kini, Mango Bomb sudah membuka beberapa cabang di Jakarta dan Surabaya.

Itulah lima bisnis milik Nagita Slavina yang membuat rekeningnya semakin menggedut. Meski terlahir kaya dan menikah dengan artis papan atas, Gigi tetap kerja keras mencari uang. Sangat menginspirasi ya! (Editor: Chaerunnisa)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Philippines Taiwan