Lucinta Luna Gemar Belanja dengan Berburu Diskon Besar di Akhir Tahun

3 menit
Belanja dengan mengincar harga diskon besar-besaran jadi incaran pedangdut kontroversial ini, (Instagram/@lucintaluna).

Lucinta Luna selalu tampil all out dalam setiap penampilannya. Gak heran nih kalau Lucinta Luna ternyata punya hobi baru lho. Belanja dengan diskon besar-besaran jadi incarannya saat ini.

Pamor Lucinta Luna emang sempat mencuri perhatian banget di panggung hiburan Tanah Air. Lucinta sebagai bintang saat ini emang dituntut buat selalu tampil modis dan kece nih.

Keperluan buat syuting atau acara off air, mau gak mau Lucinta Luna mesti mengeluarkan bujet ekstra demi penampilannya. Ia pun saat ini punya hobi baru lho buat dirinya sendiri.

Mengincar diskon besar-besaran emang salah satu yang diincar oleh Lucinta Luna yang mengklaim dirinya perempuan nih. Acara belanja tahunan yang menyediakan diskon besar-besaran sampai cuci gudang jadi incarannya.

Ia pun mengakui emang suka yang namanya belanja baju hingga sepatu demi keperluan buat profesinya saat ini. Gak menutup kemungkinan juga mengincar diskon besar-besan.

Baca juga: Begini Penampakan Apartemen Lucinta Luna! Sst, Ada Millendaru di Dalam

“Iya, saya tipe orang yang suka mencari diskon besar-besaran apalagi kaya acara ini, kebetulan acara Big Bang Jakarta ini kan suatu kesempatan lho buat aku bawa keluarga saya datang ke sini ya kan,” ujarnya kepada MoneySmart.id saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, (4/12/2018).

Emang sih gak punya spesifik barang yang ia bakal beli nantinya. Cuma buat keperluan syuting dan mondar-mandir ke satu lokasi ke lokasi pekerjaannya, Lucinta tergila-gila dengan sepatu dan baju.

Lucinta Luna suka belanja dengan diskon besar

Lucinta doyan belanja dengan mengincar diskon besar-besaran, (Instagram/@lucintaluna).

“Banyak sih macem-macem nggak bisa disebutin, sepatu, baju, tas, dan makanan-makanannya juga,” jelasnya tersipu.

Buat mengincar diskon besar-besaran sampai cuci gudang, Lucinta Luna emang menyediakan bujet khusus buat belanja. Kira-kira berapa sih Lucinta?

“Kalau misalkan diskon besar biasanya pasti kita nyiapinnya yang pas aja,” timpalnya.

Baca juga: Meski Artis Pendatang Baru, Lucinta Luna Udah Punya 6 Tas Mahal Ini

“Satu juta kali ya, mungkin udah dapat banyak apapun kali ya,” jelasnya.

Lho, gak salah cuma mengeluarkan uang kisaran Rp 1 juta buat belanja diskon? Lucinta juga punya alasan mengapa dirinya gak mau terlalu banyak mengeluarkan uang buat belanja dengan diskonan besar.

Mau bikin bisnis sepatu

Tahun depan Lucinta bakal mengeluarkan merek sepatu sendiri, (Instagram/@lucintaluna).

Diam-diam Lucinta mau memulai bisnis lho buat kelangsungan hidupnya di hari tua nanti. Lucinta Luna rencananya bakal mengeluarkan brand sepatu dengan nama dirinya.

“Alhamdulillah dalam waktu dekat ini memgeluarkan brand sepatu Lucinta Luna, iya buat sepatu,” ungkapnya.

“Ini investasi aku buat hari tua. Baru itu aja karena aku suka fashion karena belum ada ya artis-artis yang bisnis sepatu yang ada makanan,” urainya.

“Ya aku mau mencoba hal yang baru, kalau baju udah ada nah kalau sepatu belum ada aku,” pungkasnya.

Baca juga: Gak Bikin Kantong Jebol! 6 Outfit Murmer Lucinta Luna Ini Bisa Dicontek

Sadar akan popularitasnya gak bakal lama, Lucinta memutar otak gimana caranya bisa tetap menghasilkan uang.

Dengan bikin brand sepatu sendiri merupakan salah satu investasi keuangannya dalam sebuah bisnis nih. Meskipun kemunculannya sempat menuai kontroversi, Lucinta Luna punya pemikiran panjang ya.

Jadi gimana nih kamu dapat inspirasi gak dari kisah Lucinta di atas tadi? Meskipun gemar belanja dengan diskon besar-besaran, kamu mesti memikirkan gimana hari tua tetap sejahtera.

Dengan memulai bikin bisnis salah satu cara buat mendapatkan uang lebih lho. Gak ada salahnya buat bikin bisnis, apalagi dengan modal yang gak besar-besar amat.

Sesuatu yang dimulai dengan perlahan-lahan nantinya bakal mendapatkan hasil yang memuaskan lho. (Editor: Mahardian Prawira).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi ini perlahan mulai menyukai dan mempelajari dunia finansial, keuangan dan bisnis di era digital sekarang ini.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

MoneySmart Singapore MoneySmart Indonesia MoneySmart Hong Kong