Donat hingga Irisan Buah Alpukat, Ini Gaya Sarapan Orang Sukses di Dunia

3 menit
Donat hingga Irisan Buah Alpukat, Ini Gaya Sarapan Orang Sukses di Dunia, (Instagram/@michelleobama).

Sarapan udah menjadi hal yang wajib nih bagi semua orang buat memulai harinya. Lantas gimana dengan menu sarapan buat orang-orang yang udah sukses dan super sibuk, apa ya yang mereka makan?

Saat ini menu sarapan emang banyak banget macamnya dan tentunya sehat lho. Buat orang-orang yang sangat menjaga kesehatan dan penampilan pastinya makanan sehat menjadi incaran ya kan?

Sebut aja mulai dari irisan buah segar, salad, roti panggang bahkan cuma secangkir kopi aja udah cukup bagi orang sukses buat memulai aktivitasnya. Seperti dikutip dari Money.com, Selasa, (30/4/2019), orang-orang yang udah sukses dalam kariernya memiliki menu yang beragam buat menyantap sarapan.

Bayangin aja, mereka udah memiliki banyak uang dan jam kerja yang super padat. Mondar-mandir ke luar negeri dengan jet pribadi lalu meeting yang begitu menggila, tentunya sarapan menjadi hal yang wajib dilakukan di pagi hari.

Kira-kira siapa aja sih mereka orang sukses di dunia yang memiliki menu sarapan terlihat biasa aja? Yuk, kita intip di bawah ini:

Baca juga: Soekarno Hingga Sri Mulyani! Ini 10 Quotes Orang Sukses yang Membuatmu Lebih Produktif

1. Warren Buffett

menu sarapan
Warren Buffett cuma menyantap Coca Cola dan sosis aja lho buat di oagi hari, (Instagram/@officialwarrenbuffett).

Siapa yang gak mengenal sosok Warren Buffett sebagai miliarder Amerika. Warren ternyata memiliki gaya sarapan yang unik banget nih, meskipun memiliki uang banyak ia gak neko-neko nih buat sarapannya.

Menu Coca Cola dan sosis mesti ada nih di atas meja Warren Buffett saat sarapan. Buat sekelas orang kaya kayak Warren, Coca Cola dan sosis merupakan santapan yang ia konsumsi di pagi hari.

Baca juga: Buat Pemula, Pahami Perbedaan Saham dan Obligasi Biar Dapat Untung Maksimal

2. Oprah Winfrey

Menu sarapan
Sarapan buah alpukat dengan secangkir kopi menjadi menu andalan bagi Oprah Winfrey di pagi hari, (Instagram/@oprah).

Oprah Winfrey bisa dibilang salah satu perempuan tersukses di dunia dengan kariernya yang gemilang. Oprah yang juga orang terkaya versi Forbes memiliki gaya makanan yang santai banget buat di pagi hari.

Roti panggang, telor rebus, 8 buah alpukat dan kopi menjadi menu wajib bagi Oprah. Wah! Cukup banyak ya menunya tapi kalau dilihat sederhana sekali ya.

Baca juga: Pengin Sukses dalam Berbisnis? Ini Langkah yang Efektif Menghadapi Persaingan

3. Michelle Obama

Menu sarapan
Menu yang disantap gak neko-neko bagi mantan ibu negara Amerika Serikat ini, (Instagram/@michelleobama).

Siapa yang gak mengenal sosok Michelle Obama? Pembawaannya yang tenang dan termasuk perempuan termodis di Amerika ini memiliki gaya sarapan yang oke punya lho.

Telor orak-arik, sosis kalkun dan buah anggur merupakan menu wajib bagi istri Barack Obama ini. Ya, buat sekelas Michelle Obama, sarapan ini emang gak neko-neko banget.

4. Beyonce

menu sarapan
Bagi seorang diva sekelas Beyonce, sarapan gak mesti berlebihan lho, (Instagram/@beyonce).

Beyonce yang sibuk dengan tur musik dunia dan aksi panggung enerjiknya mau gak mau memerlukan asupan yang bagus banget. Tapi siapa sangka, seorang Beyonce aja cuma menyantap orak-arik putih telur lalu ada jus sayuran, sereal gandum dan susu rendah lemak menjadi menu wajib pelantun “If I Were a Boy” ini.

5. Emma Watson

Menu sarapan
Emma Watson buat sarapan hanya menyantap tortilla gandum, (Instagram/@emmawatson).

Kalau kamu nonton Harry Potter pasti hafal dengan karakter Hermione yang pintar dan ceriwis ini. Ya, Emma Watson yang sibuk dengan kegiatan syutingnya serta aktivitasnya sebagai aktris, sarapan tentunya wajib bagi dirinya.

Bagi seorang Emma Watson selembar tortilla dengan orak-arik telor udah cukup lho. Buat kualitas bahannya, Emma tentu memilih yang berkualitas.

6. Hugh Hefner

Menu sarapan
Hugh Hefner hanya menyantab donat dan buah anggur buat di pagi hari, (Instagram/@hughhefner).

Siapa yang gak mengenal dengan Hugh Hefner? Sosoknya emang begitu melekat dengan majalah Playboy. Sukses dengan merek “Playboy”nya, Hugh Hefner juga memiliki gaya sarapan yang unik nih.

Sepotong donat dengan isian jeli dan buah anggur merupakan menu wajib bagi si ikon Playboy ini. Bayangin coba orang sekaya Hugh Hefner ini cuma makan donat dan beberapa buah anggur buat di pagi hari.

Nah, itu dia gaya menu sarapan orang-orang sukses di dunia. Mulai dari mantan ibu negara sampai penyanyi bertaraf internasional memiliki gaya sarapan yang berbeda. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...