Banner ImageBanner Image

Ini yang Perlu Diwaspadai Semua Zodiak di Tahun Babi Tanah, Hati-Hati Ya!

3 menit
Tahun babi tanah (Shutterstock).

Tahun Babi Tanah sudah berjalan beberapa hari. Secara garis besar, di tahun ini, kita diminta untuk lebih bijaksana dalam menyikapi masalah dalam kehidupan. Apa sih sebetulnya Tahun Babi Tanah? Shio Babi dengan elemen Tanah adalah shio yang cukup rajin dalam bekerja.

Juga dikenal dermawan dan disiplin dalam menjalankan tugas-tugas penting. Gak segan pula shio babi dengan elemen tanah ini sangat loyal terhadap pekerjaan yang digeluti. Gak hanya itu, ia berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Meski begitu, karena kepolosannya, shio ini seringkali mudah dimanfaatkan oleh orang jahat. Ada baiknya jangan terlalu mudah percaya dengan siapapun.

Nah, shio babi dengan elemen tanah ini juga memengaruhi kehidupan beberapa zodiak yang diyakini harus berhati-hati dalam membuat keputusan. Bahkan, inilah saat yang baik untuk menjadi seorang pemimpin. Serta buat kamu yang masih sendiri, di tahun ini fokuslah untuk mencintai diri sendiri sebelum menemukan tambatan hati.

Percaya pada zodiak gak ada salahnya kok. Asalkan tidak bertentangan dengan kepercayaan kamu. Namanya juga ramalan zodiak, menganggapnya sebagai sekedar lucu-lucuan sah saja.

Kali ini MoneySmart bakalan bahas apa saja yang perlu diwaspadai oleh setiap zodiak di tahun babi tanah ini. Ada apa aja sih? simak baik-baik yuk artikel berikut ini.

Baca juga: Mengenal Sosok Nilam Sari, Wanita Tangguh Dibalik Suksesnya Kebab Baba Rafi

Taurus, Virgo, Capricorn

Taurus, Virgo, Capricorn (Shutterstock).

Tahun ini, kamu yang berzodiak Capricorn, Virgo dan Taurus bakal mencapai tujuan baru dalam hidup. Kamu harus menjadi lebih positif dalam menghadapi situasi apapun. Selama Februari, kalian harus berpikir logis untuk menangani situasi dengan bijaksana.

Meski kalian dikenal sebagai zodiak yang memiliki kecenderungan menjalankan sesuatu sesuai dengan rencana, jangan berkecil hati bila itu tak berakhir sesuai harapan.

Tahun ini, kemungkinan ada konflik besar yang menghampiri kalian berzodiak tersebut. Ada baiknya, kalian jangan sampai kehilangan orang dekat hanya karena mempertahankan ego ya! Mendengarkan pendapat orang lain gak ada salahnya kok. Hindari juga perdebatan tanpa arti dengan orang asing.

Gemini, Libra, Aquarius

Gemini, Libra, Aquarius (Shutterstock).

Masuk tahun babi tanah, membuat kamu yang berzodiak Gemini, Libra dan Aquarius harus ekstra hati-hati pada keuangan. Jangan sampai banyak pengeluaran sia-sia. Karena kalian di tahun ini bakalan menghadapi pasang surut keuangan.

Ada baiknya kalian menabung di sepanjang tahun ini. Banyaknya pengeluaran tak terduga menjadi masalah keuangan itu.

Di tahun ini juga kalian diminta lebih fokus pada diri sendiri. Apa yang menjadi tujuan dan kebutuhan. Meski memiliki sifat yang fleksibel, ada baiknya jangan terlalu terbawa arus.

Baca juga: Gak Sampai Rp 50 Ribu, Hand & Body Lotion Murah Ini Bikin Kulitmu Makin Lembut

Pisces, Cancer, Scorpio

Pisces, Cancer, Scorpio (Shutterstock).

Di tahun babi tanah ini, ketiga zodiak itu akan mendapatkan banyak kemudahan. Di lingkungan kerja, kalian akan mendapatkan promosi jabatan sebagai hasil dari kerja keras selama ini.

Untuk kalian yang menjadi pebisnis, akan ada peluang bagus untuk meyakinkan klien agar mau memihak pada bisnismu. Meski demikian, ada hal yang juga harus diperhatikan yakni kurangi memikirkan orang lain. Karena itu hanya akan menjadi penghambat menuju kesuksesan yang selama ini diimpikan.

Tahun ini, kalian harus lebih fokus pada kebahagiaan masing-masing. Juga, ketika mendapatkan kesuksesan di tahun ini, kalian diminta tetap rendah hati. Karena kesombongan akan menghancurkan apa yang sudah dibangun dengan susah payah.

Aries, Leo, Sagitarius

Aries, Leo, Sagittarius (Shutterstock).

Meski dari sisi keuangan dan karier tidak terlalu baik bagi ketiga zodiak ini, percayalah untuk tetap berfikir positif. Karena ego dan luapan emosi hanya akan memperburuk keadaan. dengan cepat.

Masalah hebat akan datang, namun tetap mengambil tindakan jernih agar semuanya berlalu Tiga zodiak dengan elemen api ini juga akan sangat diuji mengenai komitmen di tahun babi tanah. Komitmen di kantor, pasangan, juga dengan diri sendiri.

Apa saja komitmen yang kalian langgar. Ada baiknya, di tahun ini kalian lebih halus dalam bertindak. Gak ada salahnya bermimpi, tapi ada baiknya raih dengan cara halus dari apa yang paling kecil terlebih dahulu.

Baca juga: Tak Kie: Kedai Kecil Klasik yang Melegenda di Tengah Menjamurnya Bisnis Kopi Kekinian

Gimana nih setelah membaca ramalan zodiak kamu di tahun babi tanah? Meski ada hal yang tidak baik, kamu tetap harus berfikir positif. Ramalan gak selalu benar, juga gak bisa dikatakan salah. Semua bergantung pada dirimu masing-masing ya. Jangan jadikan ramalan sebagai pedoman hidup. Semoga bermanfaat! (Editor: Winda Destiana Putri).

 

Winda Destiana
Winda Destiana

No place is ever bad as they tell you its going to be

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Taiwan