Kartu ATM Mandiri Tertelan? Hubungi Call Center Mandiri Di Nomor Ini

3 menit
Ilustrasi call center Mandiri. (Shutterstock)
Ilustrasi call center Mandiri. (Shutterstock)

Pernah merasakan kartu ATM tertelan? Gak sedikit di antara kamu yang dibuat panik karenanya, bukan? Soalnya, dalam kondisi seperti itu kartu ATM mesti diamankan. Kalau kamu nasabah Bank Mandiri, kamu pastinya bakal buru-buru cari nomor call center Mandiri.

Sialnya, kadang-kadang kita gak tahu nomor call center Mandiri yang mesti dihubungi. Kalau pun cari informasinya dengan browsing, kadang-kadang info yang didapat malah gak lengkap.

Nah, daripada waktumu habis percuma buat mencari tahu nomor terus ujung-ujungnya malah bingung sendiri, cek aja informasi soal nomor call center Mandiri serta layanan yang diberikan dalam ulasan berikut ini.

Hubungi Mandiri Call di nomor 14000

Instagram/@bankmandiri
Instagram/@bankmandiri

Dengan menghubungi nomor 14000, kamu udah tersambung dengan call center Mandiri. Bank Mandiri sendiri menyebut call center-nya dengan nama Mandiri Call.

Layanan call center Mandiri ini dibuka selama 24 jam. Selain itu, layanan ini bisa diakses di mana pun kamu berada. Jadi gak perlu khawatir deh saat kamu berada di wilayah selain tempat tinggalmu karena kamu bisa akses layanan ini tanpa dibatasi waktu.

Di nomor 14000, kamu bisa menyampaikan keluhanmu terkait dengan layanan Bank Mandiri yang kamu gunakan. Dengan begitu, kamu gak usah lagi repot-repot pergi ke bank, karena bisa dilakukan dengan cara menghubungi call center Mandiri ini.

Apa aja yang bisa diketahui dari call center Mandiri?

Instagram/@bankmandiri
Instagram/@bankmandiri

Selain bertujuan buat memblokir kartu ATM atau kartu kredit yang hilang, apa aja layanan yang bisa didapat dengan menghubungi call center Mandiri? Ini daftarnya.

1. Pengaduan nasabah

Kadang-kadang ada aja yang menjadi masalah saat menggunakan layanan perbankan. Lewat call center Mandiri, keluhan-keluhan terkait layanan atau produk yang ditawarkan Bank Mandiri bisa kamu sampaikan. Dengan begitu, kamu gak usah repot-repot lagi mengantre di bank buat menyampaikan keluhan.

2. Informasi produk, status aplikasi kartu kredit, dan kredit lainnya

Kalau kamu udah mengajukan aplikasi kartu kredit, kamu bisa mengetahui sejauh mana proses aplikasi tersebut, termasuk menanyakan apakah aplikasi pengajuan disetujui atau ditolak. Gak cuma itu, kamu juga bisa dapatkan informasi kartu kredit Bank Mandiri.

Di Bank Mandiri ada beberapa macam kartu kredit yang bisa kamu pilih, tergantung dari kebutuhanmu. Apa aja?

  • Buat travel, ada Mandiri Signature dan Mandiri Skyz Card.
  • Buat otomotif, ada Mandiri Pertamina Card.
  • Buat main golf, ada Mandiri Golf Signature, Mandiri Golf Platinum, dan Mandiri Golf Gold.
  • Buat lifestyle, ada Mandiri Platinum, Everyday Card, dan Mandiri Gold.
  • Buat belanja di Hypermart, ada Mandiri Hypermart Card.
  • Buat nasabah Private Banking Bank Mandiri, ada Mandiri World Elite.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi-informasi mengenai pinjaman atau kredit yang ditawarkan Bank Mandiri. Mulai dari Kredit Serbaguna Mikro, Kredit Kendaraan Bermotor, Kredit Kepemilikan Rumah, hingga Kredit Multiguna.

3. Informasi produk perbankan dan nilai tukar valuta asing

Pengin tahu seperti apa produk simpanan yang ditawarkan Bank Mandiri? Kamu bisa mendapatkan infonya di call center Mandiri.

Sejauh ini ada enam produk simpanan yang ditawarkan Bank Mandiri. Produk tersebut antara lain Tabungan Rupiah, Tabungan Valas, Tabungan Rencana, Tabunganku, Deposito Rupiah, hingga Deposito Valas.

Di nomor Mandiri Call 14000, kamu juga bisa memperoleh informasi mengenai nilai tukar valuta asing terkini. Misalnya aja kamu pengin tahu berapa nilai tukar dolar terhadap rupiah sekarang. Berapa harga jualnya dan berapa harga belinya, semuanya bisa diketahui dari call center Mandiri.

4. Bantuan staf Mandiri Call

Ada kalanya kamu pengin bicara langsung dengan staf call center atau staf Mandiri Call. Di nomor 14000, ada opsi yang bisa kamu pilih buat berbicara langsung dengan staf Mandiri Call. Dengan begitu, segala permasalahan bisa kamu sampaikan langsung.

Ternyata banyak juga ya layanan yang bisa dimanfaatkan dengan menggunakan call center Mandiri. Gak cuma buat menyampaikan keluhan, tapi kamu juga bisa mengetahui informasi-informasi layanan atau produk lainnya.

Semoga informasi di atas bermanfaat ya!

Boby
Boby

Lama bergelut dengan ensiklopedia. Kini fokus dengan urusan finansial. Di mana pun berada selalu berusaha sajikan karya yang terbaik. Semoga bermanfaat!

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

MoneySmart Singapore MoneySmart Indonesia MoneySmart Hong Kong