Melongok Interior Apartemen Nikita Mirzani di Kemang, Ssst, Masih Dihuni Dipo Latief

3 menit
Nikita Mirzani (Instagram).

Belum lama ini, beredar kabar yang menyebutkan bahwa Dipo Latief masih sering tidur di apartemen milik Nikita Mirzani. Niki memang memiliki sebuah apartemen di kawasan Kemang Village yang bisa dibilang cukup mewah.

Apartemen itu tentunya bukan pemberian Dipo, melainkan milik Nikita pribadi. Dan kalau dikira-kira, harga apartemen di kawasan tersebut sudah menyentuh miliaran Rupiah.

Sebagai publik figur pilihan Niki terhadap hunian memang jatuh ke apartemen. Alasannya adalah karena apartemen memiliki tingkat privasi yang tinggi. Tentu saja, seleb sekelas Nikita butuh akan privasi dan keamanan yang gak tanggung-tanggung.

Penasaran seperti apa interior apartemen Nikita Mirzani yang terletak di kawasan Permata Hijau? Berikut ulasan lengkapnya.

1.  Konsepnya minimalis

Suasana di dalam apartemen Nikita Mirzani (media.home.co.id).

Apartemen Nikita Mirzani di Kemang Village bergaya minimalis, dan gak semewah milik Maia Estianty yang mengusung konsep desain elegan. Meski demikian, konsep itu membuat interior apartemen itu jadi terlihat lebih nyaman.

Ruang keluarga di apartemen itu terlihat cukup sederhana. Di atas lantai, ada karpet tebal yang nyaman dipakai lesehan. Lalu di belakangnya ada sofa.

Sementara itu, televisi di apartemen itu diletakkan di sebuah kabinet teve. Terlihat pula deretan mainan milik kedua anaknya yang diletakkan di kabinet tersebut.

2. Ruang makan terpisah dengan dapur

Ruang makan di apartemen Nikita Mirzani (media.home.co.id)

Ruang makan di apartemen Nikita Mirzani juga tertata rapi. Terlihat adanya meja makan berukuran sedang dengan empat kursi makan berwarna hitam. Di bawah meja, ada karpet tebal serupa dengan yang ada di ruang keluarga.

Di ruang makan tersebut juga terlihat kabinet kayu berukuran besar, yang disertai cermin hias yang terletak tepat di belakang meja. Di kabinet tersebut, banyak sekali ornamen dan foto-foto Niki bersama anak-anaknya.

Yang jelas ruang makan ini terpisah sama dapur jadi terlihat kelihatan rapi. Dapurnya dipasang dinding kaca tembus pandang setinggi plafon. Dapurnya juga rapi kok.

3. Apartemen yang penuh dengan rak penyimpanan

Rak penyimpanan di apartemen Nikita Mirzani (media.home.co.id).

Di setiap sudut apartemen Niki, ternyata kalau diperhatikan banyak sekali rak atau lemari besar. Apa gunanya?

Ternyata, rak dan lemari tersebut memang dimanfaatkan Niki untuk menyimpan barang-barang perintilan. Niki gak suka jika tempat tinggalnya berantakan, oleh karena itu sebisa mungkin apartemennya terlihat rapi.

Mau gak mau dia modal beli rak-rak tersebut deh.

4. Kamar tidur minimalis dengan dominasi warna yang lembut

Kamar tidur Nikita Mirzani di Apartemennya (media.home.co.id).

Desain interior kamar wanita berhijab ini juga minimalis. Apalagi, Niki mengkombinasikan konsep itu dengan memilih warna yang lembut.

Dindingnya udah pasti putih, terdapat pula meja berwarna senada yang di atasnya terpampang LED TV. Sementara itu, untuk seprai tempat tidurnya, Niki memilih warna putih bermotif bunga  berwarna krem.

Gordennya pun berwarna cokelat muda, pokoknya minimalis banget deh.

5. Ada Jacuzzi di kamar mandi

Kamar mandi Nikita Mirzani di dalam apartemennya (media.home.co.id).

Walaupun interior apartemen ini serba putih, hal itu ternyata gak berlaku untuk kamar mandi Niki. Kamar mandi di apartemen itu justru didominasi warna kecokelatan namun tetap terlihat elegan walau gak mewah.

Kabarnya ada jacuzzi berwarna putih di kamar mandi ini. Dan tentunya, spot ini jadi tempat favorit Niki.

6. Kamar anak-anak Nikita Mirzani berdesain simpel

Kamar anak-anak Nikita Mirzani (media.home.co.id).

Kamar anak-anak Niki juga mengadopsi desain yang sama. Namun berhubung banyak mainan, tentu kamar ini terlihat agak ramai.

Kamar ini memiliki sentuhan warna krem, putih, dan biru. Sementara itu gordennya berwarna cokelat muda. Di depan tempat tidur, terdapat kabinet berisi mainan yang bawahnya dijadikan tempat sepatu.

Seperti itulah penampakan apartemen Nikita Mirzani di Kemang Village. Melihat penampakannya yang minmalis, hunian ini memang nyaman banget untuk dipakai santai.

Niki sendiri pernah bilang, konsep minimalis sengaja diadopsi di apartemen seluas 132 meter persegi itu agar nyaman. Niki juga gak menaruh banyak perabotan karena dia ingin anaknya yang masih kecil bisa bergerak bebas.

Kira-kira apakah kamu tertarik meniru konsep hunian seperti apartemen Niki? Share yuk ke MoneySmart.

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.