Ramalan: Gimana Nasib Keuangan Kamu 2019 di Tahun Shio Babi Tanah?

3 menit
Ramalan: Gimana Nasib Keuangan Kamu 2019 di Tahun Shio Babi Tanah, (Ilustrasi/Pixabay).

Gimana dengan peruntungan kamu di tahun 2018 ini? Lalu gimana nasib keuangan dirimu di 2019 yang memasuki tahun shio babi tanah? Pengin tahu ramalan nasib peruntungan mulai dari karier hingga keuangan di tahun shio babi tanah besok?

Belum lama ini MoneySmart.id berbincang hangat dengan perempuan bernama lengkap Primaswara Wiji Sayekti atau yang lebih dikenal dengan panggilan Madam Arra. Nah, namanya ramalan nasib emang selalu menarik perhatian nih buat kamu-kamu yang doyan berhubungan dengan astrologi.

Biasanya kamu mencari rubrik khusus entah di majalah atau di media online ya kan? Apa aja sih yang kamu cari dari ramalan nasib? Kisah asamara? Keuangan? Atau kelangsungan karier?

Menjelang tahun 2019 yang gak lain memasuki tahun shio babi tanah, kamu perlu nih gimana dengan keuangan kamu dan apa yang mesti dilakukan di tahun babi tanah ini.

Kami pun mencoba membuka pembicaraan dengan Madam Arra perihal keadaan ekonomi di Indonesia secara general lho. Eits! Sabar dulu ya kalau soal peruntungan dan nasib keuangan kamu di tahun shio babi tanah besok.

Baca juga: Boros! 6 Zodiak Perempuan Ini Terkenal Doyan Belanja, Kamu Salah Satunya?

Pelan-pelan aja dulu, MoneySmart.id bakal mengulas banyak lho soal ramalan nasib di tahun shio babi tanah mendatang. Nah, buat tahun shio babi tanah ini mulai terhitung di 5 Februari 2019 ya.

Mau tahu gak sih gimana dengan keadaan ekonomi Indonesia yang memasuki tahun shio babi tanah ini? Madam Arra menjelaskan kalau tahun babi tanah ini gak bakal terjadi hal-hal yang signifikan sih dalam bidang ekonomi Indonesia.

“Kalau secara general di Indonesia. Di tahun 2019 itu sendiri untuk yang bulan Februari tanggal 5 itu udah masuk shio babi tanah,” ujar Madam Arra kepada MoneySmart.id belum lama ini.

“Jadi secara keseluruhan pasti berjalan cenderung belum tertalu meningkat yang drastis dan slow jadi pergerakan itu yang masih cenderung slow,” tambahnya.

Babi itu sifatnya enerjik namun berhati-hati dalam mengambil keputusan

Ini lho simbol shio-shio berdasarkan tahun China, (Ilustrasi/Pixabay).

Kami merasa gak sabar nih mendengar ramalan nasib dari mulut perempuan yang selalu tampil bergaya gypsi ini. Dengan balutan busana warna merah muda dan turban ala gypsi, Madam Arra pun mengeluarkan kalimat-kalimat yang bisa dibilang gak terduga lho.

Mengingat di 2019 itu memasuki tahun babi tanah. Babi tanah itu sifatnya sendiri enerjik lho dan cenderung berhati-hati nih. Jadi ada baiknya kamu berhati-hati nih dalam mengambil segala keputusan di tahun 2019 mendatang.

“Dari sifat babi itu sendiri memang dia enerjik dan dia cukup berhati-hati, cukup banyak hal yang dia pikirkan buat mengambil keputusan,” ungkapnya seraya tersenyum.

Baca juga: Pura-Pura Lupa, Rentetan Zodiak Ini Suka Telat Bayar Utang! Waspadalah

“Jadi di 2019, sebaiknya kalau saya sih menyarankan untuk jangan berspekulasi atau jangan mengambil sesuatu yang baru, seperti membuka bisnis baru, atau pengembangan yang terlalu besar sebaiknya jangan dulu,” tegasnya.

Itu sih sepenggal bocoran ramalan nasib dari Madam Arra buat tahun shio babi tanah. Jadi kalau kamu pengin tahu, shio babi tanah itu ada kelompoknya. Shio kelinci dan kambing termasuk kelompok shio babi.

MoneySmart.id bakal mengulas banyak soal peruntungan di tahun babi tanah

Madam Arra saat menyambut tim redaksi MoneySmart.id (Angelina Donna/MoneySmart.id).

Nah, buat shio babi juga ada elemennya, tahun ini merupakan tahunnya shio babi tanah. Jadi kamu yang memiliki shio kelinci, babi dan kambing bisa dibilang boleh sedikit tenang nih, tapi?

MoneySmart.id belum mengulas lebih dalam nih soal kamu-kamu yang memiliki shio kelinci dan kambing buat di tahun shio babi tanah ini. Lalu shio apa aja sih yang mesti berhati-hati di tahun babi tanah ini?

Kami bakal mengulas banyak nih mulai dari soal asmara, keuangan, lalu bisnis apa yang paling cocok di tahun depan. Lalu juga ada profesi apa yang bakal tetap bertahan dan semakin dicari, dan juga gimana peruntungan kamu dalam segi karier.

Baca juga: Berdasarkan Zodiak, Ini Pekerjaan yang Cocok Untuk Mengembangkan Karier, Bisa Bikin Sukses

Gak cuma itu lho, jenis-jenis investasi apa yang mesti kamu terapkan di dalam dirimu saat memasuki tahun shio babi tanah mendatang. Tahun 2019 bisa dibilang tahun yang emang gak bakal banyak perubahan dan sifatnya kamu lebih bersiap-siap buat menyambut tahun 2020.

Nah, lalu gimana dengan profesi seperti influencer, youtuber, dan vlogger yang tahun ini emang sangat dilirik banget di tahun 2018. Namun, gimana nih nasib mereka di tahun yang memasuki shio babi tanah?

Madam Arra bakal menjelaskan nih secara gamblang lho. Pokoknya bakal seru banget sih ramalan nasib dari Madam Arra kali ini.

Bingung kan? Penasaran? Simak terus yuk artikelnya hanya di MoneySmart. Id hari ini. Pokoknya kita bakal bahas banyak dari hasil ramalan Madam Arra buat tahun 2019 mendatang. (Editor: Mahardian Prawira). 

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...