Punya Uang Rp 10 Juta, Kamu udah Bisa Bawa Pulang Mobil DFSK Nih!

2 menit
Mobil DFSK

Pabrikan mobil DFSK kini emang tengah bersaing dengan merek lainnya, sebut aja Wuling. Nah, buat menarik perhatian konsumen, DFSK memberikan kemudahan bagi orang yang pengin memiliki mobil baru.

Seperti dikutip dari Okezone.com, Minggu, (28/4/2019), Merek DFSK memberikan kemudahan bagi konsumen yang pengin memiliki mobil baru. Dalam ajang IIMS 2019, DFSK bakal mewujudkan konsumen yang pengin memiliki kendaraan impiannya.

Cukup bermodalkan Rp 10 juta, konsumen udah bisa bawa pulang kendaraan impiannya dengan kualitas yang tingi banget nih. Merek kenamaan asal China ini menyiapkan paket skema down payment (DP) rendah selama gelaran IIMS 2019 yang berakhir pada 5 Mei mendatang.

Banyak nih aneka promo bagi kamu yang pengin coba menggunakan mobil pabrikan China. Apa aja sih promo yang diberikan DFSK selama gelaran IIMS 2019 kali ini?

“Penawaran ini membuat kendaraan-kendaraan DFSK dengan harga yang terjangkau, semakin terjangkau dan menjadi solusi untuk masyarakat yang membutuhkan kendaraan lebih dari sekadar solusi mobilitas,” ujar Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang seperti dikutip dari Okezone.com.

“Perlu diingat bahwa DFSK juga menjamin kendaraan yang ditawarkan sudah melewati proses produksi dengan kontrol kualitas tinggi, sehingga konsumen tidak perlu ragu akan kualitas kendaraan-kendaraan DFSK,” sambungnya.

Baca juga: Wiih, Ini Dia 5 Mobil Termahal di Dunia dan Para Pemiliknya

Aneka DP ringan mulai Rp 10 juta buat konsumen yang pengin langsung bawa mobil DFSK

Mobil DFSK
Kamu bisa langsung bawa pulang DFSK ke rumah dengan bayar Rp 10 juta lho, (Instagram/@dfskindonesia).

Bayar DP Rp 10 juta kamu udah bisa langsung bawa pulang DFSK Super Cab, kemudian buat yang naksir dengan DFSK Glory 580 kamu bisa membayar DP senilai Rp 27 juta dan udah langsung terparkir nih mobil ini.

Gak cum itu, buat yang naksir dengan DFSK Glory 560 dan pengin langsung bawa pulang, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 49 juta aja lho.

Nah, cara ini emang sengaja dilakukan oleh pabrikan DFSK buat menarik perhatian banyak konsumen. Skema DP rendah ini diambil berdasarkan harga mobil-mobil keluaran DFSK di Jakarta.

Mobil DFSK
DFSK 560 salah satu yang dijagokan oleh pabrikan asal China, (Instagram/@dfskindonesia).

Dan promo ini juga kemungkinan bakal berlaku di daerah-daerah lain dengan memberikan DP yang ditawarkan. Gak cuma dengan skema DP rendah, DFSK juga memberikan keringanan bagi konsumen yang pengin mendapatkan angsuran ringan plus bunga cicilan nol persen selama satu tahun.

Nah, itu dia nih kejutan yang diberikan oleh DFSK buat konsumen di IIMS 2019. Bagi kamu yang pengin memiliki mobil DFSK dengan DP rendah dan cicilan ringan, coba deh datangi IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...