Banner ImageBanner Image

Fakta Tentang Mike Tyson, Pensiun dari Tinju Sampai Punya Kebun Ganja di Rumahnya

2 menit
Mike Tyson (IG thenotoriousmma)

Mike Tyson memiliki perkebunan ganja pribadi yang ditanam di rumahnya. Kabar mengejutkan yang datang dari legenda petinju kelas berat itu diungkapkan petarung MMA, Conor McGregor.

Hal itu terungkap setelah Conor McGregor mengunjungi Mike Tyson di Helix, Dublin, Republik Irlandia.

Petarung MMA yang terlibat insiden dengan Khabib Nurmagomedov saat tanding di UFC 229 itu mengaku mencicipi ganja yang dilabelinya ‘KO Rush’ bersama mantan petinju 52 tahun tersebut.

Di luar kehidupan tinjunya, ini dia fakta kehidupan penuh kontroversial Tyson kecanduan seks yang menghancurkan kariernya sampai memiliki perkebunan ganja pribadi:

Hasrat seksual tinggi penghancur kariernya

Mike Tysonn (IG miketyson)
Mike Tysonn (IG miketyson)

Tyson yang datang dari lingkungan kurang berada kerap melakukan apa yang diinginkannya saat terkenal. Memiliki hasrat seksual tinggi, Tyson bahkan tak segan tidur dengan banyak wanita.

Hasrat seksual yang tinggi inilah yang menjadi salah satu penyebab kehancuran karier dari Mike Tyson. Tyson memiliki catatan 50 kali kemenangan (40 KO) dan menelan enam kekalahan (5 KO).

Dia harus menjalani hukuman penjara pada April 1992 – Maret 1995 karena tuduhan pemerkosaan yang terjadi pada Juli 1991.

Legenda tinju kelas berat itu lantas harus mendekam di Indiana Youth Center, Indianapolis.

Berada di balik jeruji besi ternyata tidak menghentikan nafsu besar Mike Tyson soal wanita. Terbukti, dia masih bisa melakukan kegiatan intim di penjara.

“Saya melakukan begitu banyak seks, sehingga saya terlalu lelah untuk pergi ke gym dan berolahraga,” kata Mike Tyson.

Pernah tiduri 15 wanita setiap hari

Mike Tysonn (IG miketyson)
Mike Tysonn (IG miketyson)

Sebelum mendekam di penjara pada tahun 1992, Mike Tyson tidur dengan 15 wanita setiap harinya. Itu diungkapkan oleh mantan pengawal Mike Tyson, Rudy Gonzalez.

Bahkan, berdasarkan informasi, Tyson juga menyimpan lebih dari 1.300 nama wanita yang pernah berkencan dengannya.

Punya ladang ganja pribadi di rumahnya

Mike Tyson dan McGregor (IG thenotoriousmma)
Mike Tyson dan McGregor (IG thenotoriousmma)

McGregor dalam Instagramnya, thenotoriousmma, mengungkapkan baru mencicipi ganja yang dipetik langsung dari ladang pribadi di rumah Tyson.

Ganja-ganja Anda yang tumbuh di perkebunan Anda sendiri ‘KO Kush’ benar-benar nikmat,” tulis McGregor yang mengaku sangat mengidolakan mantan petinju kelas berat tersebut.

“Suatu kehormatan untuk mencicipinya dan saya berharap Anda dan tim Anda melakukan yang terbaik dengan upaya ini,” sambungnya.

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

MoneySmart Singapore MoneySmart Indonesia MoneySmart Hong Kong