Penampakan Koleksi Tas Mewah Nisya Ahmad, Adik Raffi Ahmad di Atas Rp 50 Juta

3 menit
nisya ahmad
Nisya Ahmad (Instagram/@nissyaa)

Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terletak di Lebak Bulus dikabarkan dikuasai sang adik, yaitu Nisya Ahmad.

Rumor tak sedap itupun langsung dibantah oleh Nisya saat tampil di acara reality show “Okay Bos”yang dipandu Raffi Ahmad.

Ya, keluarga Raffi Ahmad bisa dibilang sebagai keluarga artis karena seluruh anggota keluarganya kini terjun ke dunia hiburan. Mulai dari sang mama, Amy Qanita hingga kedua adiknya, Nisya Ahmad, dan Syahnaz Sadiqah.

Tak seperti Raffi dan Syahnaz yang tampil di televisi setiap hari sebagai bintang sinetron, dan presenter. Nisya justru hanya datang sebagai bintang tamu di acara televisi dan juga bernyanyi.

Meski begitu, kehidupan wanita berusia 28 tahun ini tentu tak akan kekurangan. Selain adik dari artis papan atas, Andika Rosadi yang tak lain adalah suami Nisya Ahmad merupakan seorang pengusaha yang memiliki tambang pasir dan juga restoran di Bandung, Jawa Barat.

Jadi gak perlu heran kalau Nisya kerap tampil mengenakan barang-barang branded yang harganya bisa buat makan satu tahun anak kosan. Salah satunya, tas.

Gak main-main, adik ipar Nagita Slavina ini memiliki tas yang harganya di atas Rp 50 juta, bahkan ada yang lebih dari Rp 100 juta.

Seperti dikutip dari akun Instagram @fashion_nisyaahmad, berikut enam tas milik Nisya Ahmad di atas Rp 50 juta yang mereknya Chanel dan Hermes. Yuk, intip di bawah ini:

Chanel

Chanel Gabriella – Rp 60,7 juta

Nisya Ahmad
Nisya Ahmad (Instagram/@fashion_nisyaahmad)

Wanita kelahiran Bandung, 17 Oktober 1990 ini tampil kasual mengenakan kaos warna putih yang dipadukan celana panjang jeans dan sling bag keluaran Chanel.

Tampil simpel banget, tapi tas Chanel warna biru hitam series Gabriella Hobo Diamond Bag itu dijual dengan harga US$ 4.500 atau sekitar Rp 60,7 juta.

Baca juga: Dari Kepala hingga Ujung Kaki Capai Rp 1 Miliar! Segini Harga Outfit Keluarga Raffi Ahmad

Chanel Side Pack – Rp 96,6 juta

nisya ahmad
Nisya Ahmad (Instagram/@fashion_nisyaahmad)

Selanjutnya, Nisya mengenakan tas masih dari Chanel dengan bentuk yang sangat unik warna baby pink. Gak main-main, Chanel Side Pack itu ternyata dibanderol dengan harga US$ 6.900 atau sekitar Rp 96,6 juta.

Chanel Lego Clutch – Rp 141 juta

nisya ahmad
Nisya Ahmad (Instagram/@fashion_nisyaahmad)

Menggunakan dress unik warna putih, Nisya melengkapi penampilannya dengan mengenakan sling bag yang juga tak kalah unik dari Chanel.

Tas warna pink tipe Pre-Owned Chanel Fuchia Pink Lego Clutch Boy Lego ternyata harganya gak main-main lho yakni mencapai Rp 141,2 juta.

Hermes

Hermes Lindy – Rp 101,4 juta

nisya ahmad
Nisya Ahmad (Instagram/@fashion_nisyaahmad)

Pemilik 3,4 juta pengikut di Instagram ini tampak mengenakan tas keluaran Hermes warna hitam saat makan malam keluarga. Hermes Lindy 30 itu dihargai sebesar US$ 7.800 yang jika dirupiahkan mencapai Rp 101,4 juta.

Hermes Veau Barenia Constance – Rp 169 juta

nisya ahmad
Nisya Ahmad (Instagram/@fashion_nisyaahmad)

Meski sudah memiliki tiga anak, Nisya masih sangat kekinian dan fashionable banget.

Dia juga cerdik memadupadankan outfit hingga menghasilkan penampilan yang keren abis. Salah satunya seperti dapat dilihat dari foto di atas, di mana Nisya mengenakan t-shirt warna putih, midi skirt jeans dan juga sling bag hitam Hermes.

Hermes Veau Barenia Constance 26cm Flap Bag Black SV itu dijual dengan harga superfantastis yaitu hingga US$ 13 ribu atau setara dengan Rp 169 juta. 

Hermes Kelly – Rp 194 juta

nisya ahmad
Nisya Ahmad (Instagram/@fashion_nisyaahmad)

Nisya yang sempat berduet dengan Gigi membawakan lagu “Kaulah Takdirku” ini juga menenteng tas keluaran Hermes tipe Kelly 35 Red Bag Palladium Hardware yang harganya bikin pusing kepala yaitu mencapai US$ 14.995 yang jika dirupiahkan sekitar Rp 194,9 juta.

Itulah enam tas mewah milik adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad yang harganya lebih dari Rp 50 juta. Namanya horang kaya mah bebas ya!  (Editor: Chaerunnisa)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.