Banner ImageBanner Image

Seharga Ratusan Miliar Rupiah, Ini Rumah Ariana Grande di Beverly Hills

4 menit
Seharga Ratusan Miliar Rupiah, Ini Rumah Ariana Grande di Beverly Hills, (Instagram/@arianagrande).

Sebagai seorang diva muda yang cukup tenar di panggung musik, Ariana Grande emang terbilang salah satu penyanyi perempuan tersukses saat ini. Belum lagi, perempuan kelahiran 1993 silam itu adalah seorang anak pengusaha kaya raya di Amerika Serikat.

Beberapa media pun menyebut kalau penyanyi yang satu ini mengantongi kekayaan senilai US$ 50 juta, atau setara Rp 711 miliar!

Bukan cuma gaya pakaiannya yang mahal atau mobil mewah aja yang dimiliki Ariana Grande. Melainkan juga rumah mewah juga dimiliki oleh pelantun “thank u, next” itu.

Baca juga: Berharga Rp 242 M, Begini Penampakan Rumah Mewah Legenda Tinju Muhammad Ali

Walaupun gak ada informasi seputar harganya, namun harga rumah yang dimiliki oleh Ariana ini udah bisa ditebak kalau nominalnya ditaksir mencapai ratusan miliar Rupiah. Penasaran dengan penampakan rumah Ariana Grande? Simak ulasannya di bawah ini ya:

1. Seluas 578 meter persegi

Ini wujud kediaman Ariana Grande yang mewah dan harganya mahakl banget, (cdn.velvetropes.com).

Rumah yang terletak di Beverly Hills itu merupakan rumah yang memiliki halaman sangat luas. Wajar aja luasnya mencapai 578 meter persegi.

Kabarnya, jumlah kamar di rumah tersebut terdapat lima ruang tidur. Sementara itu, kamar mandinya juga ada lima, hanya aja salah satu kamar mandi di rumah tersebut gak terlalu besar.

Baca juga: Hartanya Rp 2,6 Triliun! Begini Potret Rumah Adele yang Mewah Banget

Pemandangannya juga sangat indah, semua itu berkat posisi rumahnya yang terbilang sangat strategis.

2. Letaknya pas di bukit Hollywood

Letak rumah Ariana Grande berada di perbukitan kawasan Hollywood, (Velvetropes.com).

Lokasinya yang strategis bikin suasana rumah tersebut memiliki pemandangan yang sangat indah. Penghuni rumah bisa menikmati pemandangan berupa perbukitan Hollywood.

Baca juga: Cuma Rp 2,3 M, Ini Rumah Sederhana Mantan Presiden Amerika Serikat

Meski demikian, lokasi rumah Ariana Grande bisa dibilang terpencil lho. Tapi aksesnya gak bakalan sulit, dan wilayah tersebut merupakan pemukiman para crazy rich di Negeri Paman Sam.

3. Didominasi warna krem

Istana mewah milik Ariana Grande ini berkelirkan cat warna krem, (Velvetropes.com).

Buat bagian luar rumah tersebut Ariana Grande sengaja menggunakan cat warna krem. Dan terlihat jelas bahwasannya warna cat tembok terkesan udah tua.

Walau terlihat sedikit agak dekil, rumah tersebut tetap keren. Paling yang cukup mengganggu adalah tembok bagian bawahnya yang udah mulai berubah warna.

Bangunan itu juga memiliki gaya Perancis. Kamu bisa melihatnya dari desain jendela rumahnya yang berjumlah cukup banyak. Akan tetapi secara arsitektur, kesan modernnya juga cukup kental. Sementara itu jumlah lantainya sendiri ada dua lantai.

4. Kolam renang unik pas di depan pintu masuk

Letak kolam renang di kediaman Ariana Grande ini terbilang unik, posisinya ada di depan pintu masuk, (Velvetropes.com).

Kebanyakan orang mendesai tata letak rumah meletakkan kolam renang tepat di halaman belakang rumah. Namun, hal tersebut gak berlaku di rumah Ariana Grande. Kolam renang di rumah penyanyi bertubuh mungil itu berada pas di depan pintu masuk.

Kolam renang berbentuk unik itu ada di depan. Dan di sampingnya terdapat tempat duduk santai buat si tuan rumah.

Kabarnya, kolam itu juga bisa diatur agar bisa mengeluarkan air panas. Tentu asyik banget untuk berendam di sana sambil menikmati pemandangan berupa pepohonan yang subur, dan perbukitan Hollywood.

5. Interior dengan lantai kayu dan warna dinding krem

Tembok dengan cat warna krem serta lantai kayu menghiasi desain interior dapur rumah Ariana Grande, (Velvetropes.com).

Warna krem tampaknya gak bisa terlepas dari rumah ini. Interior rumah Ariana juga menggunakan warna yang sama, akan tetapi lantainya aja dilapisi aksen kayu.

Di berbagai sudut rumah, terlihat susunan perabotan yang rapih. Selain terlihat mahal dan mewah, perabotan itu juga tampak cantik.

6. Ruang santai dan keluarga menghadap perbukitan Hollywood

Ruang santai dan keluarga menghadap perbukitan Hollywood yang ikonik, (Velvetropes.com).

Wajar aja sih kalau rumah diva muda ini terlihat mewah dan memiliki desain yang ciamik. Bayangkan aja, buat letak ruangan tamu dan keluarganya aja dibikin menghadap perbukitan Hollywood yang emang dikenal sebagai salah satu tolak ukur kesuksesan seorang artis.

Dengan sofa menghadap jendela yang besar, Ariana bisa menikmati langsung pemandangan perbukitan Hollywood yang ikonik itu. Udah gitu, warna cat di ruangan itu terlihat mewah banget dengan sentuhan warna senada seperti di ruangan lainnya.

Seperti itulah penampakan rumah Ariana Grande yang terletak di Beverly Hills. Secara posisi mungkin terlihat agak seram karena letaknya ada di bukit Hollywood.

Rumah semewah ini juga tentunya sudah diasuransikan. Gak lucu kalau tiba-tiba ada bencana tanah longsor dan rumah itu jadi korban. Pemiliknya pasti bakal kelimpungan untuk menanggung kerugiannya. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma). 

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Taiwan