Jadi Anggota DPR, Jam Tangan Audemars Piguet KD Senilai Rp 1,3 Miliar!

3 menit
Jadi Anggota DPR, Jam Tangan Audemars Piguet KD Senilai Rp 1,3 Miliar!, (Instagram/@krisdayantilemos).

Dikenal dengan suaranya yang merdu, Krisdayanti Lemos kini bakal segera mengemban profesi barunya sebagai anggota DPR RI. KD yang selalu tampil modis dan stylish ini gak heran kalau memiliki koleksi jam tangan Audemars Piguet.

Bicara soal koleksi jam tangan, KD tentunya menyimpan lebih dari satu jam tangan mahal yang harganya ratusan juta Rupiah lho. Merek Audemars Piguet salah satu kesukaan dari adik Yuni Shara ini.

Maklum aja KD dulu emang dikenal penyanyi perempuan yang kerap merajai tangga lagu Tanah Air maupun Mancanegara. Label diva yang melekat padanya, gak heran kalau dalam setiap penampilannya selalu mencuri perhatian. Meskipun karier musiknya gak seperti dulu, buat job offair, KD masih melanglang buana di pesta pernikahan Crazy Rich di Jakarta maupun luar kota.

Jam tangan tentunya udah menjadi aksesoris wajib bagi KD, gak heran nih kalau koleksi jam tangannya juga lumayan mahal dan semuanya branded! Penasaran sama koleksi jam tangan KD? Berikut ulasannya.

Baca juga: Kamu Punya 7 Barang Jadul Ini? Jual Saja, Pasti Untungnya Gede

1. Audemars Piguet Royal Oak Off Shore Self Winding Chronograph

Koleksi jam tangan
Jam tangan ini merupakan salah satu koleksi dari pelantun “Rembulan”, (Instagram/@krisdayanti_style).

Salah satu koleksi milik KD merupakan Audemars Piguet yang casingnya berkelirkan pink gold 18 karat. Bagian bezelnya pun dilengkapi dengan berlian, sementara itu kacanya terbuat dari kristal safir.

Jam tangan seharga Rp 659 juta ini, strapnya menggunakan vulcanized rubber yang tahan lama dan sangat nyaman saat tengah melingkar di pergelangan tangan sang diva.

Sejatinya ini adalah jam tangan karakter sport. Namun berhubung harganya juga terbilang mahal, maka Audemars Piguet pun merilis varian yang tampilannya elegan berhiaskan berlian.

Baca juga: Senilai Rp 2,8 Miliar, Ini 7 Koleksi Jam Tangan Ibunda Nagita Slavina

2. Audemars Piguet Royal Oak Off Shores 37 Factory Diamond Bezel

Koleksi jam tangan
Jam tangan ini harganya mencapai ratusan juta rupiah lho, (Instagram/@krisdayanti_style).

Lagi-lagi Audemars Piguet udah jadi merek favorit bagi pelantun “Mencintaimu” ini mengkoleksinya. Untuk model yang satu ini, jangan tangan Audemars Piguet memiliki warna silver dan dialnya hitam.

Tapi tetap aja, bezelnya itu lho yang gak nahan karena dihias dengan 37 berlian!

Harga jam tangan ini mencapai Rp 361 juta dan masih lebih murah ketimbang yang di atas karena materialnya bukan pink gold 18 karat. Tapi tetap saja bisa ditukar dengan satu unit mobil lho!

Baca juga: Mahal dan Berkelas! Ini 3 Koleksi Jam Tangan Mewah Silmy Karim Dirut Krakatau Steel

3. Audemars Piguet Royal Oak Ladies Chrono White Dial Diamond Bezel

koleksi jam tangan
Jam tangan yang satu ini harganya mencapai Rp 300 jutaan lho, (Instagram/@krisdayanti-style).

Lagi-lagi yang bertabur berlian di bezel jam tangannya, nampaknya aksesoris ini merupakan salah satu alasan mengapa KD doyan mengkoleksi jam tangan Audemars Piguet. Soal gemar menkoleksi jam tangan, Reino Barack pun memiliki kemiripan oleh diva era 90-an ini.

Brand Audemars itu sendiri memang udah terdengar mewah bahkan lebih mewah daripada Rolex. Ditambah lagi, Audemars punya banyak varian yang dilengkapi berlian.

Jam tangan dengan warna putih ini harganya mencapai Rp 324 juta. Mungkin jadi varian Audemars Piguet termurahnya KD.

Itulah deretan koleksi jam tangan Audemars Piguet yang dimiliki KD. Kalau ditotal-total nilainya mencapai Rp 1,3 miliar! Wow, fantastis banget dan semuanya bertaburan berlian di bagian bezelnya.

Memang deh, seleranya selebriti papan atas tentunya memiliki “taste” tersendiri buat penampilannya. Bukan cuma mahal harganya tapi penampakannya pun wah banget. Jangan salah, KD juga masih punya jam tangan lain yang luar biasa mahal. Sebut saja seperti Frank Mueler dan Bvlgari. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.