Biar Kayak Ibu Pejabat! Lucinta Luna Pilih Toyota Camry buat Tunggangannya

2 menit
Biar Kayak Ibu Pejabat! Lucinta Luna Pilih Toyota Camry buat Tunggangannya, (Instagram/@lucintaluna).

Lucinta Luna diam-diam punya selera tinggi lho soal mobil buat kesehariannya. Mau tahu gak? Kalau Lucinta Luna pilih mobil sedan Toyota Camry buatan tahun 2018.

Wah! Toyota Camry buatan tahun 2018 menjadi pilihan Lucinta Luna buat kendaraan sehar-harinya nih. Selebgram sekaligus pedangdut ini emang dikenal salah satu orang yang menerima bayaran endorsement gila-gilaan.

Dalam akun Youtube milik Atta Halilintar, Luncinta kerap menerima endorsement senilai ratusan juta rupiah lho. Yang lebih jelasnya, Atta menyebutkan jumlah nominal endorsement Luncinta Luna ini kisaran di Rp 140 jutaan. Wah! Gimana gak  melintir ya rekening milik Lucinta ini.

Nah, balik lagi nih ke sedan mewah milik Lucinta. Lucinta Luna sengaja memilih mobil sedan Toyota Camry lantaran dirinya emang pengin terlihat seperti ibu-ibu pejabat Tanah Air.

Baca juga: Lucinta Luna Gemar Belanja dengan Berburu Diskon Besar di Akhir Tahun

Lucinta Luna pilih Toyota Camry 2018 biar kayak ibu pejabat

Lucinta Luna pilih Toyota Camry 2018 biar kayak ibu pejabat, (Youtube/Atta Halilintar).

“Di belakang lebih mewah ya kan?,” ujar Lucinta Luna saat dikutip dari akun Youtube Atta Halilintar.

“Kesannya kita kayak bapak pejabat atau ibu-ibu pejabat ya kan? diantar dan dikawal polisi lumayankan, cucok kan?,” tambahnya terbahak.

Nama Lucinta Luna emang belakangan jadi pusat perhatian publik nih. Selain dirinya mengklaim bahwa seorang perempuan, namun fakta lain di lapangan menyebutkan kalau Lucinta lahir sebagai seorang laki-laki nih.

Tawaran pekerjaan off air maupun on air pun ia lahap sebagai mesin uang dirinya. Dari hasil kerja kerasnya, Lucinta Luna berhasil memboyong mobil sedan mewah Toyota Camry buatan tahun 2018.

Warna hitam kecokelatan emang sengaja dipilih oleh selebgram sekaligus pedangdut ini. Nah, buat sedan mewahnya ini emang gak terlihat jelas tipe apa yang dimiliki oleh Lucinta ini.

Dari dashboardnya terlihat panel kayu yang tersematkan di bagian depan mobil sedan mewah milik Lucinta ini. Lucinta yang tampil sporty di Youtube Atta Halilintar ini emang mengakui kalau dirinya senang dengan sedan mewah buatan pabrikan Jepang.

Baca juga: Begini Penampakan Apartemen Lucinta Luna! Sst, Ada Millendaru di Dalam

Toyota Camry tahun 2018 jadi pilihan Lucinta Luna kendaraan sehari-hari

Toyota Camry tahun 2018 jadi pilihan Lucinta Luna kendaraan sehari-hari, (Youtube/Atta Halilintar).

Toyota Camry tahun 2018 aja saat ini masih dibanderol kisaran Rp 570 juta lho buat tipe V. Mobil ini disematkan mesin 2.500 Cc, gak heran kalau tenaga mobil ini udah pasti kecang banget saat mengaspal di jalanan ibu kota seperti Jakarta ini.

Mimpi buat jadi seorang pejabat nampaknya juga terucapkan nih dari bibir Lucinta Luna.

“Jadi kamu suka bergaya ala ala pejabat ya? Atau kamu pengin jadi pejabat?,” tanya Atta Halilintar.

“Insya Allah ya di aminin aja ya,” timpal Lucinta.

Meskipun kini Toyota Camry udah mengeluarkan model terbarunya yang lebih cihuy, Lucinta tetap jatuh hati nih dengan sedan mewah pabrikan asal Jepang ini. Namanya sebuah kerja keras emang bakal terbayarkan asal kamu telaten dan rajin buat bekerja.

Contohnya Lucinta ini, banyak cibiran soal dirinya, Lucinta tetap lho bekerja keras demi menghasilkan uang yang banyak dan bisa memakai barang-barang branded. Cara kerja Lucinta Luna ini bisa lho kamu tiru buat mendapatkan banyak cuan dalam rekening. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma). 

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi ini perlahan mulai menyukai dan mempelajari dunia finansial, keuangan dan bisnis di era digital saat ini.

Mau lebih cerdas kelola uang?

Dapatkan tips saham, karier, inspirasi bisnis dan konten menarik lainnya!