Berusia 52 Tahun, Minuman Beralkohol Ini Dihargai Rp 424 Juta Per Botol

2 menit
Berusia 52 Tahun, Minuman Beralkohol Ini Dihargai Rp 424 Juta Per Botol, (Instagram/@bowmore).

Buat kamu penggemar alkohol mungkin bakal tertarik dengan merek minuman beralkohol ini. Merek minuman Bowmore merilis jenis minuman scotch yang udah berusia 52 tahun lho. 

Minuman beralkohol emang udah punya penggemar sendiri lho dan biasanya datang dari berbagai kalangan. Mulai dari kalangan atas sampai menengah ke bawah pasti menyukai minuman yang memiliki cita rasa berbeda.

Tapi kalau kamu mendengar harga per botolnya pasti bakal kaget banget nih. Gimana gak, minuman beralkohol ini dibanderol dengan harga US$ 30 ribu lho atau setara Rp 424 juta aja dulu.

Seperti dikutip dari Forbes.com, Selasa, (8/1/2019), Bowmore baru-baru ini melakukan testing ke pencinta minuman beralkohol di SoHo, Manhattan. Merilis jenis minuman scotch berusia 52 tahun ini bikin para pecinta alkohol takjub lho dengan harganya.

Baca juga: Biaya Sekolah hingga Rp 289 Juta, Ini Menu Makan Siang Pangeran George

Minuman beralkohol ini emang sering banget disajikan saat makan steak atau saat musim dingin telah tiba. Gak cuma itu, minuman beralkohol ini juga kerap menemani para kaum elite saat tengah hang-out.

Kemasan botol merek minuman Bowmore ini emang terbilang eksklusif lho. Gimana gak, segel bagian atasnya berwarna silver dengan tutup khas botol wine. Dan warna minumannya itu juga terlihat cokelat kegelapan yang begitu menggugah selera banget.

Kamu pasti yang pecinta minuman beralkohol ini tertarik banget dan penasarn nih buat mencobanya. Tapi kalau melihat harganya emang bikin geleng kepala ya. Bayangin aja kalau kamu pengin memiliki satu botol minuman Bowmore yang udah berusia 52 tahun ini.

Hanya rilis sekitar 232 botol dan dibanderol Rp 424 juta per botol 

Hanya rilis sekitar 232 botol dan dibanderol Rp 424 juta per botol, (Instagram/@bowmore).

Minuman ini emang cocoknya buat para kolektor minuman beralkohol. Atau gak jenis scotch ini emang paling pas buat yang udah mapan banget alias kaya raya nih.

Minuman yang di produksi pada tahun 1965 ini emang memiliki cita rasa berbeda banget dengan jenis minuman lainnya. Bowmore sendiri merupakan merek minuman premium yang udah beberapa kali merilis jenis alkohol dengan kualitas dan harga berbeda.

Baca juga: Di Negara Ini Pajak Minuman Beralkohol Naik hingga 100 Persen

Bowmore sendiri merilis minuman ini pada bulan Desember 2018 lalu. Dan kamu perlu tahu nih kalau si botol cantik ini hanya dirilis sekitar 232 botol. Wah! Terbilang edisi khusus juga ya merek Bowmore ini merilis jenis minumannya.

Dengan harga sekitar Rp 424 juta per botol, aroma minuman ini terbilang unik lho. Harum buah aprikot terasa banget saat tutup botol minuman ini dibuka. Meskipun udah berusia cukup tua aroma dan rasanya enak banget.

Gimana nih usai mendengar harga dan cita rasa si botol cantik keluaran merek Bowmore ini? Buat kamu yang emang penggemar alkohol sebaiknya tahan dulu deh dan jangan pernah mimpi buat memiliki satu botol si Bowmore ini.

Ya gimana gak, minuman ini harganya bikin geleng kepala ya kan. Dengan uang segitu kamu bisa banget nih digunakan buat investasi atau keperluan lainnya. (Editor: Mahardian Prawira).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi ini perlahan mulai menyukai dan mempelajari dunia finansial, keuangan dan bisnis di era digital saat ini.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Taiwan