Habiskan Rp 2,5 Miliar untuk Natal, Begini Penampilan From Head to Toe Meghan Markle

3 menit
Meghan Markle (IG _britainsroyalty_)

Meghan Markle memakai outfit yang menakjubkan senilai Rp 2,5 miliar saat menghadiri makan siang Natal bersama Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham.

Dilansir dari laman Mirror, outfit mahal tersebut termasuk gaun yang dipakainya seharga 1.000 poundsterling atau setara dengan Rp 18 jutaan dan gelang emas putih yang harganya sangat menakjubkan yaitu 139 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 2,5 miliar.

Meghan Markle menggunakan gaun rancangan desainer terkenal, Erdem. Sebelumnya, gaun tersebut pernah ia pakai dalam penampilannya di acara The Today pada tahun 2016.

Namun, gaun Meghan Markle tersebut tak sebanding dengan gelang emas putih yang dipakainya, yakni rancangan rumah berlian Reflection de Cartier dengan harga miliaran rupiah.

Seperti apa penampilan seharga selangit yang dikenakan istri Pangeran Harry tersebut? Yuk, simak pemaparan Dewiku jaringan MoneySmart berikut:

Melengkapi dengan wol lembut dan sepatu gak kalah mahal

Meghan Markle bersama Royal Family saat perayaan Natal (IG kensingtonroyal)
Meghan Markle bersama Royal Family saat perayaan Natal (IG kensingtonroyal)

Dia juga mengenakan mantel wol lembut dari Gillian Anderson seharga 395 poundsterling atau setara Rp 7,2 jutaan.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Meghan Markle memakai sepatu dari Aquazzura seharga 496 poundsterling yang setara dengan Rp 9 jutaan.

Sebagai perbandingan, Kate Middleton pernah memakai gaun dari Stella McCartney yang pertama kali dikenakannya pada tahun 2011.

Gaun Kate Middleton yang dipakai saat makan siang Natal bersama Ratu Elizabeth II itu diketahui seharga 305 poundsterling yang setara dengan Rp 5,6 jutaan.

Baca juga:

Ada yang Cuma Rp 400 Ribu! Ini 5 Outfit Meghan Markle di Bawah Rp 1 Juta

Meghan Markle vs Kate Middleton, Siapa Lebih Kaya?

Bak Cerita Dongeng! Pangeran Ini Nikahi 6 Gadis Jelata

Pamer kehamilan di balik baju hamil seharga fantastis

Meghan Markle pamer kehamilan (IG kensingtonroyal)
Meghan Markle pamer kehamilan (IG kensingtonroyal)

Selain tampil mahal saat perataan Natal, Meghan sebelumnya tampak memamerkan kehamilannya di balik baju hamil yang ternyata berharga fantastis juga.

Saat itu, wanita yang lahir pada tanggal 4 Agustus 1981 tersebut berkunjung ke Brinsworth House, sebuah panti jompo yang didukung oleh Royal Variety Charity.

Dalam kunjungan itu, Meghan tampak memamerkan kepada publik baby pump dengan dress seksi. Pemeran Rachel Zane dalam “Suits”, drama televisi AS itu beberapa kali tertangkap kamera sedang memegang perut di berbagai kesempatan.

Meghan tampak memilih midi dress dari Brock Collection. Dengan potongan square neckline dan ruched cap sleeves, bagian bawah leher dan setengah bagian punggung Meghan tampak terekspos.

Dress dengan dasar warna putih dan motif floral ini dirancang press body sehingga menunjukkan lekuk bentuk tubuh dan baby pump lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Northwestern University pada tahun 2003 silam.

Meghan yang saat itu memakai makeup natural dan tatanan rambut up do yang rapi juga melengkapi penampilannya dengan mantel wool berwarna abu-abu untuk menghalau hawa dingin.

Dirumorkan berselisih dengan Kate Middleton

Kate Middleton dan Meghan Markle (IG _britainsroyalty_)
Kate Middleton dan Meghan Markle (IG _britainsroyalty_)

Sementara itu, rumor keretakan hubungan antara Meghan Markle dan Kate Middleton telah menyebar selama berminggu-minggu yang lalu.

Bulan lalu, Istana Kensington mengumumkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex akan pindah dari London ke Frogmore Cottage.

Namun, salah satu sumber yang dikatakan sebagai teman dekat keluarga Kerajaan Inggris percaya bahwa jarak akan menjadi hal yang baik untuk kedua pasangan tersebut.

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.