Laudya Cynthia Bella Jual Rumah Mewah Rp 9 M, seperti Apa Penampakannya?

3 menit

Artis cantik Laudya Cynthia Bella lewat Twitter pribadinya mengumumkan menjual rumah mewahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dia menjual rumah tersebut Rp 9 miliar.

Dari foto yang dipromosikan di Twitter, wanita yang akrab disapa Bella itu tampak menjual rumahnya lewat agen properti di kawasan Jakarta Selatan.

“Dijual rumah tinggal saya. Di jakarta selatan. Ada yang berminat silahkan hubungi nomer tlf dibawah,” tulis Bella di Twitternya, @Bellaudya.

Laudya Cynthia Bella menjual rumahnya (Twitter @Bellaudyaa)
Laudya Cynthia Bella menjual rumahnya (Twitter @Bellaudyaa)

Dalam iklan tersebut tercantumkan, rumah wanita 30 tahun itu terletak 1,4 km ke arah pintu Tol Brigif dan 1,5 km ke Pintu Tol Krukut.

Rumah mewah yang dilengkapi dengan taman yang luas itu memiliki luas tanah 1.069 meter dan luas bangunan 400 meter, serta dilengkapi dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi.

Saat MoneySmart menelusuri iklan di rumah123.com, tampak rumah yang dibanderol Rp 9 miliar itu gak sekadar luas, tapi juga dilengkapi lantai berlapiskan marmer.

Dari informasi yang dituliskan di iklan tersebut, Bella masih merenovasi rumah itu lalu menjualnya karena harus pindah ke Malaysia mengikuti sang suami.

Penasaran seperti apa rumah mewah Bella? Berikut, penampakan rumah Rp 9 miliar milik bintang film “Surga yang Tak Dirindukan” itu:

Taman luas dengan penataan yang asri

Taman luas nan asri (Rumah123.com)
Taman luas nan asri (Rumah123.com)

Rumah milik ibu sambung Engku Aleesya ini terlihat sangat asri dengan pepohonan, dan taman yang luas di bagian depan rumah.

Bagian dalam rumahnya pun sangat nyaman untuk dihuni keluarga besar. Pasalnya, ada banyak ruang dan tempat untuk bercengkrama.

Desain rumah tradisional klasik

Pintu joglo menambah desain tradisional klasik (Rumah123.com)
Pintu joglo menambah desain tradisional klasik (Rumah123.com)

Dari foto-foto yang dicantumkan di iklan rumah tersebut, tampak desain rumah personel BBB itu bernuansa tradisional klasik.

Kesan tradisional itu terlihat mulai dari pintu rumah seperti pintu joglo dengan kayu berwarna cokelat.

Bella juga tampak tak memakai cat dinding rumah yang beraneka ragam. Untuk memberi kesan klasik di rumahnya, mantan kekasih Raffi Ahmad itu hanya memakai cat warna putih.

Penambahan kaca-kaca rumah berbentuk kotak-kotak dan tembus pandang membuatnya tampak seperti kaca rumah zaman baheula.

Ruang tengah menyatu dengan ruang makan

Ruang tengah menyatu dengan ruang makan (Rumah123.com)
Ruang tengah menyatu dengan ruang makan (Rumah123.com)

Di dalam rumah, tampak sebuah meja makan keluarga yang menyatu langsung dengan ruang santai yang cukup luas.

Kedua ruangan yang dijadikan satu ini juga dilengkapi pendingin ruangan alias AC. Sehingga lebih nyaman untuk bersantai.

Area dapur didominasi warna putih

Area dapur didominasi warna putih (Rumah123.com)
Area dapur didominasi warna putih (Rumah123.com)

Bella menata desain dapur di rumahnya didominasi warna putih. Itu terlihat pada penataan kitchen set berwarna putih, dan dinding batu bata warna senada.

Area dapur juga tampak dikelilingi kaca yang dapat membuat pemiliknya melihat langsung ke arah taman balakang atau samping rumahnya.

Kamar mandi

Di bagian kamar mandi, Bella tampak menata area ini sebagai kamar mandi kering. Agar menambah cantik penataannya, wanita asal Bandung itu memberi sentuhan wallpaper warna krem dan pink di dindingnya.

Lantaran kamar mandi kering, Bella pun tidak menggunakan bak di dalamnya. Dia memilih memakai shower dilengkapi dengan water heater di area ini.

Gimana, kamu tertarik ingin memilikinya? Kalau ya, tapi belum cukup modal untuk membeli rumah mewah, coba buat yang pengin beli rumah KPR tanpa BI checking, yuk baca ini!

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

MoneySmart Singapore MoneySmart Indonesia MoneySmart Hong Kong