Inul Beri Tas Puluhan Juta Rupiah untuk Karyawan, Ini 5 Tas Mahal yang Dikoleksinya

3 menit
Inul Daratista koleksi tas branded Gucci, Louis Vuitton, Christian Dior hingga Hermes (Instagram/@inul.d)

Inul Daratista tak seperti masyarakat pada umumnya yang memberi bingkisan parsel berisi buah-buahan dan makanan ringan, jelang Idul Fitri. Namun, sosok yang dikenal sebagai penyanyi dangdut ini memilih memberi tas branded.

Momen Inul membeli tas-tas branded tersebut di-posting di akun Instagramnya. Inul tampak dengan jelas membawa tentengan bertuliskan Dior dan Louis Vuitton.

Di posting-annya, pemilik Inul Vizta itu mengaku memberi bingkisan Lebaran berupa tas-tas branded terseut karena bingung mau memberi apa. Dia juga mengaku takut diomongin yang jelek-jelek karena memberi bingkisan murah.

Wah, enak banget ya yang nanti dapat bingkisan tas-tas branded dari Inul! Apalagi, tas-tas tersebut terkenal mahal harganya. Nilainya bukan jutaan lagi, melainkan bisa puluhan juta, bahkan ratusan juta rupiah.

Usut punya usut, Inul Daratista emang senang memakai barang-barang mewah. Terbukti, ke mana pun dia pergi, tas-tas branded selalu melekat di dirinya. Penasaran apa aja koleksi tas branded milik Inul? Berikut, ulasannya:

1. Hermes Black Togo Birkin 35cm Gold Hardware

Inul Daratista
Inul Daratista koleksi tas branded Hermes Black Togo Birkin 35cm Gold Hardware (Instagram/@fashioninuldaratista)

Salah satu koleksi tas mewah yang dimiliki Inul adalah Hermes Black Togo Birkin 35. Harga tas ini dikabarkan mencapai US$ 21.180,79 atau sekitar Rp 306 jutaan.

Tas kulit yang diimpor dari Prancis ini sepenuhnya berwarna hitam dan dipasangi pengunci berbahan emas. Satu bagian kantongnya terpasang tarikan ritsleting yang terukir Hermes.

Baca juga: LV hingga Hermes! 6 Tas Mewah Heidy Sunan yang Harganya Mencapai Rp 224 Juta

2. Louis Vuitton Petite Malle Epi Metallic Leather

Inul Daratista
Inul Daratista koleksi tas branded Louis Vuitton Petite Malle Epi Metallic Leather (Instagram/@fashioninuldaratista)

Tas branded lainnya yang dikoleksi Inul adalah Louis Vuitton Petite Malle Epi Metallic Leather. Harga tas ini seperti yang diinformasikan di website Louis Vuitton, yaitu US$ 4.806,17 atau sekitar Rp 69,44 juta.

Desain tas ini terinspirasi bentuk koper buatan Albert Kahn, seorang banker asal Prancis. Selain bermaterialkan Epi Metallic Leather, tas ini juga dijual dengan material Crocodilian Brilliant Leather, Monogram Reverse Canvas, Epi Leather, hingga Monogram Canvas.

3. Large Lady Dior lambskin bag

Inul Daratista
Inul Daratista koleksi tas branded Large Lady Dior lambskin bag (Instagram/@fashioninuldaratista)

Sementara tas bermerek Dior yang dimiliki Inul adalah Large Lady Dior lambskin bag. Di website resminya, tas ini dijual dengan harga US$ 4.950 atau sekitar Rp 71,57 juta.

Sebagaimana namanya, Large Lady Dior lambskin bag dibuat dengan bahan kulit domba dengan warna hitam yang melekat sepenuhnya. Penampilannya makin disempurnakan dengan jahitan Dior Cannage di kulit tas ini.

4. Gucci Broche medium GG top handle bag

Inul Daratista
Inul Daratista koleksi tas branded Gucci Broche medium GG top handle bag (Instagram/@fashioninuldaratista)

Koleksi tas Gucci yang dimiliki Inul adalah Gucci Broche medium GG top handle bag. Tas ini dihargai US$ 4.200 atau sekitar Rp 60,73 juta.

Tas ini identik dengan emblem berbentuk wajah rubah yang melekat di tengah-tengahnya. Talinya menggunakan rantai berwarna emas dan dihiasi dengan gambar lobster yang rajutannya berbahan kawat.

5. Gucci Dionysus medium top handle bag

Inul Daratista
Inul Daratista koleksi tas branded Gucci Dionysus medium top handle bag (Instagram/@fashioninuldaratista)

Koleksi Gucci lainnya yang dimiliki Inul Daratista adalah Gucci Dionysus medium top handle bag. Tas ini dijual dengan harga 2.590 Euro atau sekitar Rp 41,81 juta.

Tas ini berbahan kulit tampak begitu menawan dengan dua kepala harimau melingkar yang menempel di tengah-tengah tas ini. Sementara pegangannya terbuat dari bambu. Tas ini dibuat di Italia dan Gucci melayani pengiriman tas ini ke seluruh dunia.

Itulah koleksi tas-tas branded milik Inul Daratista yang harganya senilai motor sport. Gimana, tertarik memiliki salah satu tas di atas? (Editor: Chaerunnisa)

Boby
Boby

Lama bergelut dengan ensiklopedia. Kini fokus dengan urusan finansial. Di mana pun berada selalu berusaha sajikan karya yang terbaik. Semoga bermanfaat!