Mau Liburan Hemat ke Jepang? Kunjungi Aja Japan Travel Fair 2019

3 menit
Mau Liburan Hemat ke Jepang?Kunjungi Aja Japan Travel Fair 2019!, (Ilustrasi/Shutterstock).

Siapa yang gak pengin berkunjung ke Negeri Sakura Jepang ? Negara yang memiliki panorama alam dan kebudayaan yang mendunia ini selalu menjadi pilihan destinasi liburan wisatawan tak terkecuali turis asal Indonesia. Nah, gak ada salahnya liburan ke Jepang tahun ini dan dapatkan harga hemat di Japan Travel Fair 2019.

Pada bulan Maret 2019 ini, Organisasi Pariwisata Nasional Jepang (JNTO) Jakarta, kembali menyelenggarakan Japan Travel Fair (JTF) tepatnya di Mall Kota Kasablanka Jakarta.

JTF berlangsung dari tanggal 1 hingga 3 Maret 2019, dan tersebar di tiga lokasi yaitu Food Society, Grand Atrium, dan Mozaic Walk. Event ini dimulai ada pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Buat kamu yang udah berencana mau liburan ke Jepang, jangan lupa kesini ya, biar bisa dapet tiket penerbangan yang terjangkau dan paket wisata menarik.

Baca juga: Gak Perlu Jauh-jauh ke Jepang, Ini 5 Spot Wisata di Indonesia ala Negeri Sakura

4 Destinasi pilihan liburan ke Jepang

4 Destinasi pilihan liburan ke Jepang tersedia nih di Japan Travel Fair 2019, (Ilustrasi/Shutterstock).

Jangan lupa, pada tahun ini JTF akan memperkenalkan beberapa kawasan wisata alternatif di Jepang untuk wisatawan Indonesia, seperti Prefektur Hokkaido, Daerah Chugoku meliputi Prefektur Hiroshima, Okayama, Shimane, Tottori dan Yamaguchi.

Kemudian daerah Chubu, meliputi Prefektur Aichi, Fukui, Gifu, Ishikawa, Mie, Nagano, Shizuoka dan Toyama. Dan daerah Kyushu meliputi Prefektur Fukuoka.

Nah menarik bukan? Ke Jepang jangan hanya ke Tokyo aja dong ya, tapi juga destinasi lain yang gak kalah menarik, bisa-bisa mubazir udah jauh-jauh dari Jakarta tapi jalan-jalan di Jepang cuma yang terkenal-terkenal aja destinasinya.

Dan jangan lupa, JTF kali ini juga bekerja sama dengan beberapa maskapai, seperti ANA (All Nippon Airways), Cathay Pacific, Garuda Indonesia, Japan Airlines, dan Singapore Airlines, tinggal pilih deh sesuai selera atau sesuai kantong.

Baca juga: 12 Tempat Wisata Gratis di Tokyo Ini Mampu Sempurnakan Pelesiranmu di Jepang

Promo Bank Mandiri

Bank Mandiri memberikan banyak promo di Japan Travel Fair 2019, (Instagram/@bankmandiri)

Selain itu, ada promo juga nih bagi nasabah Bank Mandiri yang pengin liburan ke Jepang, sebab tahun 2019 ini Bank Mandiri menjadi Official Bank Partner JTF Maret 2019.

Baca juga: Liburan ke Jepang ada Lho Tempat Wisata buat Kamu yang Muslim

Benefit – benefit yang dapat dinikmati oleh Nasabah Bank Mandiri adalah sebagai berikut:

-Tiket terbang hemat ke Jepang mulai dari Rp 4,1 Juta

-Cashback transaksi hingga Rp 5 Juta

-Special program #spend&get hingga Rp 2 Juta dengan Mandiri Kartu Kredit

-Cicilan 0% hingga 12 (dua belas) bulan dengan menggunakan Mandiri Kartu Kredit

-Diskon hingga 50% dengan penukaran Fiestapoin hingga Rp 2 Juta

-Welcome bonus dan apply & get Mandiri Kartu Kredit

-Upgrade dan instant limit increase Mandiri Kartu Kredit

-Lelang Fiestapoin dengan hadiah Tiket PP ke Jepang

-Lucky Dip

-Fiestapoin Redemption untuk penukaran travel souvenir menarik

Miles Vaganza –Fiestapoin Conversion to GarudaMiles, Asia Miles, & KrisFlyer

-Diskon 20% untuk pembelian Luggage di SOGO Mall Kota Kasablanka

Mandiri Incar Pasar Pariwisata

Bank Mandiri incar pasar pariwisata dengan cara mengadakan Japan Travel Fair 2019, (Instagram/@bankmandiri).

Senior Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri, Vira Widiyasari, mengatakan, pihaknya tengah membidik pasar pariwisata guna menggenjot kinerja bisnis kartu kredit perseroan. Sebab sebanyak 10-15 persen penggunaan kartu kredit untuk kebutuhan travelling.

“Kontribusinya ya cukup bagus, kira-kira 10-15 persen lah. Komposisinya kan ada tiket pesawat, hotel, makan dan lainnya,” kata Vira.

Nah, buat kamu yang emang udah pengin berencana pergi liburan ke Jepang gak ada salahnya nih berburu tiket dan hotel murah di Negeri Sakura dengan mengunjungi Japan Travel Fair 2019 di Mall Kota Kasablanka Jakarta. 

Jadi dari sekarang nih kalau bisa udah menyiapkan uang buat membeli dan hunting segala promo liburan ke negara asal Doraemon. Yuk, ajak teman-teman kamu yang pengin menikmati liburan bareng di Jepang. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma). 

Pramdia Arhando
Pramdia Arhando

Atlet renang yang gagal, tapi pernah jadi juara. Kini masuk dunia jurnalistik dan finansial. Semua tulisan di sini dari fakta dan kisah nyata.