Meski Sempat Terpuruk! Luna Maya Tetap Tajir dengan 5 Bukti Aset Ini

3 menit
Luna Maya (Instagram)

Luna Maya kini tengah menjadi perhatian banyak orang terkait dengan penampilannya di film bergenre horor “Suzzanna Bernapas Dalam Kubur”.

Nah, kali ini kita gak bakal bahas soal penampilan mantan kekasih Reino Barack ini di film terbarunya. Aset-aset ini sih yang bikin perempuan keturunan Bali ini semakin tajir banget lho dan bikin geleng kepala sih.

Aktingnya yang mumpuni mengantarkan pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng ini menjadi salah satu artis papan atas Indonesia. Meskipun punya catatan buruk dalam perjalanan kariernya, dirinya berhasil sih dengan mesin-mesin duitnya yang bakal menghasilkan pundi-pundi uangnya.

Bintang film “Cinta Silver” ini mengawali kariernya sebagai model iklan dan catwalk. Luna kemudian mendapat tawaran sebagai model video klip di tahun 1999.

Wajah cantik dan tubuh semampainya berhasil mencuri perhatian hingga di tahun 2004, Luna mulai terjun ke dunia seni peran dengan bermain di film “30 Hari Mencari Cinta”.

Berkarier selama 19 tahun di dunia hiburan, Luna sudah membintangi hampir 30 judul film. Belum lagi puluhan judul sinetron, video klip, presenter hingga penyanyi. Belum lagi nih, Luna Maya punya segudang bisnis dan akhirnya ia memiliki banyak aset dan tetap tajir sih.

Kesuksesannya di dunia hiburan membuat mantan dari Ariel NOAH ini punya banyak duit. Jadi, wajar aja kalau artis keturunan Bali ini memiliki banyak aset mahal. Mau tahu aset-aset milik Luna Maya? Yuk, intip bareng-bareng ya.

1. Rumah

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna Maya (@lunamaya) pada

Luna Maya memiliki sebuah rumah mewah yang terletak di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Rumah bergaya modern minimalis itu diprediksi senilai Rp 6 miliar.

Rumah tersebut didominasi dengan warna putih dan dilengkapi dengan panel-panel kayu yang membuat rumah tersebut tampak mewah dan nyaman banget sih. Rumah yang dibeli Luna Maya di tahun 2003 ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang.

2. Mobil

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna Maya (@lunamaya) pada

Kiprahnya  di dunia hiburan, Luna Maya tak hanya memiliki rumah tapi juga mobil mewah. Gak tanggung-tanggung, Luna Maya disebut-sebut memiliki mobil hypercar Koenigsegg CCX. Mobil asal Swedia itu diketahui mencapai harga lebih dari Rp 60 miliar. Luar biasa kamu Luna!

3. Barang branded

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna Maya (@lunamaya) pada

Barang branded memang gak bisa lepas dari hidup para selebriti, tak terkecuali Luna Maya. Pasalnya, beberapa kali Luna terlihat menenteng barang mahal salah satunya adalah tas.

Seperti foto di atas, artis kelahiran Denpasar,  26 Agustus, 35 tahun silam ini sering banget lho menenteng tas merek kenamaan Hermes yang harganya bisa mencapai miliaran rupiah.

4. Bisnis

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna Maya (@lunamaya) pada

Sadar dunia hiburan tak selamanya dapat menjamin kehidupannya, mantan kekasih Reino Barack ini memilih untuk mengamankan kekayaannya dengan terjun ke dunia bisnis.

Bahkan, kini Luna Maya sukses membangun kerajaan bisnisnya. Tak tanggung-tanggung ia memiliki lebih dari dua usaha mulai dari bidang fashion hingga kuliner. Jadi gak salah kalau Luna makin tajir.

5. Investasi

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna Maya (@lunamaya) pada

Tak hanya bisnis, pemain film “Sabrina” ini juga mengumpulkan pundi-pundi rupiahnya dari investasi. Luna memilih untuk investasi dibidang properti dengan memiliki apartemen mewah yang ia sewakan. Gak cuma itu aja, dirinya juga terjun ke investasi saham sejak tahun 2012.

Itu dia lima aset dimiliki anggota dari geng menteri ceria ini yang semakin kaya raya hingga kini. Ada banyak hal yang bisa dikutip dari perjalanan hidup dan karier Luna Maya salah satunya adalah bangkit dari keterpurukan.

Pasalnya, kamu tentu sudah tahu kalau Luna Maya sempat tersandung skandal kasus asusila beberapa tahun. Meski saat itu sempat terpuruk, Luna mulai menata hidupnya kembali dan bangkit.

Dirinya bahkan bisa membuktikan kepada dunia kalau ia bisa sukses di dunia hiburan dan bisnis hingga kini memiliki banyak harta. Karena itu, buat kamu yang sedang berjuang meniti karier dan usaha tetaplah semangat dan jangan pantang menyerah. Percayalah, kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Yuk, tetap semangat!

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Taiwan