Lucinta Luna Habiskan Rp 1 M untuk Gergaji Rahang dan Permak 4 Bagian Lain Tubuhnya

3 menit
Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)
Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)

Lucinta Luna mengakui telah mengubah beberapa bagian tubuhnya dengan melakukan operasi plastik. Lucinta juga mengakui habiskan Rp 1 miliar untuk melakukan prosedur di bawah meja operasi.

Pelantun “Jom Jom Manjalita” itu mengungkapkan, ada lima bagian tubuh yang dioperasi agar bisa tampil cantik sempurna. Bagian tubuh yang dimaksud antara lain dada, pinggang, bokong, hidung, dan rahang.

Dalam vlog Hotman Paris Hutapea berjudul Lucinta Luna Buka-bukaan Harga Oplasan (KW-KW) di Tubuhnya, Lucinta mengungkapkan besaran biaya operasi plastik yang mesti dikeluarkannya.

Lucinta juga menyebutkan detail harga masing-masing prosedur operasi yang dijalani. Dia harus merogoh kocek Rp 100 juta untuk operasi dada, Rp 350 juta demi menjalani operasi bokong, serta Rp 50 juta untuk operasi hidung.

Agar terlihat lebih oke, Lucinta pun mengoperasi bagian pinggang atau gergaji tulang pinggang yang menghabiskan Rp 190 juta serta operasi rahang senilai Rp 300 juta.

Saat ditotal oleh pengacara yang juga host Hotman Paris Show, Lucinta Luna menghabiskan kurang lebih Rp 1 miliar menjalani operasi plus biaya akamodasi untuk menjalani segala perawatan di luar negeri.

Blak-blakan mengungkapkan fakta dirinya telah menjalani operasi platik, seperti apa kisah Lucinta Luna? Simak pemaparan lengkapnya di sini:

Modal sendiri

Lucinta Luna dan Hotman Paris (Vlog Hotman Paris Official)
Lucinta Luna dan Hotman Paris (Vlog Hotman Paris Official)

Lucinta Luna menegaskan, semua prosedur operasi plastik untuk membuatnya menjadi secantik sekarang adalah modal sendiri.

”Pake duit sendirilah, modal,” kata Lucinta Luna bangga.

Lalu, dari mana uang Lucinta Luna? Mantan rekan duet Ratna Pandita itu mengaku, uang yang dikeluarkan untuk operasi plastik dia dapatkan dari warisan orangtuanya

Kan almarhum mama papa punya warisan, warisannya dibagi ke anak-anaknya. Kakak aku beli rumah, kalau aku karena pengin cantik, udah niat. Kan aku bintangnya Gemini, biarpun aku nggak makan besok yang penting aku udah cantik,” akunya.

Baca juga: Begini Penampakan Apartemen Lucinta Luna! Sst, Ada Milendaru di Dalam

Lakukan prosedur bergantian

Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)
Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)

Agar hasil operasi plastik yang dijalani maksimal, Lucinta (26) menjalani secara bergantian prosedur kecantikan yang dilakukannya di Korea Selatan.

“Digergaji apa? Nama itunya (tindakan medis) apa?” tanya Hotman Paris sambil menunjuk ke rahangnya.

“Potong rahang (facelift) di Korea juga,” ungkap Lucinta.

“Itu bulannya berbeda dengan itu (bagian tubuh lain)?” tanya Hotman Paris.

Lucinta yang berulang tahun setiap 16 Juni 1992 mengaku melakukan operasi dalam waktu yang berbeda-beda lantaran semua prosesnya menimbulkan rasa sakit, sehingga harus bertahap.

“Beda, beda-beda waktu, kalau misalnya semuanya, aku mati enggak bisa apa-apalah. Makan enggak bisa, itu pun makan pakai sedotan,” imbuhnya.

Baca juga: Sepatu Christian Loubotin hingga Hermes Ada di Bagasi Mobil Lucinta Luna

Menolak makan berlemak

Lucinta Luna dan Hotman Paris (Vlog Hotman Paris Official)
Lucinta Luna dan Hotman Paris (Vlog Hotman Paris Official)

Saat diundang Hotman makan siang bersama di sebuah restoran Thailand di kawasan SCBD, Jakarta, Lucinta memilih hanya makan salad dan minum air mineral.

Sang pengacara kondang dalam vlog-nya itupun menanyakan alasannya menolak semua makanan berminyak.

“Karena demi kelangsungan kecantikanku. Karena aku punya prinsip pengin menjadi sosok wanita yang paling cantik sedunia, aku wanita maksudnya,” kata Lucinta yang sudah enam bulan ini menjalani diet.

Pengacara yang sengaja memamerkan penampilan mahalnya itupun menanyakan alasan Lucinta diet menghindari karbohidrat dan minyak.

“Memengaruhi bentuk tubuh aku juga, dan nanti cowok-cowok nggak bisa lihat aku lagi yang cantik,” imbuh Lucinta yang kerap diminta foto oleh laki-laki saat bertemu di tempat umum.

Itulah fakta mengenai Lucinta Luna yang menghabiskan Rp 1 miliar demi menjalani operasi plastik untuk membuatnya cantik maksimal. Kalau menurut kamu, gimana?

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Philippines Taiwan