Bergaya Vintage yang Unik dan Nyentrik, Begini Penampakan Rumah Mewah Melly Goeslaw

3 menit
Melly Goeslaw Punya Rumah Unik dan Nyentrik (Instagram).
Melly Goeslaw Punya Rumah Unik dan Nyentrik (Instagram).

Meliana Cessy Goeslaw atau yang lebih dikenal dengan Melly Goeslaw merupakan seorang musisi yang karya-karyanya selalu digandrungi banyak orang.

Sejak kemunculannya di dunia hiburan di tahun 1988, Melly sudah sukses menggebrak dunia musik Tanah Air lewat lantunan lagunya yang tak hanya enak didengar tapi juga liriknya yang sederhana namun sangat menyentuh.

Bukan cuma menjadi penyanyi, wanita kelahiran Bandung, 7 Januari 1974 ini juga dikenal sebagai penulis lagu handal yang lagu ciptaannya selalu digemari oleh penyanyi lain dan meledak di pasaran.

Bahkan karya-karya ciptaannya juga banyak terpilih untuk dijadikan soundtrack film, seperti Ada Apa Dengan Cinta, Ayat-Ayat Cinta dan lainnya. Makanya gak heran kalau seperti yang dilansir laman Wikipedia, Melly banyak meraih penghargaan. 

Untuk sekali manggung, Melly dikabarkan dapat mengantongi uang hingga Rp 50 juta. Penghasilannya tersebut belum ditambah dari lagu-lagunya yang dibeli oleh penyanyi lain, royalti album serta gurita bisnis yang kini ia geluti. Salah satunya adalah pusat oleh-oleh yang ada di Pulau Dewata, Bali yaitu The Keranjang Bali.

Bahkan menurut famousnetworths, istri dari musisi Anto Hoed ini memiliki total kekayaan mencapai US$ 19 juta yang jika dirupiahkan sekitar Rp 267,4 miliar.

Dengan total kekayaan yang selangit, sudah bukan hal yang aneh lagi kalau Melly hidup penuh dengan kenyamanan. Salah satunya tinggal di hunian yang mewah dan lengkap dengan berbagai fasilitas.

Penasaran seperti apa potret rumah mewah Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang bergaya vintage nan unik? Yuk, langsung aja simak di bawah seperti yang dikutip dari channel YouTube SarahSechanNet:

Bagian luar rumah

Melly Goeslaw
Bagian luar rumah Melly dan Anto Hoed (Youtube).

Dari bagian luar terdapat banyak pepohonan yang membuat rumah tersebut tampak asri dan sejuk. Rumah tersebut juga didominasi dengan warna putih pada seluruh cat dinding.

Ruang tamu

Melly Goeslaw
Ruang tamu di dalam rumah Melly (Youtube).

Memasuki rumah, terlihat sangat berbeda dari bagian luar yang tampak clean karena seluruh cat menggunakan warna putih. Sementara pada bagian ruang tamu, justru tampak lebih berwarna.

Melly dan Anto memilih untuk menggunakan wallpaper dinding floral yang banyak dikelilingi oleh pajangan piring yang berasal dari berbagai negara dan juga pajangan tulisan arab.

Area khusus untuk hewan peliharaan

Melly Goeslaw
Ruang hewan peliharaan

Pengisi soundtrack film “Ketika Cinta Bertasbih” ini memang dikenal sebagai penyayang bintang, khususnya kucing. Gak heran kalau Melly menyiapkan area khusus untuk hewan-hewan peliharaannya. Salut deh!

Taman

Melly Goeslaw
Taman (Youtube).

Tak jauh dari area khusus untuk hewan peliharaannya, juga terdapat taman yang ditata dengan rapi. Terlihat beberapa pepohonan mulai dari yang kecil dan sedang tumbuh dan terawat dengan sangat baik.

Ruang kerja

Melly Goeslaw
Ruang kerja di rumah Melly (Youtube).

Sebagai pasangan musisi yang karya-karyanya sudah tak perlu diragukan lagi, Melly dan Anto memiliki ruangan khusus yang dijadikan tempat kerja sekaligus tempat penyimpanan semua hasil karya dan penghargaan yang berhasil mereka raih.

Terlihat beberapa poster judul film yang ditempelkan di dinding ruangan tersebut. Gak cuma itu saja, berbagai penghargaan pun tampak tersusun rapi yang diletakkan di atas laci.

Ruang kumpul

Melly Goeslaw
Ruang kumpul di rumah Melly (Youtube).

Desain pada ruang kumpul juga tampak tak jauh berbeda dengan ruang tamu. Di mana Melly dan Anto Hoed memilih wallpaper bunga. Gak cuma itu, pada bagian sofa dan juga gorden juga bermotif bunga. Wah, jadi berbunga-bunga ya.

Studio musik

Melly Goeslaw
Studio musik (Youtube).

Namanya juga musisi, kurang lengkap rasanya kalau rumah tersebut tak memiliki studio musik. Sama halnya dengan Melly dan Anto. Pada studio musik terdapat beberapa alat musik, salah satunya adalah piano.

Nah, itu dia beberapa sudut rumah Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang bergaya vintage dan berdesain unik. Tertarik memiliki rumah seperti pasangan musisi ini? (Editor: Winda Destiana Putri).

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.