Dapat Gold Play Button dari YouTube, Ini Fakta Menarik Soal Kimi Hime

3 menit
Dapat Gold Play Button dari YouTube, Ini Fakta Menarik Soal Kimi Hime, (Instagram/@kimi.hime).

Siapa yang gak mengenal sosok Kimi Hime belakangan namanya viral lantaran dirinya dilaporkan ke Kominfo. Nah, buat kamu gamer ataupun suka lihat YouTube-nya cek yuk fakta menarik dirinya. 

Kimi Hime emang salah satu gamer yang juga merangkap sebagai Youtuber. Baru-baru ini dirinya dilaporkan ke Kominfo lantaran konten YouTube-nya yang dianggap vulgar. Seperti dikutip dari Popbela.com, Rabu, (24/7/2019), Kimi mendapatkan panggilan dari Kementrian Komunikasi dan Informasi terkait video-videonya di channel YouTube-nya. 

Meskipun kehadirannya mengundang pro dan kontra, jangan salah lho kalau Kimi udah mengantongi Gold Play Button dari YouTube. Sebuah prestasi yang oke juga nih bagi seorang gamer dan Youtuber sekelas Kimi. 

Gak usah berlama-lama ya! Yuk, kita cek aja fakta-fakta menarik soal Kimi Hime yang sukses sebagai gamer dan Youtuber penuh kontroversi ini. 

Baca juga: Masih Muda Hasilkan Miliaran Rupiah Per Bulan, Ini 5 YouTuber Indonesia Terkaya di 2019

1. Sejak kecil udah menyukai game lho!

Kimi Hime
Kimi sejak kecil udah meyukai main game, (Ilustrasi/@kimi.hime).

SEGA, NES, Tamagochi hingga Tetris udah sering banget dimainkan oleh Kimi saat dirinya masih duduk di bangku sekolah. Jadi nih, Kimi ini sejak kecil udah suka banget yang namanya game. 

Gak heran kalau dirinya kini menjadi gamer handal dan caster atau komentator di streaming game online. 

Baca juga: Untungnya Lebih dari Rp 200 Triliun, Ini Daftar Perusahaan Paling Bonafit di Dunia

2. Beranjak remaja Kimi Hime gemar game online

kimi hime
Semenjak duduk di bangku sekolah menengah, Kimi makin menggilai game online, (Instagram/@kimi.hime).

Beranjak duduk di bangku sekolah menengah, Kimi udah gemar nih bermain game online. Ragnarok dan DOTA menjadi permainan yang ia gemari lho. 

Jangan salah lho kalau Kimi sempat bergabung dengan tim eSports Revival Ladies buat divisi DOTA di tahun 2016. 

Baca juga: 6 Supermodel Cantik Berkulit Hitam yang Sukses Gebrak Dunia Mode

3. Jadi Youtuber di tahun 2017

kimi hime
Dari YouTube, penghasilan Kimi cukup wow lho!, (Instagram/@kimi.hime).

Kimi memutuskan jadi Youtuber di tahun 2017. Konten channelnya emang banyak berisikan soal game online. Udah gitu berkat rajinnya mengunggah video di YouTube channel-nya, Kimi mendapatkan Gold Play Button lho. 

Penghasilannya sebagai Youtuber, Kimi per bulannya bisa mengantongi US$ 39 ribu lho atau setara dengan Rp 545 juta per bulannya. Sedangkan per tahunnya, Kimi menghasilkan uang mencapai US$ 470 ribu atau setara dengan Rp 6,5 miliar.

4. Punya suara yang unik dan lepas nih saat menjadi komentator

kimi hime
Kimi menjadi komentator handal di streaming game online, (Instagram/@kimi.hime).

Selain jago sebagai gamer, Kimi juga seorang caster alias komentator di streaming game online. Banyak orang yang menyukai dengan suaranya ceplas-ceplos dan unik. 

Belum lagi penampilannya emang banyak menyita perhatian para pria yang melihatnya. 

5. Kimi juga seorang mahasiswa 

kimi hime
Selain gamer dan Youtuber, Kimi juga seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta Jakarta lho, (Instagram/@kimi.hime).

Kimi Hime saat ini masih duduk di bangku perguruan tinggi lho. Di usianya yang masih belia, Kimi saat ini masih aktif sebagai seorang mahasiswi di Universitas Bunda Mulia. 

Meskipun dirinya disibukan dengan segudang kegiatan ia hanya membatasi 4 jam lamanya buat bermain PUBG lho. 

Nah, itu fakta-fakta menarik Kimi Hime seorang gamer sekaligus Youtuber yang saat ini tengah menjadi sorotan banyak. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...