Kekayaan Mencapai Rp 285 Miliar, Segini Total Outfit Krisdayanti dari Kepala hingga Kaki

3 menit
Krisdayanti Pakai Outfit Sekali Pakai Miliaran Rupiah (Instagram).
Krisdayanti Pakai Outfit Sekali Pakai Miliaran Rupiah (Instagram).

Krisdayanti merupakan salah satu Diva Indonesia yang sudah nyemplung di dunia hiburan sejak tahun 1987 atau sekitar 32 tahun.

Suara emasnya yang berciri khas serta lagu-lagunya yang enak didengar membuat wanita kelahiran Batu, Jawa Timur, 24 Maret 1975 ini memiliki karier yang cemerlang sebagai seorang penyanyi profesional.

Jejak kariernya di dunia musik pun juga sudah tak perlu diragukan lagi, KD biasa ia disapa telah banyak meraih penghargaan, baik di dalam maupun luar negeri. Bahkan KD juga disebut-sebut sebagai salah satu bintang pop paling berpengaruh di Indonesia.

Keberhasilannya di dunia keartisan juga membawa KD masuk ke dalam salah satu jajaran penyanyi Indonesia dengan bayaran termahal yaitu mencapai Rp 60 juta untuk sekali manggung.

Belum lagi penghasilannya lainnya sebagai pemain film dan sinetron, bintang iklan, royalti album dan lainnya. Terlebih lagi kini adik dari penyanyi Yuni Shara ini juga terjun ke dunia politik sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 untuk Daerah Pemilihan Jawa Timur V.

Gak heran jika menurut celebritynetworth, kekayaan Krisdayanti mencapai US$ 20 juta yang jika dirupiahkan menyentuh angka Rp 285 miliar.

Dengan nominal kekayaan yang ia miliki, wajar adanya jika mantan istri musisi Anang Hermansyah ini kerap menggunakan barang-barang serba mahal yang harganya selangit.

Penasaran seperti apa bentuknya? Berikut lima di antaranya seperti yang dilansir dari akun Instagram @krisdayanti_style.

Sporty style – Rp 50,5 juta

Krisdayanti
Sporty style (Instagram).

Pelantun lagu “Menghitung Hari” ini tampil dengan gaya sporty serba merah yang kece banget. Gak main-main, KD menggunakan jaket dan celana panjang dengan warna senada merek Moncier yang harga untuk jaket dibanderol sebesar Rp 14,5 juta dan celananya Rp 10 juta.

Tak hanya itu, sang Diva melengkapi penampilannya dengan menggunakan heels dari Givenchy seharga Rp 16,5 juta dan sunglasses Gucci yang harganya mencapai Rp 9,5 juta.

Kalau ditotal, maka penampilan KD dari ujung kepala hingga kaki mencapai Rp 50,5 juta. Angka yang kecil untuk artis sekelas Krisdayanti. Setuju?

Feminine style – Rp 111,9 juta

Krisdayanti
KD dan gayanya yang feminim (Instagram).

Istri pengusaha kaya raya Raul Lemos ini berpenampilan feminim dengan menggunakan satu set baju cantik dari Givenchy yang masing-masing dihargai sebesar Rp 60 juta untuk atasan dan roknya seharga Rp 40 juta.

Penampilannya makin menawan dengan memadukan high heels keluaran Giuseppe Zanotti yang harganya mencapai Rp 11,9 juta. Totalnya menyentuh angka Rp 111,9 juta.

Airport style – Rp 618,1 juta

Krisdayanti
Airport Style ala KD (Instagram).

Meski usianya sudah menginjak 45 tahun, tapi sebagai seorang public figure terkenal KD selalu tampil menawan di berbagai kesempatan. Salah satunya saat tengah berada di airport.

KD terlihat mengenakan blouse dari Alexander McQueen seharga Rp 17 juta. Celana panjang Versace seharga Rp 13 juta. Tas keluaran Hermes yang harganya dibanderol sebesar Rp 513 juta, ankle boots merek Christian Louboutin sebesar Rp 18,5 juta. Koper dari Louis Vuitton seharga Rp 52 juta dan juga sunglasses Prada yang dijual sebesar Rp 4,6 juta.

Gak main-main, kalau ditotal maka KD harus mengeluarkan uang sebesar Rp 618,1 juta untuk sekali tampil. Luar biasa!

Casual style – Rp 859 juta

Krisdayanti
Gaya Casual ala KD (Instagram).

Berpose dengan anak bungsunya Kellen Alexander Lemos, KD tampil kasual tapi tetap cetar dengan menggunakan jacket bomber merek Sacai seharga Rp 14,7 juta yang dipadukan dengan celana Alexander McQueen dengan harga Rp 19,5 juta dan tas jinjing Hermes yang harganya dijual sebesar Rp 859 juta.

Total penampilan KD dari ujung kepala hingga kaki mencapai Rp 893,2 juta. Setara dengan mobil mewah ini.

Itu dia empat harga outfit sekali pakai Krisdayanti yang harganya bahkan mencapai ratusan juta rupiah. Luar biasa banget bukan? (Editor: Winda Destiana Putri).

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.