Gym Superlengkap Hingga Bioskop Pribadi di Mansion Mewah Rp 69 M The Rock

4 menit
the rock
The Rock (Instagram/@therock)

The Rock alias Dwayne Johnson emang dikenal sebagai pegulat smackdown dan seorang aktor yang sering menghiasi layar lebar bioskop dunia. Pantas kalau dia memiliki kekayaan mencapai  Rp 3 triliunan!

Dengan uang sebanyak itu, bukan hal sulit baginya untuk membeli  segala keperluan maupun kebutuhan apapun yang diinginkan.

Gaya hidup serbamewah yang dilakukan sebagian besar selebriti Hollywood sepertinya gak bakal pernah habis dibahas kalangan media internasional.

Mulai dari gaya berpakaian, perhiasan yang dipakai, sampai mobil sport yang harganya bisa sampai ratusan miliar. Belum lagi rumah yang dibeli untuk dijadikan tempat tinggal.

Seperti yang dilakukan The Rock, dia diketahui membeli sebuah mansion mewah seharga US$ 5 juta atau setara Rp 69 miliaran di kota Miami, Amerika Serikat. 

Penasaran seperti apa penampakannya? Langsung aja yuk kita lihat isinya berikut ini:

 Bagian depan sangat besar dan luas

The Rock
Bagian depan rumah The Rock

Mengutip dari Sports Retriever, bisa dilihat kalau luas tanah yang dimiliki oleh pria yang lahir di California, Amerika Serikat, pada tanggal 2 Mei 1972 ini sangat besar sesuai sama tubuhnya yang kekar banget. Bahkan, sangking besarnya dia bisa membuat ring gulat WWE di area  tersebut kalau mau.

Banyak tanaman yang menghiasi pagar depan rumahnya mulai dari yang tinggi hingga berwarna merah. Hal ini menambah rapi dan bersih sehingga membuat orang yang datang atau sekadar lewat depan rumahnya menjadi betah memandangnya.

Selain itu, ada sebuah kolam serta air mancur kecil di tengah jalur mobil untuk melengkapi keindahan bagian tamannya. Pasti kalau malam hari bakal kelihatan lebih kece deh!

Baca juga: Belum 30 Tahun, 4 Artis Hollywood Ini Udah Punya Rumah Mewah Puluhan Miliar Rupiah!

Ruang keluarga yang bisa dibilang sederhana

The Rock
Ruang keluarga di rumah The Rock

Memasuki dalam rumah The Rock terdapat ruang keluarga yang diisi dengan furnitur seadanya. Gak banyak perabotan yang mengisi bagian ini.

Hanya ada beberapa furnitur umum yang ada pada umumnya seperti sofa berbentuk L, televisi, meja kecil dan lampu gantung sebagai pencahayaannya. 

Warna cokelat muda yang ada di dindingnya sangat mendominasi di bandingkan ornamen lainnya seperti ubin berbahan keramik berwarna krem.

Ruang kerja yang mirip dengan Gedung Putih

The Rock
Ruang kerja The Rock

Melangkah lebih jauh lagi, ke ruang kerja pribadi The Rock kamu bakal disajikan dengan suasana yang tampaknya lumayan familiar.

Sekilas desain interiornya terlihat seperti kantor kerja presiden Amerika Serikat di Gedung Putih, entah ini disengaja atau tidak ketika dibuat.

Ada sebuah foto yang sepertinya itu adalah Dwayne Johnson bersama kedua anjingnya ketika lagi bermain keluar rumah. Di bawahya terdapat tungku perapian yang berguna untuk menghangatkan ruangan pengganti AC.

Ornamen kayu berwarna cokelat gelap digunakan pada bagian lantai untuk menambah kenyamanan di bandingkan harus menggunakan keramik seperti di ruang keluarga. 

Fasilitas Gym yang lebih lengkap dari biasanya

The Rock
Ruang gym The Rock

Bukan The Rock namanya kalau gak suka berolahraga, terutama nge-gym. Gimana gak, badan tinggi besar yang ditutupi oleh otot tersebut merupakan salah satu kerja keras dirinya selama ini agar tetap fit dan cocok dalam peran yang dimainkan.

Daripada capek-capek dan buang waktu pergi ke tempat kebugaran mending bikin sendiri di rumah, mungkin hal itu yang terbesit ketika menempati hunian ini dulu. 

Bisa dilihat bila peralatannya sangat lengkap mulai dari angkat besi, dumbel sampai kettlebell yang jumlahnya kelewat banyak. Sebagian waktunya sehari-hari dihabiskan di tempat ini. 

Bioskop mini yang bisa menampung 14 orang

The Rock
Ruang bioskop di rumah The Rock

Fasilitas hiburannya gak cuma gym doang ternyata, bioskop mini yang bisa menampung sampai 14 orang penonton juga masuk di dalam rumah tersebut. 

Udah gitu, sofa yang digunakan juga terlihat sangat mewah dan nyaman untuk diduduki. Ditambah, semangkok popcorn karamel pasti pengalaman nonton filmnya jadi makin seru!

Kamar tidur seperti para sultan

The Rock
Kamar tidur The Rock

Melihat kamar tidurnya seperti ruangan yang dihuni para sultan kerajaan Arab. Terutama jika menengok bagian gorden yang besar dan berwarna cokelat. 

Warna cokelat sangat mendominasi kamar ini mulai dari tembok, warna sofa sampai alas lantai yang menggunakan bulu halus.

Memiliki kolam renang di halaman belakang

The Rock
Kolam renang di rumah The Rock

Kurang afdol kayaknya kalau selebriti sekelas The Rock gak mempunyai kolam renang pribadi. Meski ukurannya gak terlalu besar, tapi cukup untuk menampung beberapa orang sekaligus.

Nah, itulah penampakan mansion The Rock yang berada di Miami seharga Rp 69 miliaran. Menurut kamu gimana nih guys, apakah udah kece dibandingkan rumah milik aktor Hollywood lainnya? (Editor: Chaerunnisa)

Christantio Utama
Christantio Utama

Milenial yang merintis karier lewat dunia keuangan, karena segalanya butuh uang tapi uang bukanlah segalanya. Penonton setia Digimon dan penggemar olahraga otomotif Formula 1