Biaya Sekolah hingga Rp 289 Juta, Ini Menu Makan Siang Pangeran George

3 menit
Biaya Sekolah hingga Rp 289 Juta, Ini Menu Makan Siang Pangeran George, (Instagram/@kensingtonroyal).

Pukul 12.00 WIB emang rasanya yang paling tepat menyantap makan siang dengan menu menggiurkan. Lantas, gimana dengan seorang bocah yang datang dari keluarga kerajaan? Tahu gak sih kalau Pangeran George punya menu makan siang favorit nih.

Menu buat makan siang emang pasti beragam banget nih buat kamu-kamu. Mulai dari berkuah sampai makanan yang dihidangkan dengan simpel.

Kamu tahu gak sih kalau Pangeran George yang gak lain putra dari Pangeran William dan Kate Middleton ternyata punya menu makan siang enak lho. Pangeran George yang masih berusia 5 tahun ini emang sekolah di Thomas’s Battersea merupakan sekolah buat calon Raja Inggris di masa depan.

Bocah 5 tahun ini emang terbilang anak yang beruntung lho. Gimana gak, punya keturunan darah ningrat, bikin Pangeran George hidup serba nyaman. Begitu juga dengan menu makan siangnya yang terbilang enak dan menggirukan.

Seperti dikutip dari Okezone.com, Selasa, (8/1/2019), Pangeran George yang sekolah di Thomas’s Battersea ini terbilang sekolah elite lho. Ya, gimana gak elite, sekolah Pangeran George ini biaya per tahunnya mencapai 18.000 Euro atau setara Rp 289,2 juta per satu tahunnya.

Baca juga: Mau Traveling di Awal Tahun? Begini Caranya agar Terwujud

Wah! Mahal juga ya sekolah putra dari Pangeran William dan Kate Middleton ini. Dengan biaya sekolah yang mahal, wajar aja kalau menu makan siang cucu dari Pangeran Charles ini terbilang mewah dan spektakuler.

Asal kamu tahu ya, menu makan siang di sekolah Pangeran George ini disajikan ala restoran fine dining mewah. Kebayang dong ya, makan siang buat bocah 5 tahun disajikan ala restoran berkelas.

Menu makanan di sekolah ini emang terdengar layaknya restoran ala fine dining bahkan hotel bintang lima lho. Gimana gak, buat menu harian termasuk kudapan tengah hari, Pangeran Goerge bakal menyantap buah dan aneka pastry.

Buat sajian makan siang, sekolah tersebut menyediakan baguette segar dan sup. Nah, Pangeran George biasanya di hari Senin bakal memilih dan menyantap daging ayam sebagai hidangan utama.

Yang pasti bukan nugget ayam ya, ayam yang disediakan melainkan chicken arrabbiata segar lengkap dengan pasta gandum. Buat anak-anak yang menyantab daging, sekolah ini juga menyediakan aneka daging seperti ikan salmon, creme fraiche dan kacang polong.

Sekolah Pangeran George menyediakan menu vegetarian dan buat yang alergi

Sekolah Pangeran George menyediakan menu vegetarian dan buat yang alergi, (Instagram/@kensingtonroyal).

Gak cuma itu lho, sekolah ini juga menyediakan menu makanan buat anak-anak yang vegetarian. Menu menarik buat anak-anak vegetarian ini ada hummus, falafel panggang. Namanya juga sekolah buat anak-anak yang bakal jadi Raja, ya mau gak mau menu makanannya juga luar biasa sih.

Bahkan buat anak yang punya alergi juga disediakan lho di sekolahan ini. Misalkan buat anak yang alergi dengan produk susu olahan dan gluten, sekolah ini menyediakan menu daging ayam, salad, dan pasta.

Baca juga: 5 Tempat Makan Ramen Enak di Jakarta, Berdua Gak Sampai Rp 200 Ribu!

Wah! Sehat banget ya menu makanan di sekolah Pangeran George ini. Ya, maklum lah gimana gak mewah dan sehat menu makanannya. Biaya buat satu tahun aja mencapai ratusan juta.

Gak cuma menu-menu di atas aja lho. Sekolah ini juga menyajikan menu makanan yang dimasak dengan metode slow-cooked, lalu ada teriyaki cod plus bawang putih, daging domba dengan tagine aprikot, ayam peri-peri, gammon dengan telur poached. Bahkan, menu makanan seperti salmon asap dan quiche brokoli juga ada.

Buat menu hidangan pencuci mulut usai makan siang, Pangeran George biasanya menyantap kue jahe jamaika hangat disiram lemon. Lalu ada smoothie pisang dan stroberi dengan kue oat, peach crumble, atau mouse mangga dan markisa.

Baca juga: Orang Malaysia Lagi Tergila-gila Ayam Goreng Pakai Milo, Harganya?

Wah! Gimana nih melihat deretan menu makanan di sekolahan Pangeran George ini? Kamu pasti kebayang ya dengan menu di atas lalu cara penyajiannya bak restoran ala fine dining. (Editor: Mahardian Prawira).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi ini perlahan mulai menyukai dan mempelajari dunia finansial, keuangan dan bisnis di era digital saat ini.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Philippines Taiwan