Maudy Ayunda S2 di Stanford University, Ini Sosok Kekasihnya yang CEO

2 menit
Maudy Ayunda dan kekasih (Instagram)
Maudy Ayunda dan kekasih (Instagram)

Maudy Ayunda diterima S2 di dua universitas Ivy League terkemuka di dunia: Harvard University dan Stanford University. Setelah dengan berbagai pertimbangan, Maudy Ayunda akhirnya memilih Universitas Stanford untuk melanjutkan pendidikan masternya.

Seperti halnya pria berprestasi yang di sisinya ada wanita hebat, begitu pula dengan Maudy. Di balik prestasinya di bidang akademis, ada pria hebat yang mendampinginya. Dia adalah Arsyah Rasyid, salah satu pebisnis muda paling cemerlang di Tanah Air.

Selain memiliki paras ganteng, Arsyah ternyata merupakan Chief Executive Officer (CEO) dan Co-Founder Kokatto, perusahaan multimedia berdiri sejak April 2015.

Sebelum mendirikan Kokatto, Arsyah sempat bekerja di The Boston Consulting Grup selama 2,7 tahun dan sempat berprofesi sebagai Junior Analyst di PwC.

Untuk mengetahui fakta lebih lengkap tentang Arsyah Radyid, yuk ikuti di sini:

CEO dan Co-Founder Kokatto

Kekasih Maudy Ayunda seorang CEO
Kekasih Maudy Ayunda seorang CEO

Meski belum kepala tiga, Arsyah telah menjadi CEO perusahaan multimedia Kokkato. Selain  itu, dia juga Co-Founder perusahaan tersebut.

Kokatto merupakan perusahaan teknologi yang menawarkan inovasi baru pengiriman notifikasi dalam bentuk voice blast, email blast dan SMS blast.

Baca juga: 5 Trik Maudy Ayunda Punya Segudang Prestasi di Usia Muda

Lulusan universitas Melbourn, Australia

Arsyah Radyid kekasih Maudy Ayunda (Instagram)
Arsyah Radyid kekasih Maudy Ayunda (Instagram)

Pria kelahiran 19 Februari 1990 itu merupakan alumni Monash University dan University of Melbourne, Australia.

Baca juga: Sumber Kekayaan Maudy Ayunda, Nomor 5 Pasti Kamu Gak Nyangka

Pintar dan aktif

Kekasih Maudy Ayunda (Instagram)
Kekasih Maudy Ayunda (Instagram)

Tidak hanya cerdas, Arsyah dikenal sebagai sosok yang aktif. Dia pernah tergabung dalam Monash Internasional Student Association, PPIA dan University of Melbourne Graduate Ambassador.

Sudah empat tahun pacari Maudy

Maudy Ayunda dan kekasih (Instagram)
Maudy Ayunda dan kekasih (Instagram)

Arsyah dan Maudy telah menjalin hubungan cinta sejak 2015. Kencan pertama mereka bukan di restoran mewah, melainkan hanya makan sederhana di warung tepi jalan namun sangat berkesan

Menurut Arsyah, ketulusan adalah salah satu kunci awetnya hubungan cinta yang ia pegang teguh Komunikasi yang baik juga penting untuk menjalin hubungannya dengan Maudy Ayunda. Terbukti, keduanya telah berhubungan selama empat tahun

Sama-sama berprestasi dan jadi relationship goals, semoga hubungan cinta Arsyah Rasyid & Maudy Ayunda semakin bahagia ya!

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.