Usai Editor Vogue, Meghan Markle Kali Ini Jadi Desainer di Marks & Spencer

2 menit
meghan markle
Usai Editor Vogue, Meghan Markle Kali Ini Jadi Desainer di Marks & Spencer, (Instagram/@harry_meghan_updates).

Siapa yang gak mengetahui pesona Duchess of Sussex atau Meghan Markle? Usai dinikahi oleh Pangeran Harry, pemberitaan dirinya sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris emang gak pernah berhenti. Kali ini istri dari Pangeran Harry menjadi desainer salah satu brand fashion elite asal Inggris, Marks & Spencer lho. 

Belum lama ini banyak orang dikejutkan dengan pemberitaan soal Meghan yang menjadi editor tamu di majalah fashion Vogue. Dalam edisi tersebut, Meghan diberi kesempatan nih menjadi seorang editor buat majalah Vogue Inggris. 

Pesonanya dan gerak-geriknya sebagai keluarga kerajaan emang gak pernah habis buat dibahas. Belum lagi apa yang ia kenakan selalu menjadi pusat perhatian “fashion police” di belahan dunia. Meghan tampil sebagai editor tamu di Vogue buat edisi September 2019 lho. 

Seperti dikutip dari Dewiku.com, Sabtu, (3/8/2019), Meghan terlibat di rubrik ‘fashion bible’ buat majalah Vogue Inggris. Dan ini merupakan sebuah sejarah bagi majalah Vogue mendapatkan editor tamu yang datang dari lingkungan keluarga kerajaan Inggris. 

Baca juga: 8 Keluarga Kaya Raya Ini Sering Disebut Menguasai Dunia, Siapa Saja Mereka?

Usai menjadi editor tamu di majalah Vogue, Meghan Markle mencicipi desainer pakaian

Meghan Markle
Penampilan Meghan yang serba hitam emang kece banget ya, (Instagram/@hrhofsussex).

Gak cuma di situ aja, Meghan Markle juga pelan-pelan kabarnya mencicipi profesi sebagai seorang desainer nih. Istri Pangeran Harry ini mengumumkan kalau dirinya bakal bekerja sama dengan fashion brand asal Inggris, Marks & Spencer. 

Kamu pasti udah tahukan merek Marks & Spencer ini? Ya, fashion lini ini emang udah terkenal banget di berbagai negara termasuk Indonesia. Kali ini Meghan bakal meluncurkan koleksi pakaian kerja. 

Perempuan berusia 37 tahun ini gak bakal mengerjakan sendiri lho. Ia kabarnya juga bakal dibantu oleh beberapa desainer kenamaan buat mengerjakan proyek ini, salah satunya Misha Nonoo. 

Bukan keluarga kerajaan namanya kalau gak melakukan aksi amal. Nah, hasil penjualan baju rancangannya ini rencananya juga bakal didonasikan ke Smart Works, yakni sebuah badan amal yang fokus membantu wanita pengangguran dan rentan buat kembali ke dunia karier. 

Baca juga: Rp 514 Juta Sebulan, Ini Rumah Keluarga Kerajaan Arab yang Disewa Mariah Carey

Jadi desainer Marks & Spencer, hasil penjualan baju rancangan Meghan bakal didonasikan

Meghan Markle
Hasil penjualan baju rancangannya dengan Marks & Spencer bakal didonasikan buat amal, (Instagram/@hrhofsussex).

“Untuk setiap pembelian baju oleh pelanggan, satu di antaranya akan disumbangkan ke yayasan amal,” ujar Meghan. 

“Langkah ini tak cuma menjadikan kita bagian dari kisah seseorang satu sama lain, tapi mengingatkan bahwa kita berada di dalamnya bersama,” tambahnya lagi. 

Perempuan yang baru aja dinikahi oleh Pangeran Harry ini emang memiliki kecintaannya terhadap dunia fesyen. Terlebih Meghan dulunya adalah seorang aktris yang cukup punya nama di ranah hiburan Hollywood. 

Udah gitu Meghan juga dikenal salah satu pecinta koleksi dari brand high-street asal Inggris ini. Jadi gak heran kalau dirinya dengan mudahnya bekerja sebagai desainer buat brand kenamaan Marks & Spencer. 

Beberapa kali ibu satu anak ini mengenakan koleksi keluaran Marks & Spencer dengan cutting tailoring dan klasik dalam sejumlah acara. Kira-kira kapan ya Meghan Markle dan Marks & Spencer bakal merilis koleksi kolaborasinya ini? Kita tunggu aja ya mungkin salah satu koleksinya bakal rilis di Indonesia! (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...