Jarang Nongol di Televisi! 5 Aset Ini Buktikan Ariel Noah Tetap Kaya Raya

3 menit
Ariel Noah (IG ariel_inst)

Ariel “Noah” tetap menjadi idola banyak orang terutama kaum hawa meski ia sempat tersandung kasus video porno yang sempat heboh di tahun 2010 silam yang turut menyeret artis cantik Luna Maya dan Cut Tari.

Kasus tersebut membuat Ariel harus mendekam di penjara selama tiga tahun 6 bulan, dan denda Rp 250 juta.

Meski begitu, Ariel tetap disukai banyak orang karena karya di dunia hiburan sebagai musisi. Ya, kamu pasti setuju kalau kiprah Ariel di industri musik Tanah Air udah gak perlu diragukan lagi!

Mantan kekasih Sophia Latjuba ini bahkan selalu sukses merilis lagu yang luar biasa. Terbukti, semua lagu yang dibawakan dan diciptakannya selalu booming di pasaran.

Pemilik nama lengkap Nazril Irham ini mengawali kariernya sebagai vokalis grup band Peterpan di tahun 2002. Semua bermula saat Ariel cs manggung di salah satu kafe di kawasan Bandung, dan ternyata menarik minat Noey eks basis Java Jive.

Lagu Peterpan yang berjudul “Mimpi Yang Sempurna” masuk ke dalam album kompilasi “Kisah 2002 Malam” Java Jive dan berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Hingga di tahun 2003, Peterpan merilis album berjudul “Taman Langit” dan gak disangka kalau album tersebut meledak di pasaran. Kesuksesan tersebut turut membawa nama Ariel melambung. Pasalnya, kebanyakan lagu diciptakan oleh penyanyi berusia 37 tahun ini.

Sejak saat itu, karier Ariel di dunia hiburan semakin meningkat tajam. Wajah tampan, dan suara emas berhasil membuat banyak orang tergila-gila padanya.

Hingga di tahun 2012, Peterpan mengganti nama menjadi Noah yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David. Bersama Noah, Ariel bahkan berhasil mengadakan konser 2 benua 5 negara yang membuat mereka berhasil menyabet Rekor MURI.

Masih berkecimpung di dunia musik, Ariel juga sempat menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat bernyanyi. Gak cuma itu aja, Ariel juga sempat terjun ke dunia film dengan bergabung di film “Sang Pemimpi” di tahun 2009 dan “Awal Semula” di tahun 2013.

Belum lagi dengan royalti yang diterima dari lagu-lagu yang diciptakan. Jadi, wajar aja kalau Ariel memiliki banyak uang dan berbagai aset dengan nominal harga yang fantastis.

Lalu, apa aja sih aset yang dimiliki Ariel “Noah”? Berikut lima di antaranya:

1. Rumah

Rumah Ariel
Rumah Ariel di Bandung

Tentu udah bukan hal aneh kalau Ariel memiliki hunian mewah. Musisi kelahiran Pangkalan Brandan, Sumatera Utara, 16 September 1981 ini diketahui memiliki rumah di Bandung dan Jakarta.

Salah satunya, rumah yang terletak di Tanjungsari Raya No.58, Antamani, Bandung berkonsep minimalis yang di dominasi dengan warna putih. Terdapat berbagai pepohonan yang membuat rumah tersebut terlihat asri.

2. Kendaraan

Kendaraan Ariel Noah (IG ariel_inst)
Kendaraan Ariel Noah (IG ariel_inst)

Selain rumah mewah, Ariel juga memiliki deretan kendaraan mewah. Salah satunya, motor gede merek BMW R Nine T yang harganya diperkirakan mencapai Rp 600 jutaan.

3. Kamera

Koleksi kamera Ariel Noah (IG ariel_inst)
Koleksi kamera Ariel Noah (IG ariel_inst)

Aktif di dunia hiburan membuat Ariel memiliki banyak kamera canggih untuk mendukung kariernya.

Seperti yang dapat dilihat dari akun Instagram pribadinya, @ariel_inst, ayah satu orang anak ini mengunggah tiga buah kamera canggih yang harganya ditaksir senilai puluhan juta rupiah.

4. Action figure

Ariel jadi action figure (IG ariel_inst)
Ariel jadi action figure (IG ariel_inst)

Jika mengintip dari akun Instagramnya, Ariel diketahui mengoleksi berbagai macam action figure, salah satunya adalah Transformer. Kamu tentu tahu dong kalau harga untuk satu action figure bisa mencapai jutaan rupiah.

5. Bisnis

Kerajaan bisnis Ariel (IG ariel_inst)
Kerajaan bisnis Ariel (IG ariel_inst)

Penghasilannya dari dunia hiburan membuat Ariel memilih mengamankan kekayaannya dengan terjun ke dunia bisnis fashion yaitu sepatu dan clothing line.

Ariel melabeli bisnis sepatunya dengan nama ARL, di mana produk tersebut menggunakan bahan utama kanvas dan kulit yang mengutamakan kenyamanan produk dengan detail lokal sebagai identitasnya. Jadi, wajar aja kalau duitnya Ariel makin beranak pinak.

Nah, itu dia lima aset milik Ariel Noah yang membuktikan kalau musisi tampan yang satu ini memiliki banyak harta.

Meski begitu, Ariel termasuk salah satu selebriti yang gak pernah pamer kekayaannya. Bahkan, Ariel lebih memilih untuk beraktivitas menggunakan sepeda motor. (Editor: Chaerunnisa)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.