7 Koleksi Perhiasan Ayu Ting Ting yang Super Mahal! Jual Satu Bisa Beli Alphard

4 menit
Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting baru-baru ini mengalami kejadian tak mengenakan saat ingin pulang ke Indonesia usai beribadah umroh di Tanah Suci.

Pasalnya, pedangdut berusia 26 tahun itu harus membeli tiket pesawat pulang dengan harga dua kali lipat karena adanya masalah pada maskapai.

Merasa dirugikan, Ayu pun meminta agar pihak maskapai memberikan biaya ganti rugi atas kejadian tersebut. Hal tersebut ia tuangkan di dalam Instastory-nya.

Nah, ngomong-ngomong soal Ayu Ting Ting, kamu pasti setuju kalau Ayu kini menjadi salah satu penyanyi dangdut terkenal dan bahkan masuk ke dalam jajaran artis terkaya di usia muda.

Gimana gak, pelantun lagu “Sambalado” ini disebut-sebut bisa meraup uang sekitar Rp 100 juta hingga Rp 300 juta untuk sekali manggung. Kebayang gak berapa uang yang masuk ke rekening ibu satu orang ini jika ia mengambil job manggung 4 sampai 5 kali dalam sepekan?

Penghasilan tersebut belum ditambah dengan pundi-pundi rupiah yang ia dapatkan dari bermain film, membintangi iklan, menjadi model, membawakan acara televisi, meng-endorse  produk, hingga penghasilan dari gurita bisnis yang ia miliki.

Makanya gak heran kalau pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini memiliki deretan aset mewah yang menjadi bukti kalau dirinya tajir melintir. Salah satunya adalah perhiasan mahal yang jika ditotal bisa buat beli rumah mewah.

Penasaran apa saja koleksi perhiasan milik Ayu Ting Ting? Berikut tujuhdi antaranya yang sudah dirangkum oleh MoneySmart.id.

Baca juga: Begini Penampakan Villa Mewah Ayu Ting Ting yang Harganya Ditaksir Rp 7 Miliar

Hermes

ayu ting ting
Gelang Hermes Ayu Ting Ting. (Instagram/@tintingcloset)

Saat peluncuran album di tahun 2012, Ayu tampil cantik menggunakan atasan warna kuning yang senada dengan rok mininya. Untuk melengkapi penampilannya, Ayu memilih untuk mengenakan gelang dari Hermes.

Meski simpel, tapi Clic Clac H Bracelet tersebut dibanderol dengan harga US$ 660 atau sekitar Rp 9,3 juta.

ayu ting ting
Cincin Hermes Ayu Ting Ting. (Instagram/@tingtingcloset)

Masih dari brand kenamaan Hermes, Ayu menggunakan Kelly Ring yang harga jualnya gak tanggung-tanggung, yaitu mencapai US$ 11,400 atau setara dengan Rp 160 juta.

Baca juga: Umrah, Ayu Ting Ting Pamer 3 Tas Mewah Senilai Ratusan Juta Rupiah

Cartier

ayu ting ting
Gelang Cartier Ayu Ting Ting. (Instagram/@tingtingcloset)

Gelang cantik warna putih yang dikenakan peraih penghargaan Penyanyi Dangdut Terdahsyat di Dahsyatnya Awards tahun 2016 ini tampak sederhana bukan?

Gak tanggung-tanggung, Essential Bracelet dari Cartier tersebut ternyata dijual dengan harga US$ 20.600 atau yang jika dirupiahkan mencapai Rp 289,9 juta.

ayu ting ting
Gelang Cartier Ayu Ting Ting. (Instagram/@tingtingcloset)

Tak banyak menggunakan aksesoris. Tapi tahukah kamu kalau gelang yang melingkari tangan manis Ayu tersebut merupakan keluaran Cartier yang harganya dibanderol sebesar US$ 14.600 atau sekitar Rp 205 juta.

ayu ting ting
Cincin Cartier Ayu Ting Ting. (Instagram/@tingtingcloset)

Masih dari Cartier, salah satu brand termahal yang jadi buruan para orang-orang tajir di dunia. Ayu kali ini menggunakan Juste Un Clou Ring dengan harga US$ 2.700 atau setara dengan Rp 38 juta.

Baca juga: Tarif Manggung Ratusan Juta, Gak Heran Ayu Ting Ting Punya 5 Aset Mewah Berharga Miliaran

Bvlgari

ayu ting ting
Anting dan cincin Bvlgari. (Instagram/@tingtingcloset)

Tampil elegan, mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini menggunakan perhiasan cantik mulai dari anting, cincin dan kalung dari brand terkenal Bvlgari.

Jangan shock, pasalnya perhiasan cantik tersebut dijual dengan harga yang gak main-main lho. Untuk Divas Dream Earrings ternyata dibanderol dengan harga US$ 20 ribu atau sekitar Rp 281 juta. Sementara Divas Dream Ring dijual sebesar US$ 11.300 atau Rp 159 juta.

ayu ting ting
Kalung Bvlagri. (Instagram/@tingtingcloset)

Nah, kalau kalung cantik yang menjadi pelengkap penampilan Ayu di foto itu dijual dengan harga mencapai 30.500 Euro. Jika dirupiahkan, nilainya mencapai Rp 485 juta. Fantastis bukan?

Nah, itu dia koleksi perhiasan mewah milik Ayu Ting Ting yang dijual dengan harga super mahal. Ingin memiliki salah satu perhiasan seperti Ayu? Gampang kok, salah satunya adalah dengan segera terjun ke investasi.

Dengan berinvestasi, uang yang kamu miliki dapat cepat bertambah ketimbang hanya menabung di bank saja. Dengan investasi pula, kamu akan punya masa depan yang lebih baik bagi keluarga. (Editor: Ruben Setiawan)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.