Ada yang Berharta Rp 14 Triliun, Ini Urutan Paling Tajir di Keluarga Kardashian Jenner

4 menit
Kylie menjadi orang paling kaya di keluarga Kardashian Jenner (Instagram).
Kylie menjadi orang paling kaya di keluarga Kardashian Jenner (Instagram).

Keluarga sosialita Kardashian Jenner bisa dibilang mulai dikenal masyarakat seantero dunia sejak membintangi reality show “Keeping Up with the Kardashians”.

Acara televisi yang mengulas kehidupan sehari-hari anggota keluarga Kardashian Jenner yang beranggotakan Kris Jenner, Bruce/Caitlyn Jenner, Kylie Jenner, Kendall Jenner, Kim Kardashian, Khloe Kardashian dan Kourtney Kardashian itu ternyata berhasil menarik perhatian masyarakat hampir di seluruh dunia lho.

Hal itulah yang membuat kepopuleran Kardashian Family terus meroket tajam dan bahkan disebut-sebut sebagai salah satu keluarga paling terkenal di Amerika Serikat.

Tak hanya gaya hidup serba mewah yang kerap membuat banyak orang iri, kesuksesan dan segudang prestasi yang mereka torehkan pun nyatanya berhasil menginspirasi banyak orang.

Contohnya saja, Kylie Jenner yang sukses mendirikan bisnis kosmetik hingga memiliki harta mencapai US$ 1 miliar atau sekitar Rp 14 triliun di usia yang masih sangat muda yaitu 22 tahun.

Faktanya, bukan cuma Kylie Jenner saja yang hidup bergelimangan harta. Anggota keluarga Kardashian Jenner lainnya pun juga memiliki total kekayaan yang super fantastis lho.

Nah, berikut ini adalah total kekayaan yang dimiliki oleh anggota Kardashian Family. Mulai dari yang terendah dulu ya. 

7. Kendall Jenner

Kardashian Jenner
Kendall Jenner (Instagram).

Di tahun 2017, Kendall Jenner berada di urutan pertama sebagai model termahal versi Forbes dengan penghasilan mencapai US$ 22 juta atau sekitar Rp 315 miliar.

Namun, seiring dengan kariernya yang semakin bersinar dan kesuksesannya mengembangkan bisnisnya fashion-nya bersama Kylie Jenner yang bernama Kendall and Kylie.

Kini, super model berusia 23 ini diketahui memiliki jumlah kekayaan mencapai US$ 40 juta yang setara dengan Rp 572,8 miliar menurut celebritynetworth.

6. Kourtney Kardashian

Kardashian Jenner
Kourtney Kardashian (Instagram).

Posisi selanjutnya ditempati oleh anak tertua di keluarga Kardashian yakni Kourtney Kardashian yang menurut celebritynetworth, memiliki total kekayaan mencapai US$ 45 juta yang jika dirupiahkan mencapai Rp 644,3 miliar.

Pendapatan tersebut belum ditambah dengan gaji per tahun yaitu sebesar US$ 10 juta atau sekitar Rp 143,2 miliar.

Kekayaan yang diperoleh ibu tiga orang anak ini berasal dari reality show, bintang iklan serta endorsement. Kini Kourtney juga berencana akan meluncurkan bisnis kosmetik seperti saudara-saudaranya yang lain.

5. Khloe Kardashian

Kardashian Jenner
Khloe Kardashian (Instagram).

Khloe Kardashian juga diketahui memiliki jumlah kekayaan yang sangat fantastis yaitu sekitar Rp 50 juta atau sekitar Rp 715,9 miliar dengan gaji per tahun mencapai US$ 15 juta atau Rp 214,8 miliar, seperti yang dilansir dari celebritynetworth.

Kekayaan yang diraup Khloe berasal dari acara televisi yang ia bintangi. Selain itu, wanita berusia 35 tahun juga memiliki rentetan bisnis. Salah satunya adalah bisnis denim yang diperuntukkan untuk wanita berukuran besar yang diberi nama Good American.

4. Kris Jenner

Kardashian Jenner
Kriss Jenner (Instagram).

Kris Jenner sendiri memiliki kekayaan yang tak kalah besar dengan anak-anaknya. Masih menurut celebritynetworth, harta pemilik nama lengkap Kristen Mary Houghton ini mencapai US$ 90 juta atau setara dengan Rp 1,28 triliun dengan gaji per tahun sebesar US$ 40 juta atau Rp 572,8 miliar.

Tak hanya sebagai bintang reality show, Kris juga merupakan manajer dari anak-anaknya. Gak cuma itu, wanita berusia 63 tahun ini juga berprofesi sebagai penulis.

3. Caitlyn Jenner

Kardashian Jenner
Caitlyn Jenner (Instagram).

Caitlyn Jenner yang tak lain adalah ayah dari Kylie dan Kendall Jenner yang sebelumnya bernama Bruce Jenner ini menurut celebritynetworth memiliki total kekayaan mencapai US$ 100 miliar yang jika dirupiahkan mencapai Rp 1,43 triliun.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Caitlyn atau Bruce Jenner berprofesi sebagai atlet hingga akhirnya berhenti karena mengalami cedera lutut. Kini ia banyak meraup kekayaan dari dunia hiburan serta bisnis.

2. Kim Kardashian

Kardashian Jenner
Kim Kardashian (Instagram).

Kim Kardashian berada di posisi kedua di anggota keluarga Kardashian Jenner yang paling tajir dengan jumlah kekayaan mencapai US$ 350 juta atau sekitar Rp 5 triliun dan gaji hingga US$ 80 juta yang juga setara dengan Rp 1,14 triliun per tahun, seperti yang dilansir dari celebritynetworth.

Penghasilan yang didapatkan istri dari rapper Kanye West ini berasal dari bisnis kosmetik, KKW Beauty miliknya serta acara televisi yang ia bintangi.

1. Kylie Jenner

Kardashian Jenner
Kylie Jenner (Instagram).

Di posisi pertama dipegang oleh si bungsu Kylie Jenner yang menurut Forbes memiliki total kekayaan mencapai US$ 1 miliar yang jika dirupiahkan mencapai Rp 14,3 triliun.

Ibu dari Stormy Webster ini meraup banyak uang dari bisnis yang ia jalani yakni Kylie Cosmetics. Belum lagi penghasilan lainnya dari televisi dan endorsement yang nilainya tak kalah fantastis.

Itu dia urutan di klan Kardashian Jenner yang paling tajir. Tak hanya dari dunia hiburan, kekayaan yang mereka hasilkan justru berasal dari bisnis yang mencetak kesuksesan luar biasa. (Editor: Winda Destiana Putri).

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.