Diberi Nama Gypsy Palace, Lihat Rumah Lady Gaga Seharga Rp 320 Miliar di Malibu

4 menit
Lady Gaga (Instagram).

Sempat menjadi penyanyi kontroversial di awal kariernya kini Lady Gaga telah menjadi bintang dunia yang dikenal semua orang lewat lagunya yang hits. Dengan penghasilannya yang jutaan dollar Amerika kayaknya bukan hal yang sulit membeli rumah mewah di kawasan elit Malibu, Amerika Serikat.

Kepopuleran Stefani Joanne Angelina Germanotta  atau yang biasa kita kenal dengan Lady Gaga semakin menjadi-jadi pasca film A Star Is Born rilis pada tahun 2018 kemarin. Aktingnya bersama Bradley Cooper yang kece banget membuktikan dirinya adalah selebriti yang multi talenta.

Bahkan lagu yang dinyanyikan berjudul Shallow menjadi pemenang Oscar lewat nominasi Best Original Song tahun 2019.

Selain talentanya ada juga hal menarik yang wajib kamu ketahui tentang Stefani yakni tempat tinggalnya yang seperti istana. Setelah dulu sempat membahas apartemen mewahnya seharga Rp 467 miliar per malam di Central Park, New York, sekarang ada rumahnya yang dibeli pada September 2014.

Langsung aja nih kita lihat penampakan rumah Lady Gaga yang diberi nama Gypsy Palace seharga US$ 22,5 juta atau setara Rp 320 miliar berikut ini:

Luas tanah rumah sampai 929 meter persegi

Lady Gaga
Luas tanah rumah sampai 929 meter persegi

Mengutip dari Realtor, dengan luas tanah yang mencapai 929 meter persegi segala fasilitas dan keperluan resort bintang 5 pun ada di rumah ini

Mulai dari lapangan parkir mobil yang luas, kolam renang hingga pemandangan langsung ke samudera pasifik yang indah. Pasti cocok banget tuh jadi tempat ngumpul teman-teman artisnya yang punya mobil mewah.

Ruang tamu yang dipenuhi ornamen kayu

Lady Gaga
Ruang tamu yang dipenuhi ornamen kayu

Isi ruang tamu rumah Stefani Joanne Angelina Germanotta  didominasi oleh warna putih dan cokelat tua karena banyak menggunakan bahan dasar kayu.

Sekilas kalau dilihat sih gak luas-luas banget ya, mungkin karena banyak perabotan dan furniture yang dimasukkan di dalamnya seperti lampu gantung, lampu dinding dan sofa yang bisa menampung 8 sampai 10 orang.

3 kamar tidur bertipe Palace

Lady gaga
kamar tidur bertipe Palace

Nah salah satu yang spesial dari hunian Lady Gaga ini adalah kamar tidurnya yang bergaya layaknya istana. Ruangan ini diarsiteki langsung oleh desainer terkenal Alexander McQueen and Gianni Versace.

Hampir seluruh bagiannya dibuat dari kulit dan bulu berkualitas tinggi guna memberi kenyamanan bagi penghuninya.

Terdapat satu tungku perapian di dalamnya untuk menghangatkan suhu ruangan kamar. Jendelanya juga langsung menghadap ke laut untuk memaksimalkan pemandangan yang kece.

Bisa sambil baca buku di dapur

Lady gaga
Bisa sambil baca buku di dapur

Desain dapurnya bisa dibilang cukup unik karena terdapat rak buku yang minimalis di salah satu sisinya. Sehingga memungkinkan Lady Gaga atau kerabatnya untuk makan sambil nyantai membaca.

Meja makannya bisa menampung sampai 6 orang buat makan bareng yang dikombinasikan sama kursi dengan motif anyaman.

Bagian penerangan memanfaatkan lampu gantung layaknya yang digunakan di ruang tamu sebelumnya.

Kolam renang langsung menghadap ke samudra pasifik

Lady Gaga
Kolam renang langsung menghadap ke samudra pasifik

Kurang lengkap rasanya kalau rumah selebriti dunia belum ada kolam renangnya. Gypsy Palace milik Lady Gaga mempunyai sebuah kolam renang di bagian halaman belakang.

Yang istimewa adalah pemandangannya yang langsung ke arah samudera pasifik. Gak semua orang bisa menikmati pemandangan seperti itu di rumahnya.

Disamping itu ada juga tempat duduk dan tenda yang bisa digunakan untuk berjemur serta bersantai di bawah teriknya matahari.

Ada tempat bermain bowling di dalam rumahnya

Lady Gaga
Tempat bowling

Selain fasilitas hiburan kolam renang ada juga tempat bermain bowling yang ukurannya lumayan besar untuk sekelas rumah.

Terdapat 2 jalur yang bisa dimainkan bersama lengkap dengan layar skor serta mesin penggiring bolanya. Pasti seru banget yah bisa main bowling sesuka kita tanpa perlu keluar uang lagi.

Terdapat kandang kuda yang bersih dan luas

Lady Gaga
Kandang kuda yang bersih dan luas

Siapa sangka penyanyi wanita yang lahir pada tahun 1986 ini mempunyai hobi menunggangi kuda. Salah satu kuda yang dimilikinya bernama Arabella.

Lady Gaga
Lady Gaga bersama dengan kuda kesayangan (Instagram).

Namun sayangnya pada tanggal 14 Januari 2019 lalu Arabella meninggal dunia dan membuat Gaga terpukul. Hal itu bisa dilihat dari postingan Instagramnya yang memposting foto dirinya bersama Arabella dengan caption “ Selamat tinggal malaikatku,” tulisnya dalam akun Instagram pribadinya.

Itulah penampakan dari rumah Lady Gaga yang diberi nama Gypsy Palace seharga Rp 320 miliar di Malibu. Kalau kamu punya uang segitu kira-kira rela gak buat beli rumah semewah itu? Mending dipake buat investasi saham aja kali ya setengahnya biar duitnya beranak. (Editor: Winda Destiana Putri).

Christantio Utama
Christantio Utama

Milenial yang merintis karier lewat dunia keuangan, karena segalanya butuh uang tapi uang bukanlah segalanya. Penonton setia Digimon dan penggemar olahraga otomotif Formula 1