Gini Cara Hubungi Call Center Bank Mega Saat Kehilangan Kartu Kredit dan ATM

2 menit
ATM Bank Mega. (Tempo/Dinul Mubarok)
ATM Bank Mega. (Tempo/Dinul Mubarok)

Buat kamu yang nasabah Bank Mega, keberadaan call center tentu amat penting. Ketika kartu kredit atau ATM Bank Mega milikmu hilang, pastinya yang kamu cari-cari adalah nomor call center Bank Mega.

Namun, kadang-kadang saat mencari nomor call center Bank Mega di internet, justru yang kamu dapat adalah informasi yang membingungkan. Gak heran banyak yang kesulitan buat menghubungi nomor call center.

Nah, biar kamu gak bingung lagi cari-cari nomor call center Bank Mega, cari tahu aja yuk dalam ulasannya berikut ini.

Hubungi call center Bank Mega di nomor 60010 atau 1500010

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bank Mega (@bankmegaid) on


Melalui nomor-nomor di atas, kamu bisa langsung berbicara dengan call center Bank Mega. Kenapa ada dua nomor? Jadi begini. Nomor call center yang 60010 ditujukan buat pengguna handphone (HP). Sementara nomor 1500010 ditujukan buat pengguna telepon rumah.

Lain lagi nomornya kalau kamu sedang berada di luar negeri. Kamu bisa hubungi call center Bank Mega di nomor +62 21 29601600.

Kamu bisa menyampaikan persoalanmu ke call center kapan aja dan di mana aja selama 24 jam. Jadi, saat kehilangan kartu ATM atau kartu kredit Bank Mega milikmu tengah malam, kamu bisa langsung menghubungi nomor tersebut.

Hal yang bisa ditanyakan di call center Bank Mega

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bank Mega (@bankmegaid) on


Layanan call center Bank Mega, selain menerima laporan mengenai hilangnya kartu ATM atau kartu kredit, juga memberikan layanan dan menerima penyampaian keluhan lainnya. Apa aja?

1. Aktivasi kartu kredit atau ATM

Dengan adanya Mega Call, kini nasabah Bank Mega bisa melakukan aktivasi kartu kredit dan kartu ATM. Ketika menghubungi nomor Mega Call buat lakukan aktivasi, kamu akan disambungkan ke Mega Officer. Di situlah Mega Officer melayani dan membantumu melakukan aktivasi.

2. Permintaan PIN kartu kredit

Kadang-kadang pengguna kartu kredit Bank Mega lupa dengan PIN kartu kreditnya sendiri. Nah, di Mega Call kamu bisa meminta PIN kartu kredit yang terlupa. Saat tersambung dengan nomor call center Bank Mega, kamu bakal diminta memasukkan 4 digit terakhir kartu Bank Mega.

3. Layanan kartu kredit atau perbankan

Saat menggunakan layanan kartu kredit atau perbankan di Mega Call, kamu bakal diminta memasukkan 16 digit nomor kartu kredit atau kartu ATM.

4. Penutupan kartu kredit

Kamu juga gak perlu repot-repot lagi melakukan penutupan kartu kredit dengan mendatangi kantor cabang Bank Mega. Kamu bisa melakukannya di call center Bank Mega.

Begitu tersambung, kamu bakal dihubungkan ke customer service Bank Mega. Petugas customer service akan melayani permohonanmu buat menutup kartu kredit.

5. Pengajuan kartu kredit

Mengajukan kartu kredit Bank Mega juga lebih mudah berkat adanya call center Bank Mega. Begitu tersambung dengan Mega Call, kamu akan dihubungkan ke Mega Officer.

Bank Mega sendiri menyediakan banyak pilihan kartu kredit. Mulai dari:

  • Mega Visa Infinite
  • Mega Travel Card
  • Mega Visa Platinum
  • Mega Gold Card
  • Mega Silver Card
  • Metro Mega Card
  • Carrefour Mega Card
  • TSM Ultima Card
  • Mega Barca Card
  • Mega Groserindo Card
  • Mega Wholesale Card
  • Transmart Mega Card

6. Layanan Mega Call officer

Kalau pengin berbicara langsung ke petugas call center, kamu bisa sambungkan ke layanan Mega Call officer. Di situ kamu bisa sampaikan langsung keluhanmu.

Rupanya gak cuma menyampaikan keluhanmu mengenai hilangnya kartu kredit atau ATM ya, layanan call center Bank Mega juga membantumu buat memberi pelayanan-pelayanan lainnya. Tentu aja kelebihan-kelebihan ini makin memudahkan urusanmu dan lebih efisien.

Semoga informasi di atas bermanfaat!

Boby
Boby

Lama bergelut dengan ensiklopedia. Kini fokus dengan urusan finansial. Di mana pun berada selalu berusaha sajikan karya yang terbaik. Semoga bermanfaat!

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Philippines Taiwan