Bak Konser! Maroon 5 hingga Coldplay Manggung di Pesta Pernikahan Crazy Rich Mumbai

2 menit
Maroon 5 hingga Coldplay Manggung di Pesta Pernikahan Crazy Rich Mumbai, (Instagram/@epicweddingcarpet).

Siapa yang gak kenal dengan Mukesh Ambani yang gak lain Crazy Rich Mumbai. Crazy Rich Mumbai ini mengundang Maroon 5 hingga Coldplay di pesta pernikahan anaknya. Bayangin aja, bukan satu diva melainkan dua band kenamaan peraih Grammy Awards ia boyong ke Mumbai buat pesta pernikahan anaknya.

Mukesh Ambani belum lama ini menggelar pesta pernikahan putra pertamanya, Akash Ambani di Mumbai, India, (9/3/2019). Akash Ambani menikahi tunangannya Shloka Mehta penuh dengan upacara dan resepsi mewah layaknya orang kaya nih.

Seperti dikutip dari Gulfnews.com, Rabu, (13/3/2019), Pasangan ini sebelumnya melangsungkan pesta pra-pernikahan di Swiss. Nah, pesta pernikahan anak pertama orang terkaya di Mumbai ini dilangsungkan di salah satu gedung elite nih.  

Upacara dan pesta pernikahannya berlangsung di Jio World Centre, Bandra Kurla Complex, Mumbai, India. Putra dari Mukesh Ambani ini masih berusia 27 tahun lho dan punya jabatan oke banget. Akasha Ambani menduduki posisi sebagai Direktur Reliance Retail Limited dan Reliance Jio Infocomm Limited.

Nah, istri dari Akash Ambani ini merupakan puteri dari pasangan pengusaha berlian ternama India, Russell Mehta. Gak lupa nih meskipun mereka tergolong orang kaya raya di India, kedua belah pihak tetap gak menghilangkan akar budaya mereka.

Busana sari yang begitu khas dengan orang India ini pun mereka gunakan. Pemilihan warna yang mewah dan berkelas serta desain interior pesta di gedung ini juga terlihat mewah dan berkelas banget sih.

Baca juga: Nyanyi di Pesta Crazy Rich Mumbai, Beyonce Dibayar Rp 59 Miliar!

Tamu penting mulai dari petinggi perusahaan internasional hingga selebriti internasional

Tamu penting mulai dari petinggi perusahaan internasional hingga selebriti internasional, (Instagram/@gulfnewstabloid).

Namanya juga orang terkaya di Mumbai, Mukesh Ambani tentunya punya banyak rekanan baik dari kalangan selebriti maupun para CEO perusahaan ternama nih. Bayangin aja tamu undangan dari Shahrukh Kan, Abhishek Bachchan, Ranbir Kapoor, Aishwarya Rai hingga Priyanka Chopra, turut hadir nih di pesta pernikahan Crazy Rich Mumbai ini.

Gak cuma itu Chief Executive Google, Sundar Pichai pun juga turut memenuhi undangan Crazy Rich Mumbai ini. Global Chief Executives of the Bank of America, Samsung dan J P Morgan juga ada nih di pesta pernikahan orang terkaya di Mumbai ini.

Sebelumnya Mukesh Ambani mengundang Beyonce buat pesta pernikahan puterinya Isha belum lama ini. Nah, kali ini Maroon 5, Coldplay dan The Chainsmokers juga meramaikan nih di pesta pernikahan ini.

Maroon 5 menyanyikan lagu-lagu seperti “Sugar”, “Girls Like You”, dan “What Lovers Do” dihadapan tamu undangan dan kedua mempelai lho. Wah! Bayangin aja ya buat pesta pernikahan anak orang terkaya di Mumbai ini pasti gak sedikit buat menghabiskan biaya.

Sebelumnya aja mereka mesti mengeluarkan uang kisaran Rp 1,4 triliun lho. Nah, kira-kira berapa ya biaya yang mesti dikeluarkan oleh Crazy Rich Mumbai ini buat menggelar pesta pernikahan ini? Bayangin aja buat mengundang Maroon 5, Coldplay hingga The Chainsmokers pasti perlu mengeluarkan biaya gede nih.

Udah gitu tamu yang diundang itu mencapai 1.600 tamu undangan lho. Udah gitu dekorasi pesta pernikahan ini juga terbilang mewah dan mahal banget semua bertaburkan bunga segar. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi ini perlahan mulai menyukai dan mempelajari dunia finansial, keuangan dan bisnis di era digital saat ini.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Taiwan