Pernah Utang Rp 17 M! Ini Mobil Mewah Kevin Aprilio Mulai Minibus hingga Sport

3 menit
Kevin Aprilio
Pernah Utang Rp 17 M! Ini Mobil Mewah Kevin Aprilio Mulai Minibus hingga Sport, (Instagram/@kevinaprilio).

Musisi muda Kevin Aprilio baru-baru ini tengah jadi bahan perbincangan netizen lantaran postingannya di akun Instagram miliknya. Kevin ternyata sempat memiliki utang mencapai Rp 17 miliar dan cuma bisa jalan-jalan bareng istrinya Vicy Melanie dengan menggunakan mobil Daihatsu Luxio lho!

Selama ini kita ketahui putra pertama pasangan Addie MS dan Memes memiliki karier yang cukup cemerlang di industri musik dalam negeri.

Bahkan pria yang lahir pada tanggal 7 April 1990 itu memiliki band yang menyasar anak muda bernama Vierratale, kamu pasti pernah dengar dong lagu-lagunya?

Gak cuma menjadi salah satu personilnya aja tetapi Kevin Aprilio juga rutin menciptakan serta mengaransemen lagu yang bergenre pop rock tersebut. Bahkan lagu-lagu ciptaannya kerap berkumandang nih di pesta seni di sekolah-sekolah ibu kota.

Harusnya sih dengan pencapaian kayak gitu Kevin gak bakal menemukan masalah dari sisi materiil ya. Namun siapa sangka kalau ternyata selebriti yang satu ini pernah memiliki utang yang bikin pusing kepala yakni mencapai Rp 17 miliar.

Jumlah yang sangat fantastis buat seorang anak muda. Buat hidup irit aja Kevin Aprilio mengaku sampai pacaran bermodal mobil minibus murah. Padahal ia sempat mengoleksi mobil sport mahal yang harganya ratusan juta bahkan miliaran rupiah.

Penasaran apa aja? Mending kita lihat langsung aja deretan mobil koleksi Kevin Aprilio dari yang sederhana sampai yang mewah berikut ini:

Baca juga: Dari Lamborghini Sampai Maserati, Ini Daftar Mobil Mewah Milik Artis

1. Mazda RX 8

kevin aprilio
Mobil Mazda ini pernah jadi koleksi Kevin lho, (Ilustrasi/Shutterstock).

Mobil sport keluaran pabrikan Jepang ini sempat dibeli oleh Kevin Aprilio saat awal kariernya di dunia musik.

“Sekarang menurut saya sih ini udah oke banget buat dipakai, dia sporty, anak muda, dan dinamis, banyak kenangan dengan mobil ini,” jelasnymea ngutip dari Liputan 6.

Mobil ini bisa memacu adrenalin siapapun yang mengendarainya karena memiliki mesin berkapasitas 1.300cc yang mampu menghasilkan kekuatan minimal 212 tenaga kuda. Kecepatan maksimalnya sekitar 230 kilometer per jam.

Buat memiliki satu unit Mazda Rx 8 ini Kevin membelinya dengan harga mencapai Rp 500 jutaan saat itu.

Baca juga: Hidup Sederhana dan Religius, Petinju Manny Pacquiao Koleksi Mobil Mewah Harga Miliaran

2. Ferrari F430

Kevin Aprilio
Ferrari F430 salah satu mobil koleksi putra dari Addie MS dan Memes, (Ilustrasi/Shutterstock).

Selanjutnya mobil yang ada di garasi rumahnya datang dari merek mobil balap paling bergengsi di dunia yakni Ferrari 430. Kendaraan yang dijuluki Kuda Jingkrak ini berhasil memikat hati Kevin lantaran desainnya yang kece serta elegan.

Sektor dapur pacu mobil ini disematkan mesin sebesar 4.300cc bertipe V8 yang bisa menghasilkan kekuatan sampai 490 tenaga kuda. Kecepatan maksimal yang bisa diraih adalah 315 kilometer per jam.

Untuk harga per unitnya sendiri dibanderol dengan harga Rp 5 miliar bahkan mencapai Rp 10 miliar untuk pasar Indonesia.

Baca juga: Deretan Aset Tanah dan Mobil Mewah Menteri Jonan Tembus Rp 73 M

3. Daihatsu Luxio

kevin aprilio
Daihatsu Luxio salah satu mobil koleksi Kevin juga nih, (Instagram/@daihatsuind)

Bisa dibilang ini adalah yang paling menarik perhatian. Siapa sangka kalau Kevin Aprilio sempat menggunakan sebuah minibus Daihatsu Luxio buat ngapel bareng pasangannya Vicy Melanie.

Tipe mobil ini sangat kontras dibandingkan dua kendaraan sebelumnya. Mulai dari mesin, desain bahkan harganya terpaut lumayan jauh.

Harga Daihatsu Luxio saat ini dijual paling mahal di angka Rp 160 jutaan untuk tipe yang tertinggi. Berbeda hampir Rp 340 jutaan dengan Mazda RX 8 dan terpaut hampir RP 4 miliaran lebih jika disandingkan bareng Ferrari F430.

4. Ferrari 458

Ferrari 458 salah satu koleksi dari Kevon nih, (Instagram/@kevinaprilio).

Ferrari 458 merupakan salah satu mobil yang saat ini tengah digandrungi oleh Kevin. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan foto bersama Ferrari 458 di akun Instagram miliknya.

Desain yang sangar dan mesin sebesar 4,5 liter yang bisa menghasilkan kekuatan sampai 560 tenaga kuda adalah daya tarik utama Ferrari 458. Harga satu unitnya aja bisa lebih dari Rp 10 miliar buat  tipe tertinggi.

Nah, itulah beberapa koleksi mobil Kevin Aprilio mulai dari yang sport sampai minibus. Udah sepatutnya sikap sederhana yang diperlihatkannya dicontoh oleh semua orang. Walaupun bergelimang harta tetapi bisa juga menerapkan gaya hidup yang sederhana. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Christantio Utama
Christantio Utama

Milenial yang merintis karier lewat dunia keuangan, karena segalanya butuh uang tapi uang bukanlah segalanya. Penonton setia Digimon dan penggemar olahraga otomotif Formula 1