Menghadap Central Park, Ini Apartemen Lady Gaga yang Disewakan Rp 466 Miliar Per Bulannya

3 menit
Menghadap Central Park, Ini Apartemen Lady Gaga yang Disewakan Rp 466 Miliar Per Bulannya, (Instagram/@ladygaga).

Pengin tinggal di apartemen mewah dan di kawasan elite? Lady Gaga tengah berencana nih menyewakan apartemen mewahnya. Bayangin aja buat per bulannya itu kisaran Rp 467 miliar.

Siapa yang gak mengenal dengan kelincahan Lady Gaga saat di atas panggung dan aktingnya yang luar biasa di film “A Star Is Born”. Lewat aktingnya bersama Bradley Cooper, perempuan yang memiliki nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini merupakan salah satu penyanyi dan aktris papan atas Hollywood.

Ya, gimana gak menjadi salah satu penyanyi papan atas, perempuan berusia 32 tahun ini udah berhasil mencuri perhatian penikmat musik. Kalau kamu masih ingat single pertamanya “Poker Face”.

Kita emang gak bakal membahas soal karier musik maupun layar lebar perempuan yang serba bisa ini. Pelantun lagu “Just Dance” ini menyewakan apartemen mewahnya yang ada di kawasan Central Park.

Udah gitu nih, apartemen miliknya gak jauh dengan beberapa nama-nama penting seperti Lance Amstrong, Liza Minnelli, and Michael Bennett. Udah gitu apartemen milik Lady Gaga ini gak ada tetangganya lho jadi dijamin sih privacy kamu saat tinggal di sini.

Udah gitu asal kamu tahu nih penyanyi yang pernah tampil dengan mengenakan gaun terbuat dari daging segar ini melepas senilai US$ 33 ribu lho. Seperti dikutip dari ny.curbed.com, Jumat, (22/3/2019), kalau di kita hitung ke dalam mata uang rupiah itu senilai Rp 466 miliar.

Pengin tahu seperti apa wujud apartemen mewah milik bintang film sekaligus penyanyi yang udah jadi langganan Grammy Award’s ini? Yuk, kita intip dalamnya seperti apa.

Baca juga: Bak Istana Kerajaan! Gini Penampakan Rumah Mewah Andre Taulany Berlapis Emas

Panel kayu dan ruangan serba putih

Serab putih dan panel kayu di bagian lantainya menambah kesan mewah banget, (ny.curbed.com).

Di ruangan utama apartemen pelantun “Telephone” khas banget nih. Gimana gak, cat ruangan utama ini semuanya serba putih. Udah gitu jendela dan balkon langsung menghadap indahnya taman di Central Park, New York.

Lantainya aja menggunakan ornamen kayu agar menambah kesan mewah dan klasik. Belum lagi perapian juga ada lho di ruangan utama ini. Udah gitu buat perapiannya berlapiskan marmer hitam yang menambah kesan mewah si apartemen ini.

Baca juga: Rumah Pengusaha yang Akrab dengan Luna Maya bak Istana, Begini Penampakannya

Dapur simpel di apartemen mewah Lady Gaga

Dapur putih yang simpel dan serba putih menambah kesan mewah banget, (ny.curbed.com).

Buat sekelas apartemen dapurnya juga terbilang mewah dan besar banget lho. Udah gitu perabotan yang ada di apartemen ini terbilang oke sih. Gak ketinggalan warna putih masih mendominasi dapur bersih hunian yang ada di kawasan Central Park ini.

Baca juga: Wow! Begini Penampakan Istana Mewah Romahurmuziy yang Bertemakan Jawa

Per bulannya Rp 466 miliar, apartemen ini punya dua lantai

Per bulannya Rp 466 miliar, apartemen ini punya dua lantai, (ny.curbed.com).

Harganya yang mencapai Rp 466 miliar, apartemen milik bintang film “A Star Is Born” ini terbilang mewah sih. Gimana gak buat sekelas apartemen di pusat kota ini memiliki dua lantai.

Wah! Gimana gak mewah ya buktinya terdapat akses tangga yang dilapisi ornamen kayu. Udah gitu warna putih juga masih mendominasi interior hunian ini.

Kamar mandi serba putih dan full marmer

Kamar mandi serba putih dan dilapisi batu marmer, (ny.curbed.com).

Buat kamar mandi seorang diva, apartemen ini terbilang oke banget sih. Mengingat harganya juga bikin geleng kepala bagi yang pengin menyewa.

Nah, buat kamar mandinya aja semua serba putih dan gak lupa nih aksen marmer putih menambah kesan bersih dan berkelas banget.

Punya halaman belakang buat sekelas apartemen

Halaman belakang menghadap langsung Central Park di New York, (ny.curbed.com).

Buat sekelas apartemen, hunian ini terbilang oke banget sih. Apalagi buat kamu yang pengin bersantai-santai ada lho halaman belakang.

Di halaman belakang ini kamu bakal disuguhkan pemandangan indah dari taman di Central Park, New York. Wuih! Gimana nih minat gak buat menyewa apartemen milik Lady Gaga ini?

Bayangin aja buat menetap di apartemen milik Lady Gaga, kamu mesti mengeluarkan uang sekitar US$ 33 ribu atau setara dengan Rp 466 miliar buat per bulannya. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma). 

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi ini perlahan mulai menyukai dan mempelajari dunia finansial, keuangan dan bisnis di era digital saat ini.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Philippines Taiwan